alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016302085/share--gombal-singkat-dahsyat
SHARE : Gombal singkat dahsyat
Saat si Doi akan, sedang maupun telah berpaling kelain hati, Saya bilang gini

"Bersama atau tidak lagi bersamaku, Aku doakan kebaikan selalu menyertaimu, tidak perduli apa yang kau pikirkan"

============== Original Post Gan ==============
bener bener keluar dari otak saya sendi

sangat cocok untuk wanita berpendidikan tinggi
karena bahasnya tinggi banget
sekali lintas sih biasa aja
tapi kalau yang dikasih kata2 kek begitu orang berpendidikan
efeknya dahsyat gan

emoticon-Kiss

Belajar Postin
harap maklum
"Walaupun sekarang gw bukan siapa-siapa lo lagi, gw akan selalu doain supaya kebaikan selalu menyertai lo, gw ngga perduli lo masih mikirin gw lagi apa ngga, jaga diri lo baik-baik ya"

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mana lucunya??
belajar posting di forum belajar posting gan emoticon-Smilie
waduh, ane tidak jago mengarang kata2 indah gan seperti itu. Tapi kata2 terakhir yang ane sampaikan buat mantan itu adalah :

"2 tahun bersama gak kerasa, sekarang udah berpisah, terima kasih atas segalanya, semoga next time kita gak akan pernah bertemu lagi dan berjodoh"

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nauly1019
mana lucunya??
belajar posting di forum belajar posting gan emoticon-Smilie


emoticon-Ngakak bahasanya ketinggian buat agan emoticon-Ngakak
berasa di lounge jadinya emoticon-Big Grin




radict was here emoticon-army:
koplak ente ngelawak gan...ane jadi SHARE : Gombal singkat dahsyat






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) SHARE : Gombal singkat dahsyat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
emoticon-No Hope
diman lucu-y yah...???emoticon-Bingung (S)
ketawa aja dah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
wanjir koplak abis emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mantab ganemoticon-Ngakak
bisa aja TS neh emoticon-Ngakak
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
perut ane ampe mules gara
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... SHARE : Gombal singkat dahsyatSHARE : Gombal singkat dahsyatSHARE : Gombal singkat dahsyat
mampirkesini juga ganemoticon-thumbsupQuote:SHARE : Gombal singkat dahsyat
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


SHARE : Gombal singkat dahsyat
di jamin ngakak terusemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
sompret kopalk gan jokenya
bisa aja sih ente emoticon-Ngakak (S)