Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016302085/share--gombal-singkat-dahsyat
SHARE : Gombal singkat dahsyat
Saat si Doi akan, sedang maupun telah berpaling kelain hati, Saya bilang gini

"Bersama atau tidak lagi bersamaku, Aku doakan kebaikan selalu menyertaimu, tidak perduli apa yang kau pikirkan"

============== Original Post Gan ==============
bener bener keluar dari otak saya sendi

sangat cocok untuk wanita berpendidikan tinggi
karena bahasnya tinggi banget
sekali lintas sih biasa aja
tapi kalau yang dikasih kata2 kek begitu orang berpendidikan
efeknya dahsyat gan



Belajar Postin
harap maklum
"Walaupun sekarang gw bukan siapa-siapa lo lagi, gw akan selalu doain supaya kebaikan selalu menyertai lo, gw ngga perduli lo masih mikirin gw lagi apa ngga, jaga diri lo baik-baik ya"

mana lucunya??
belajar posting di forum belajar posting gan
waduh, ane tidak jago mengarang kata2 indah gan seperti itu. Tapi kata2 terakhir yang ane sampaikan buat mantan itu adalah :

"2 tahun bersama gak kerasa, sekarang udah berpisah, terima kasih atas segalanya, semoga next time kita gak akan pernah bertemu lagi dan berjodoh"

Quote:Original Posted By nauly1019
mana lucunya??
belajar posting di forum belajar posting gan


bahasanya ketinggian buat agan
berasa di lounge jadinya




radict was here :
koplak ente ngelawak gan...ane jadi SHARE : Gombal singkat dahsyat






s SHARE : Gombal singkat dahsyat



diman lucu-y yah...???
ketawa aja dah...
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
wanjir koplak abis
mantab gan
bisa aja TS neh
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
perut ane ampe mules gara
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... SHARE : Gombal singkat dahsyatSHARE : Gombal singkat dahsyatSHARE : Gombal singkat dahsyat
mampirkesini juga ganQuote:SHARE : Gombal singkat dahsyat
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


SHARE : Gombal singkat dahsyat
di jamin ngakak terus

Tsnya buat ane
Keep Posting TS
Ane Kasih Rate deh..
sompret kopalk gan jokenya
bisa aja sih ente