alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016302056/daftar-admin-dan-moderator-kaskus
daftar admin dan moderator kaskus
permisi,, numpang bikin thread nih min, mod,

Tak kenal maka tak sayang,, itulah kata pepatah yang sering kita dengar dan kita ucapkan, kalau bahasa jawanya, tresno kui jalarane kulino,,emoticon-Kiss

oke,, udah dulu basa basinya, langsung aja dehh,,

ane cuman mau tanya sama para penghuni / dedengkotnya kaskus, tolong dong kasih daftar para admin dan moderator kaskus, biar ane kenal sama mereka, kalau kenal kan enak, kalau seandainya ane nyasar, kan bisa mampir ke rumahnya, heheheeee,,,emoticon-Kissemoticon-Kiss

dan ini yang paling penting..

bagaimana daftar di kaspay, soalnya tadi malam, daftar di kaspay susah banget, di kolom passwordnya salah terus, mohon pencerahanya ya,,,
sepiiiiii..... udah pada tidur ya,, emoticon-Sorryemoticon-Sorry
kagak tau ane gan emoticon-Ngacir
Bwh ane mgkn tau
ane juga ga kenal sm mimin dan kawan2 nya emoticon-Ngacir
kagak tau ane
klo bikin trit'a sambil bertanya,kasih tulisan [ask] di judul trit'a gan
biar pada ga salah paham
ga kenal semua'a gan emoticon-Bingung
main aja di sub forum2 kaskus,,kan di bawah'a ada daftar moderator'a tuh
ky gini
daftar admin dan moderator kaskus
ente mo nanya toh??
kirain ane, ente pny listnya..
gak tau gan kenalan dulu ya emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Traveller

Spoiler for cinta Indonesia masuk:
[/QUOTE]
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak ijin kejar iso mas bro,,
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak ijin kejar iso mas bro,,
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak ijin kejar iso mas bro,,
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak ijin kejar iso mas bro,,
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak ijin kejar iso mas bro,,
Wah ane ga tahu betul gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak ijin kejar iso mas bro,,
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak ijin kejar iso mas bro,,
pm mimin aja biar dikasih tau
Quote:Original Posted By 4lazer
sepiiiiii..... udah pada tidur ya,, emoticon-Sorryemoticon-Sorry


ane blm tidur kok gan.
tp uda ngantuk nih.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
bawah ane emoticon-Betty mungkin tahu gan
×