alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016302037/lucu-nih-gan-si-gagap-melamar-kerja
Smile 
Lucu nih gan Si gagap melamar kerja
Suatu hari ada orang gagap dateng melamar jadi salesman buku…

“P…Ppper..misi…..,” salam si gagap.

“Ada perlu apa nih pak?”

“S..ss..saya….mmm..mmmau mme…lammmarrrr jj..jjadi sales pak,”

“Yang normal, cakep dan cantik aja nggak gablek ngejualnya! apa kamu yakin bisa jadi salesman??”

“Bbb..bb.bisa pak,” jawabnya mantap.

Esok harinya, ternyata nggak sampe setengah hari, terjual 10 buku.
Dikasih 20 buku, terjual semuanya.
Begitu seterusnya sampe buku tersebut menjadi best seller.

Pada saat malam resepsi penghormatan, sampailah waktu si gagap memberikan rahasia menjual buku.

“Ss…ssederha..ha…na kok, ss…saya cc..ccum…cuman… Ss..sa..saya..cc..cuman..tt..ta..tanya ssaja ke cc..ccal… cal…calon pembelinya, An…anda mmau bb…bbbeli..bbu..bu..ku ini atau… mma..mmau..ss..sa..SAYA ba... BACAIN??"

CEMUNGUUUDDHH YAAA BACANYA....:*


jangan lupa ya gan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
hahahahahhaha...
ngakak sampai kencing 2 gw
Quote:Original Posted By billybilardo
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
hahahahahhaha...
ngakak sampai kencing 2 gw




awas gan jangan lupa celana nya di ganti basah tuh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan bikin jokes
kelamaan wkwk emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dia ngomong aja lama gan apalagi bacain
walaupun ane udah baca tetep ane jadi nyengir
obat stress nih gan emoticon-Genitsemoticon-Blue Guy Cendol (S)
rugi dah kalo kek gitu trus emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk jelas aja pada beli..
yg mau di bacain org kek gtu jg sapa??
bakal lama tuh cerita..
Quote:Original Posted By Yulandafrnd
kelamaan wkwk emoticon-Ngakak


kelamaan bacanya gan bisa ngantuk
wkwkwkwk

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
hahahahaha boleh tu gan, keep posting gan
milih beli buku ktimbang dibacain....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dibbbaaaaacccaaaaaiiiinnn aaaajjjjaaaa gggaaaaaan emoticon-Big Grin
mantep banget gan. . . di tunggu post berikutnya . . . keep posting
hahaha....kocak gan
tips bgus bwt pra sales bku nh.emoticon-Ngakak
hahahaha ada" aja nih emoticon-Ngakak
mayan gan Lucu nih gan Si gagap melamar kerja Lucu nih gan Si gagap melamar kerja Lucu nih gan Si gagap melamar kerja