alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016301990/nara-habisin-sampai-ampas-ampasnya
Sedih 
Nara: Habisin sampai ampas-ampasnya!!!
Nara: Habisin sampai ampas-ampasnya!!!

Quote:
"Prosentase tidak terlalu penting, yang penting satu kata, menang! Coba anda lihat wajah Nara. Ini wajah berhasil," kata Anas Urbaningrum kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9/2012)

Calon Wakil Gubernur Nachrowi Ramli memasang badan untuk para simpatisan dan pendukung pasangan nomor urut satu itu. Nara, sapaan Nachrowi, bahkan memerintahkan kadernya untuk melawan siapapun yang menghina, dan mencaci pasangan Foke-Nara.

"Tolong kalau mereka berikan suara-suara yang kurang baik, saya perintahkan lawan, saya yang tanggung jawab nanti," kata Nara saat pidato kampanye di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2012).

Nachrowi juga mengatakan, calon incumbent ini kerap diserang dengan kata-kata yang provokatif seperti sering berbohong. Bagi Nara, jika ada yang masih belum percaya dengan kesuksesan pasangan ini, ada baiknya simpatisan Foke-Nara untuk memberikan penjelasan.

"Kalau ada yang bilang 'bohong', ya kita jelasin. Terus bilang 'ganti' emang gampang main ganti-ganti saja, kalau skrupnya salah gimana? Ya ambrol kan. Biar rakyat yang pilih, jangan main ganti-ganti aja," katanya seraya disambut tepuk tangan peserta kampanye.

Nachrowi mengungkapkan, dia bersama Fauzi Bowo akan melakukan kampanye sesuai aturan yang berlaku. "Kita mah sopan, tapi kalau ada yang kurang ajar bukan kita beli lagi, tapi kita borong, Habisin sampai ampas-ampasnya! Yang kurang ajar, Hajar! Yang bandel, Beri!. Masak kampung kita di pencundangi sama orang lain," kata dia menggebu.

Dijelaskannya, visi-misi Foke, sapaan Fauzi Bowo sudah jelas. Kinerja lima tahun sebelumnya, kata Nara, juga sudah sangat berhasil. "Lawan politik harus tahu apa yang dicapai di lima tahun Foke. Kalau masih ada yang enggak percaya, panggil. Kasih tahu ke dia," kata Nara.

Nachrowi bahkan menuding, lawan politik yang menggunakan cara menyerang seperti itu tidak mengerti berpolitik taktis dan hanya mengutamakan kemenangan saja. "Kita ngerti mereka cuma mau menangnya saja dan jelek-jelekin kita. Kewajiban kita untuk menjelaskan ke mereka. Kalau kita maju di pilkada ini ya untuk teruskan pembangunan kita," tegasnya. (sumber)

Quote:Original Posted By Chupacabra.
akhirnya keluar juga warnanya yg sebenernya . . Nara: Habisin sampai ampas-ampasnya!!!
kampungan banget Nara: Habisin sampai ampas-ampasnya!!!

Komeng:
Eh Bang Nara, Foke bohong noh! Ngakunya ahli Jakarte, eh ternyata tipu!! Jakarte tetep banjir, macet & banyak preman...Kite habisi aje apa si Foke,Bang? emoticon-Ngakak


Nara: Habisin sampai ampas-ampasnya!!!

Macet = Sejahtera
Nachrowi Sebut Kemacetan Identik dengan Kesejahteraan

"Kalau mau jujur dan kita berpikiran positif, kemacetan justru bisa diartikan berkah untuk warga Jakarta,” kata Nachrowi dalam keterangannya di Jakarta, Senin (3/9/2012).

"Aspek positif yang pertama dari kemacetan adalah semakin banyaknya warga Jakarta yang memiliki kehidupan yang baik sehingga mampu memiliki kendaraan bermotor, artinya juga kondisi ekonomi, politik, keamanan dan lain-lainnya baik. Kan mungkin penjualan kendaraan bermotor terutama yang baru terus meningkat. Sisi ini yang selama ini tidak pernah dilihat masyarakat,” ujarnya.


Quote:Original Posted By samuelpdd
ga calon gubernurnya ga calon wakil gubernurnya kasar ngomongnya, gmana mau di cintai sama masyarakat,,,,,


emoticon-Kiss Kunjungi juga: Mati Ketawa ala Foke

Spoiler for Foto siap habisin......:

makin panas aja nih...
I <3 KUMIS Gan!

Dukung 100%
emoticon-Add Friend (S)

Jokowi??? Menang pencitraan doang!!
emoticon-Berbusa (S)



Quote:gagal petromax
habisin aja kalau bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo kalah jangan sampe gila ya bang Nara emoticon-Big Grin

okeh!! ................emoticon-Ngacir
celoteh orang2 kalah dan bakal kalah lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyet dah sampai ampas2 nya ?emoticon-Takut








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
gaya nya kayak preman aja nih gan..
emoticon-Ngakak , kalo ente liat metro tv semalem abis stand up comedy pasti emoticon-Ngakak gan liat kebusukan si fokemon asli wakkawkwakwa, liat aja wagubnya aja sampe ngundurin diri begitu emoticon-Cape d... , sayang wagubnye pengecut hanya bisa berkata" ga berani bertindak tegas
ini dalam rangka pemilihan apaan ya gan?

pemilihan ketua genk? emoticon-No Hope
akhirnya keluar juga warnanya yg sebenernya . . Nara: Habisin sampai ampas-ampasnya!!!
kampungan banget Nara: Habisin sampai ampas-ampasnya!!!
ga calon gubernurnya ga calon wakil gubernurnya kasar ngomongnya, gmana mau di cintai sama masyarakat,,,,,
gay ny kayk preman aja nih gan..
hiddih saking semangatnya sampe segitunya emoticon-Nohope




radict was here emoticon-army:
ane cuman bisa berdoa semoga yg terpilih adalah yg terbaik bagi jakarta dan rakyat nya, ga perduli siapa pun itu..
klo udah gila kekuasaan ya begitu itu emoticon-Najis (S)

si kumis emng udh waktunya lengser karena sdh gagal menangani jakarta emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By samuelpdd
ga calon gubernurnya ga calon wakil gubernurnya kasar ngomongnya, gmana mau di cintai sama masyarakat,,,,,


betul betuul betuuul tuh gan emoticon-Ngakak
gay ny kayk preman aja nih gan..
Quote:Original Posted By AW3SOME.JERSEY
I <3 KUMIS Gan!

Dukung 100%
emoticon-Add Friend (S)

Jokowi??? Menang pencitraan doang!!
emoticon-Berbusa (S)



Antek-antek si kumis abis dapet nasi bungkus nih emoticon-Ngakak
Ngomongnya kaya orang yang ngga punya mental kuat aja.
emoticon-Cape d...
wkwkwk udah biasa itu gan bahasa politikus

saya yg tanggung jawab nanti

kl ada apa apa , palng ngomongnya saya nggak menyuruh begini

begitu wkwkw
×