Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016301985/arti-kata-kaskus-nggak-ngakak-maho
Arti kata kaskus. Nggak ngakak maho!!
WELCOME TO MY JOKES THREAD


Spoiler for RULES:


Langsung ke

sore itu terjadilah obrolah antara ipul dan bejo...

ipul : wah jo, dagangan panci gw laku keras di kaskus..
bejo : lahh ngapain lo jualan panci di kaskus? kaskus pan tempat buang aer?
ipul : yehhh, ketinggalan jaman sih lo, skrng dmn" org jualan dikaskus jo..
pokok nye kaskus tempat jualan yang paling top dah
bejo : ohhh gituuu ... (dengan polosnya)

ke esokan nya...

TENG TENG TENG AYO PENGORENGANNYA.. PENGORENGANNYA!!
(bejo mukul" pengorengan sambil teriak" di atas kloset kamar mandi)

ibu bejo : EHH JOO!! LU UDAH GILA APA?!!! NGAPAIN LO DI SITU!!!
bejo : kata ipul sekarang jualan di kaskus lagi tren" nya bu!!!
ibu bejo : (terdiam seribu bahasa....)

pertamax
diamankan!!
lumayan mesem dikit gan
Quote:Original Posted By hansweich
lumayan mesem dikit gan


di bantu gan hahahha
Quote:Original Posted By 13BiM


boleh dong di + nya kalo ngakak gan~
Quote:Original Posted By repper


boleh dong di gan
wahh pade kemane nih org"

di bantu gan kalo ngakak
garing seh... tp ngakak aj dah...
boleh lah
dikira kakus tuh gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
mayan gan bikin nyengir




radict was here :
hahahaha...
kalo
di bantu gan~

kaskus kali gan bukan kakus hahaha
cuma mesem gan .....

kurang gereget deh
kaskus ke kakus jauh amat 1 website 1 lagi tempat boker hahaha
mayan lah gan, yang penting
biasa aja gan, cuma ane ane karena lawakannya orisinil
Quote:Original Posted By oas
kaskus kali gan bukan kakus hahaha



Quote:Original Posted By ReCa89
kaskus ke kakus jauh amat 1 website 1 lagi tempat boker hahaha


hahahha nama nya juga mencoba menghibur gan~
terkadang konyol memang tak masuk akal


di bantu y gan~
×