Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016301911/menghina-kalender
Menghina Kalender
polisi: selamat siang, anda saya tilang!

@herihoreh : damai aja pak, damai

polisi: berapa?

@herihoreh: duapuluh dah pak

polisi: kamu menghina saya?

@herihoreh: takutnya kalo 40 saya menghina 2kali pak

polisi: jangan becanda! duapuluh ribu dapet apaan? sebentar juga abis

@herihoreh: kalo mau awet beli kalender aja pak
kocak gan

Ngakak 

huahuahuaaaaa pake mikir segala dua kali hihu
pertamax kah gan?
nya dong gan
kejadian asli gan?
kurang lucu sih tp lmyan ngilangin stress
bkin susah nyengir GAN
owh..begitu ya gan

mayan nyengir sahaja
waduh gan, ane agak bingung, kenapa jadi ke kalender ya?
ahahahahah gan! ada ada aja ente
polisi: kalau kalender saya ga usa beli tau, ud sering dkasi gratis
ane gan.. wkwk..
wkwkwwkkwk mayan gan bisa nyengir

Quote:@herihoreh: takutnya kalo 40 saya menghina 2kali pak

polisi: jangan becanda! duapuluh ribu dapet apaan? sebentar juga abis

@herihoreh: kalo mau awet beli kalender aja pak


wkwkwk...koplak gan
ane ga ngarti gan
wkwkwk kocak abis gann
kalender bisa pake setahun..
kalender awet pak buat setahun
ada ada aja nih TSnya
wah iya yah, bisa dipake sataun
Diangkat dari kisah nyata TS...