alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016301758/vampir-yang-haus--harus-ngakak-gan
vampir yang haus ( harus ngakak gan )
Tiga vampir datang ke warung minuman...!!!

vampir 1 : bang darah segar 1 gelas...

vampir 2 : gw darah bayi aja bang 1 gelas...

vampir3 : gw air putih aja bang...

vampir 1&2 : ...???????? ( muka bingung )

setelah pesanan mereka datang vampir 1& 2 cuma bengong ngeliat vampir 3....
vampir 3 mengeluarkan plastik yang ternyata berisi soft*k yang udah di pake...

vampir 3 : darah celup bro...

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan emoticon-Big Grin
uda sering nih gan.
cari joke lain ya.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan
hahhaa loe kira teh celupemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalu dunia manusia ada teh celup, kalu di vampir ada darah celup, wah dunia vampir sekarang udah semakin maju, ada yang portabel bisa dimana saja dan kapan saja. wakakakakka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
kaya teh celup emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
vampir koplak emoticon-Ngakak
hha gila emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Sahat.Martua
uda sering nih gan.
cari joke lain ya.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


serem amat gan kalimat terakhirnya emoticon-Matabelo
asli kocak bener nie joke ampire emoticon-Ngakak
hahah lumayan menghibur dah gan emoticon-Ngakak
sie agan bikin ketawa terus emoticon-Ngakak
haha ngakak sepanjangan ane emoticon-Big Grin
gokil gan emoticon-Ngakak (S)
hahahaha pengiritan brooo emoticon-Ngakak
manteb juga neh vampir