alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016301465/tanaman-tanaman-yang-tidak-di-sukai-nyamuk
TANAMAN TANAMAN YANG TIDAK DI SUKAI NYAMUK
TANAMAN TANAMAN YANG TIDAK DI SUKAI NYAMUK
Spoiler for TANAMAN ANTINYAMUK:



TERIMAKASIH
SUMBER
kasih pictnya dong gan emoticon-Big Grin

biar tau bentuknya kek gimana emoticon-Big Grin
cuma serai doang yang ane tau bentuknya emoticon-Malu
kebetulan di kamar gw banyak nyamuk....mlihara tanaman itu kayaknya ya gan

nice info
kira2 ada yg jual g ya di fjb? banyak nyamuk d kamar ane emoticon-Frown
kalo TS punya salah satu TANAMAN ANTINYAMUK bagi dong...,

di rumah ane banyak nyamuk nih emoticon-Peace
ane taunya cuma Lavender aja gan... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By qiqy.aries
kalo TS punya salah satu TANAMAN ANTINYAMUK bagi dong...,

di rumah ane banyak nyamuk nih emoticon-Peace


ane punya serai gan
tapi udah di pake buat bumbu gan emoticon-Hammer2
taunya cuma lavender ane gan wkwkw
kalo pohonnya di taro depan rumah gitu nyamuknya tetep ada ga gan? apa efeknya kalo cuma digosok aja?
daun pepaya gan ama daun sereh emoticon-Cendol (S)
nais share gan

Quote:
Gan maaf ane numpang lapak yo emoticon-Blue Guy Peace
Ini Gan Kaos Distro Keren

Motiv Vespa
Motif Premier League
Motif Onepiece
Motif NATIONAL FOOTBALL TEAM
Motif Naruto
Motif NATIONAL GEOGRAPHIC
MOTIF BASKETBALL
MOTIF 9GAG
MOTIF CAMERA
MOTIF TRAVELLER
MOTIF ANIMA
MOTIF NATIONAL GEOGRAPHIC
MOTIF CAR SERIES
MOTIF DORAEMON
MOTIF KARIKATUR
MOTIF ANDROID

Sepi amat, bantu emoticon-Sundul:
ane taunya cuma lavender...
itupun dari iklan obat anti nyamuk...!!!???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cari dimana yaa
semua harus diekstrak kalo buat ngusir nyamuk
×