alexa-tracking

Yang Gini Bikin Semangat Belajar Kalkulus [BB]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016301378/yang-gini-bikin-semangat-belajar-kalkulus-bb
Yang Gini Bikin Semangat Belajar Kalkulus [BB]
Yang Gini Bikin Semangat Belajar Kalkulus [BB]
ga pake kedip Mata ane kalau ane jadi murid nya emoticon-Big Grin
kenapa sampe buka baju gitu emoticon-Belo
dimane tuh gan???? emoticon-Genit
Kalo ane jadi murid malah gak bakal pinter pinter dah emoticon-Hammer2
Ajegila..
Itulah kenapa saya cinta kalkulus
bkin semangat datang ke sekolah, ga akan tidur di kelas deh kl ad yg kayak gtu.. wkakkaka...
Quote:


Kepanasan kali gan emoticon-Ngakak
kalau kaya gitu mah,
ane konsen banget gan...
konsen ngeliatin dosen emoticon-Ngakak
Harusnya dosen kalkulus berpenampilan seperti itu gan
Tapi harus yang muda juga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Yang Gini Bikin Semangat Belajar Kalkulus [BB]
pasti cuma sendirian,lha muridnya kagak ada tuh emoticon-cystg
posted by nokiaplus
ane siap belajar 24 jam gan
dosen pun semangat tuk ngajar gan emoticon-Genit:
btw, itu dosen ato mahasiswanya ya emoticon-Thinking
betah belajar tapi gak konsen sama pelajaran kalkulusnya gan emoticon-Ngakak (S)
betah ya gan


pejwaaann gan
wah kalo gitu caranya ane rajin sekolah tiada henti emoticon-Big Grin
waduh kalo begitu ane gk akan bolos skolah gan .emoticon-Cape d... (S)
kalo gurunya gini
ane yakin murid laki2 gak bakalan ada yg bolos
yg gak ada jadwal kuliah juga ikutan hadir
kalo ini yg diperhatiin bkn papan tulisnya tp yg nulis di papan emoticon-Ngakak
ikutan bimbel sekalian ke gurunya emoticon-Big Grin