Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016301205/mari-kita-perangg-pantun
Mari kita perangg pantun!!
Oke rulesnya gini..

- bales komeng agan yang di atas ente
contoh:
- Agan atas: ada bule kena becek, agan di bawah gue mukenye jelek
- Agan bawah (ngebales) : Bebek bebek lagi lari, biar kate gue jelek banyak nyang ngantree


Okee, LANJUUTTT GANN!! RAMEEEKAAN!!
huduh pake rules segala gan
ini juga rules gan RULES




radict was here :
anak Condet mandi di kali
ane kok tampan kali ?









INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Ayo gan perang !

-Makan tahu sampe mati, udah mati hidup lagi - Ane tau sype yang ngantri, yang ngantri MAHO Sejati !
kocak gan
- Naik Keatas biar rame, liat cewek makan sate, - liat agan di atas ane, mukanya kek pentol cabe.

bisa aja si agan
nyicipin bumi pake garpu, minum cakram diatas laptop
eh ..... gatau lanjutan nya gan
- beli sapi makannya nasi, - biar kate TS gk punya bini, yang penting TS Gay Sejati. sunmpah ane liat thread ini
Quote:Original Posted By faithup
- beli sapi makannya nasi, - biar kate TS gk punya bini, yang penting TS Gay Sejati. sunmpah ane liat thread ini


metik cabe di tempat cucu - yang ngehina gue moga aje tuh pantat ade pakunye
Quote:Original Posted By faithup
- beli sapi makannya nasi, - biar kate TS gk punya bini, yang penting TS Gay Sejati. sunmpah ane liat thread ini


metik cabe di tempat cucu - yang ngehina gue moga aje tuh pantat ade pakunye
Quote:Original Posted By faithup
- beli sapi makannya nasi, - biar kate TS gk punya bini, yang penting TS Gay Sejati. sunmpah ane liat thread ini


metik cabe di tempat cucu - yang ngehina gue moga aje tuh pantat ade pakunye
Quote:Original Posted By Sahat.Martua
anak Condet mandi di kali
ane kok tampan kali ?


ada beras nyangkut di lemari, di larang keras mitnah diri sendiri
Quote:Original Posted By ficocacola
nyicipin bumi pake garpu, minum cakram diatas laptop
eh ..... gatau lanjutan nya gan


tampang lo lugu, taunya anaknya noordin tang top *eh
mau makan nasi takut basi egh si TS suka ame banci

Ngakak 

mau makan nasi takut basi egh si TS suka ame banci
ada pete ada ubi, kalo di makan lezatt. -biar kate banci, yang pentingg nikmaattt
Beli buah di pasar minggu, jadi gw kudu bilang wow getooh ??

Ngakak 

mau makan nasi takut basi egh si TS suka ame banci
Beli buah di pasar minggu, jadi gw kudu bilang wow getooh ??