alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016301110/coba-tebak-gan

coba tebak gan!

Coba tebak gan mana yang asli!

Spoiler for Coba tebak:


Udah ketemu belum gan yang mana yang asli emoticon-Ngakak
itu foto ente ye gan emoticon-Ngakak
susah gan bingung emoticon-Sundul:emoticon-Ngakak
gila sotosopnya dewa ini mah
ane nyerah deh
bingung gan.... emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
sumpah gan ane bingung emoticon-Bingung
ampun gan. ane nyerah nyari yang asli. emoticon-No Hope
muka nya sama semua gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

[CENTER]GALAXY ILMU[/CENTER]
paling atas ke 4 dari kiri
gw rasa itu keluarga besar nya TS nih di pajang disitu semua
anjrit emoticon-Hammer2 yg asli mana yak emoticon-Bingung
ane yakin kalo aslinya pada cakep2..
Quote:Original Posted By ali_oncom
itu foto ente ye gan emoticon-Ngakak

bukan gan temen ane emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By opikcoral
susah gan bingung emoticon-Sundul:emoticon-Ngakak

ayo gan, siapa yang bisa emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By delaila87
gila sotosopnya dewa ini mah
ane nyerah deh


Quote:Original Posted By bintangsongo
bingung gan.... emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung


Quote:Original Posted By Ryan1412
sumpah gan ane bingung emoticon-Bingung


ayo ayo dicari emoticon-Ngakak
bingung ganemoticon-linux2. emoticon-Bingung (S)semoticon-Bingung (S)semoticon-Bingung (S)s
sumpah ane nyerah gan!!! emoticon-Bingung

tp lucu jg ya fotonya, mukanya bisa pas jd cewe atau cowo emoticon-Ngakak
gila itu 1 orang kaya foto 1 kelas aja cekakakaka
sumpah pro ente gan!
yang itu asli gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DwiAuliaRahmanP
ampun gan. ane nyerah nyari yang asli. emoticon-No Hope
muka nya sama semua gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

[CENTER]GALAXY ILMU[/CENTER]

namanya juga sotoshop ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cilokmayo
paling atas ke 4 dari kiri

salah gan emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By klikklik
gw rasa itu keluarga besar nya TS nih di pajang disitu semua

kluarga ane mah cakep2 gan, ngga kaya disini emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Kiijuan
anjrit emoticon-Hammer2 yg asli mana yak emoticon-Bingung
ane yakin kalo aslinya pada cakep2..

cakep tapi ketutup muka salah satu orang gan emoticon-Ngakak
gambar ke 2 dari kiri atas kali emoticon-Bingung (S)
ane ga tau gan emoticon-Hammer (S)
yang jelas nih orang aslinya cowo bukan hode emoticon-Genit
coba jawab...

ane milih urutan 4 baris 4
ane bingung gan g tau yang manaemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)