Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016301079/beda-pengangguran-sama-pengusaha
Ngakak Beda pengangguran sama pengusaha
WELCOME TO MY JOKES THREAD


Spoiler for RULES:


Langsung ke

ini lah beberapa perbedaan faktor kehidupan pengangguran dan pengusaha

1. kasih sayang
pengusaha : setelah sibuk dgn pekerjaannya, si pengusaha lupa kapan waktu untuk berkumpul dgn keluarga.
pengangguran : PAIJO!! kapan lu cari kerja, masa emak terus yang harus biayain lo, malu sama anak tetangga tuh ( nah bnerkan? dimana" org tua ngomel/cerewet pasti untuk kebaikan anaknya. kesimpulannya? pengangguran lebih dekat dengan keluarga walau pun menyusahkan )

2. kesehatan
pengusaha : perutnya buncit" kaya udah mau pecah, kerjanya turun naek mobil, jarang olahraga, ehh tiba" masuk rumah sakit
pengangguran : Diet otoritas utama, selain menjaga kelangsingan tubuh, dan menjaga dompet agar tidak terlalu langsing, kemana" jalan kaki (dari pada naek angkot gw harus kehilangan 2000, mending jalan dahhh sehat)

3. Kebersihan
Pengusaha : ma... shampo sm odol udah mau abis lohh, besok kita belanja y ke supermarket
Pengangguran : makk!!! sabun batangan udah abis nih, arrgghhh dahh celup 2 jari aja dah!!

4. fashion
pengusaha : yahh kaos oblong celana pendek cukup lah buat ke mall,, yang penting kantong tebel..
pengangguran : wahh gw harus dandan yang keren nih, kalo bisa spokat si dono gw pinjem dulu buat ke mall, pokokny jgn sampe tuh mbak" mall keliat gw kaya org nggak mampu ( disesuaikan saja~ )

5. Impian
pengusaha : duhh anak gw di sekolahin kemana ya ntar?? duhh bagus nya ntar toko di renovasi gmn ya dan bla bla bla
pengangguran : 1 impian saja, kapan y ujan duit






FAKTA atau BOHONG?
pertamax

diamankan
ga tau gan ane bukan pengusaha kalo pengangguran iye




radict was here :
Quote:Original Posted By radict
ga tau gan ane bukan pengusaha kalo pengangguran iye




hayoo katakan saja perasaan ente saat ini
kapan hujan duit ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By Sahat.Martua
kapan hujan duit ?


wkoawkokoaw... impossible is nothing gan~
kocak gan
Quote:Original Posted By dora.emoon
kocak gan


hahaha boleh lah di bantu gan

bisa aja si agan
Fakta neh Gan
hahahi impian tetap impian... klo sukses itu pilihan
Quote:Original Posted By turbotees

bisa aja si agan

hahahah boleh dibantu gan~


Quote:Original Posted By wildantron
Fakta neh Gan

hahahahah,,, begitulah hidup sekeras batu

Quote:Original Posted By satrih
hahahi impian tetap impian... klo sukses itu pilihan

skrng pengangguran, besok jadi jutawan gan~
wakakkakaka, menurut ane itu kenyataan gan yang terjadi, karena hal itu yang paling suka terjadi.

wahhh mana ini.. yang view udah 240an blom ada 1 pun yang rating
koplak ente ngelawak gan...ane jadi Beda pengangguran sama pengusaha






s Beda pengangguran sama pengusaha
\t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
bisa jg fakta bs jg boong ter gantung tiang gantungan hahahaha nice jokes


4. fashion
pengusaha : yahh kaos oblong celana pendek cukup lah buat ke mall,, yang penting kantong tebel..
pengangguran : wahh gw harus dandan yang keren nih, kalo bisa spokat si dono gw pinjem dulu buat ke mall, pokokny jgn sampe tuh mbak" mall keliat gw kaya org nggak mampu ( disesuaikan saja~ )

Kalo sudah posisi di mall, bedanya cuman tempat makannya..kalo yang pakai celana pendek pastinya di tempat bermerk.....kalo yang dandan keren cuman liat doang...

Trus samanya cuman satu : yang pasti masih makan nasi





kocak gan,,di tunggu apdetannya
bs si agan