alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016300985/shareminta-do039a-agan-aganwati-semua
Kesel 
[Share]MINTA DO'A agan aganwati semua
surat sederhana untuk kamu disana

mungkin sa'at kamu baca ini..kamu ga lagi sayang aku atau mungkin kamu udah nemu orang lain
ma'af kalo selama ini aku tidak pernah membuat kamu merasa bahagia

sayangku Fia
yang sabar yah,,mungkin ibu kamu ga ngerestui hubungan kita..
aku memang banyak kekurangan,aku ga bisa bahagia'in kamu,
tapi aku sungguh-sungguh sayang sama Fia..tulus sepenuhnya..demi allah,demi rasulullah
mungkin sebagian orang atu mungkin kamu juga anggap ini cuma nggombal atau apalah..
tapi mas selalu sayang sama kamu,,inget janji kita dulu?? "apapun rintangannya,apapun masalahnya,kita akan selalu bersama" :'emoticon-Wink
setiap ingat itu mas selalu nangis...sekarang kita udah pisah,ga tau ini sementara atau selamanya
aku ucapin terima kasih atas semua kebaikan yang Fia kasih ke mas..
cuma kamu yang bisa bikin mas tambah baik..kamu selalu ingetin aku kalo aku salah
ngingetin makan,ngingetin sholat,bahkan sekarang aku ga lagi ngerokok..:'emoticon-Wink
semua itu karena kamu

aku yakin suatu hari nanti ibu kamu akan terbuka hatinya amiin
aku selalu do'ain kita biar kita tetep bersama

harta batin mas adalah kamu,,punya kamu itu udah cukup melengkapi hidup mas selama ini

sekarang tinggal foto-foto kita berdua
dan kenangan adek sa'at tertawa,becanda,sedih,bahagia masih ada di hati aku sampai kapanpun
sekarang ga ada lagi pelukan hangat mu,ciuman lembut di pipi,candatawamu,rengek'an kangen mu ke aku :'emoticon-Wink
cerewetnya kamu kalo marahin aku pas telat ma'em atau sholat

huuuuffftt,,:'emoticon-Wink
sayang kuu jika suatu hari nanti kamu mau kembali lagi sama mas..
dengan terbuka mas akan seneng,pintu hati maaas terbuka lebar buat kamu..ibaratnya kamu yang pegang kuncinya
kamu bisa kembali kapan aja adek mau
mas nunggu sa'at itu tiba,dan sampai sa'at itu datang hati mas tertutup rapat untuk orang lain
seperti yang kamu bilang dulu.."cuma kamu yang aku mau,ga ada yang lain dan ga mau yang lain" :'emoticon-Wink

apapun ke'adaan kamu,mau kamu udah ga perawan,udah janda,udah punya anak..mas akan terima..
karena sayang ku ke kamu bukan lah di mulut aja,tapi emang bener-bener tulus dari hati
jika kalo kamu perlu bantuan atau lagi susah hati,,ga usah sungkan adek boleh hubungi mas,,kapanpun mas siap
mas akan selalu ada buat kamu phii :'emoticon-Wink

dan jika kamu udah nemuin orang lain,,
berbahagialah sama dia..semoga ibu kamu juga ngerestuin
jangan sedih lagi,,mas do'ain yang terbaik untuk kamu,,melihat kamu ketawa ga sedih
adalah kebahagiaan tersendiri buat mas..aku ga iklhas sebenernya
demi allah ga iklhas

tapi aku lakuin meskipun berat itu demi kebahagia'an kamu

Fia sayang..jangan lupain mas yah :'emoticon-Wink
meskipun kamu udah ga sayang lagi sama mas ga papa
biar mas aja yang sayang kamu
aku ga nganggap kita putus,break,atau pisah
kamu tetep ophii kuu..kamu tetep sayank kuu..kamu tetep calon istri kuh
seumur hiduk mas ga ada cewek kayak kamu

mas selalu berdo'a agar suatu hari nanti allah menyatukan kita lagi,,
aku kangen pelukanmu,,kangen ciumanmu,kangen semua kenangan kita
kamu pegang omongan mas "selama kamu belum nikah,,mas akan tetep nunggu kamu"
jaaga diri baik''..jaga kesehatan,,sekarang yang bikin kamu selalu pikiran udah ga ada
jadi sekarang harus gemuk lagi..
semangat lagi..seandainya nanti kamu selesai kuliah dan kamu belum nikah,belum punya pacar,,
mas dateng kerumah mu mas akan lamar kamu :'emoticon-Wink

semoga hari itu datang
kita duduk berdua di pelaminan
punya anak cewek,cowok
yang imut manis kayak ibunya,,tapi gedhe dan tingginya kayak bapaknya aja yaah hehehe :'emoticon-Wink

berjuta ma'af aku ucapkan belum bisa bikin kamu ngerasa bahagia sedikitpun
kamu yang terbaik..
aku sayang ophii :'emoticon-Wink

satu hal yang mas mau di sisa hidup mas ini aku pengen ketemu
dan mungkin ini pertemuan terakhir mas pengen pelukan adek :'emoticon-Wink

AKU SAYAAAAAAANK BANGET SAMA OPHIII!!!
:*MMMMMMUACCH!!
:'emoticon-Wink airmata menyertai mas sa'at mas tulis catatan ini



07 Agustus 2012
to my swan
oktafianur azizah rachmawati
Quote:soalnya hidup dia sekarang semrawut,udah ga terawat
semoga kembali kejalan yang benar deh emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By Aldinal
semoga kembali kejalan yang benar deh emoticon-thumbsup:


amiiinn ya raabal'alamiinnemoticon-Angel
ane doain cepat sembuh dan kembali hidup normal dari kesemrautannya
Butuh sedetik bagiku untuk Menaksir mu
Butuh sejam bagiku untuk Menyayangi mu
Butuh Sehari bagiku untuk Mencintai mu
Tapi butuh waktu seumur hidup bagiku untuk Melupakan mu....
Quote:Original Posted By asimo715
Butuh sedetik bagiku untuk Menaksir mu
Butuh sejam bagiku untuk Menyayangi mu
Butuh Sehari bagiku untuk Mencintai mu
Tapi butuh waktu seumur hidup bagiku untuk Melupakan mu....


iya kayaknya gan bener kata agan
semoga aja gk kejadian apa-apa gan, support aja terus biar kembali ke jalan yang bener
ane bantu do'a aja ya gan emoticon-Mewek


Mampir gan Ke Thread Sederhana Ane emoticon-Smilie emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By kidsangpencuri
Mengenal Sejarah Pengibar Bendera RI & Pencipta Burung Garuda :) HOT Thread #1st gan
Nenek Dewa Dota gan :) thread 5 bintang
Souljah Band Reggae thread 5 bintang
Lagu yang cocok buat LDR :) thread 5 bintang
Sarapan Sahur Perdana Ane gan :ngakak bintang 5 gan :)
Quote:Original Posted By asimo715
Butuh sedetik bagiku untuk Menaksir mu
Butuh sejam bagiku untuk Menyayangi mu
Butuh Sehari bagiku untuk Mencintai mu
Tapi butuh waktu seumur hidup bagiku untuk Melupakan mu....


so sweet.........
semoga diberi jalan yang terbaik
semoga semakin dekat dengan Allah
Quote:Original Posted By masazaki
amiiinn ya raabal'alamiinn[Share]MINTA DO'A agan aganwati semua


amin gan emoticon-Smilie ane bantu pake do'a aje ye emoticon-rose


original post by anti.rootkit —QR
AMIIINN !!
DO'A agan agan semua semoga di dengar sama yang kuasa
emoticon-Cendol (S)
yeeeeeeeah
haha ane doain gan smoga lancar deh emoticon-Ngakak
trit lama ini emoticon-Ngakak
gmn nih perkembangannya emoticon-Ngakak