alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Ini murid gege bener [ngakak]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016300839/ini-murid-gege-bener-ngakak

Ini murid gege bener [ngakak]

Karena aye ude ngantukk jadi..
semoga ga emoticon-Repost
Spoiler for Langsung saja:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
wakwkawkakwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ga jadi pertamax emoticon-Ngakak
wek buku melayang emoticon-Big Grin




radictwas here emoticon-army:
cari mati tuh muridnya emoticon-Ngakak
cari mati tuh murid emoticon-Ngakak (S)
rumayan kocak jgemoticon-Ngakak
wakakakakakkak,,,lucuuuuu emoticon-Ngakak
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
keknya ini pengalaman pribadi TS deh...wkwkwkwk nice joking gan
wkwkwkwk bisa aja nih ts bikin joke emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang bnr" gege tuh murid gan emoticon-Ngakak
repostt gannnnnnemoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
kayak pernah jadi dialog film ya gan....
jiakakakkaak tu murid "koplak" ato bnran bloon seh kwkwkkwwkwwkwk
wkkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan hahah emoticon-Ngakak gan asyikkk juga gan kena buku tuh hahah
hahahah lumayan bikin ketawa nie emoticon-Ngakak
wkwk koplak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di