Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016300808/percakapan-anak-amp-ibu-tikus
percakapan anak & ibu tikus
Anak Tikus = A
Ibu Tikus = I

Disuatu malam ketika anak dan ibu tikus sedang bersama, lewatlah kelelawar di atas kepala si anak tikus, beginilah percakapan mereka ber2

A: mamah itu apa yg lewat di atas kepala aku ?
I: ohh itu namanya kelelawar
A: koq mirip mukanya sama kita ?
I: sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa kita,
namun dia ambil jurusan penerbangan.....

Kalo ambil jurusan hukum jadi tom & jerry dong
ketawa aja deh
widdih jurusan penerbangan




radict was here :
busyet dah kuliah dimana tuh gan kelelawar ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ibunya koplak masa ambil jurusan penerbangan
Ente sendiri Jurusan apa gan ??
berarti tikus nya ambil jurusan underground yak ?
agan pinter banget bahasa tikusnya? ajarin dong
anjrit jurusan pnerbngan
kalo ambil jurusan laut..berarti berang2 yah ?



Posted with KaskusQR
koplak gan
asli koplak bener gan
hahahah kocak dah gan
koplaak ,,
wakakak ngakak ane bacanya gan
asekk jurusan penerbanngan keren dah
ngakak gan, mayan siang2 jd ga ngantuk
kocak bener nie joke
begituan aja ada jurusannya wkwkw