alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016300808/percakapan-anak-amp-ibu-tikus
percakapan anak & ibu tikus
Anak Tikus = A
Ibu Tikus = I

Disuatu malam ketika anak dan ibu tikus sedang bersama, lewatlah kelelawar di atas kepala si anak tikus, beginilah percakapan mereka ber2

A: mamah itu apa yg lewat di atas kepala aku ?
I: ohh itu namanya kelelawar
A: koq mirip mukanya sama kita ?
I: sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa kita,
namun dia ambil jurusan penerbangan.....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo ambil jurusan hukum jadi tom & jerry dong emoticon-Ngakak
ketawa aja deh emoticon-Ngakak
widdih jurusan penerbangan emoticon-Ngakak (S)




radict was here emoticon-army:
busyet dah kuliah dimana tuh gan kelelawar ?emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ibunya koplak masa ambil jurusan penerbangan emoticon-Ngakak
Ente sendiri Jurusan apa gan ??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berarti tikus nya ambil jurusan underground yak ? emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo agan pinter banget bahasa tikusnya? ajarin dong emoticon-Ngakak
anjrit jurusan pnerbngan emoticon-Ngakak
kalo ambil jurusan laut..berarti berang2 yah ?emoticon-Ngakak



Posted with KaskusQR
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak gan
asli koplak bener gan emoticon-Ngakak
hahahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
koplaak ,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wakakak ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
asekk jurusan penerbanngan keren dah
ngakak gan, mayan siang2 jd ga ngantuk
kocak bener nie joke emoticon-Ngakak
begituan aja ada jurusannya wkwkw emoticon-Ngakak