alexa-tracking

Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria saat Makan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016300805/kebiasaan-wanita-yang-dibenci-pria-saat-makan
Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria saat Makan
Quote:

Spoiler for "buka dulu":

Quote:


Quote:


UPDATE! SISTA MENJAWAB :
Spoiler for "sista":
Wakakakaka..bener juga ente gan, emang banyak banget ce kek gitu gan. Moga2 cewek ane kagak. emoticon-Malu
emoticon-Rate 5 Star gan, cendol ane udah abis hari ni. emoticon-Big Grin
Quote:

Wah, kayaknya agan lebih berpengalaman dari ane nih. Makasi rate-nya gan. emoticon-Smilie
KASKUS Ads
ane setuju 1000% gan,apalgi yang pertama n keempat tuh, emoticon-2 Jempol
betul banget gann emoticon-I Love Indonesia (S)
ente bner tuh gan
satu lagi gan tambahan..kentut wanita saat makan sangat dibenci pria emoticon-Ngakak
yang ke 4 ga banget emoticon-No Hope dah tau dompet pas"an emoticon-Ngakak
ha..ha.. paling sering kl ditanya pesen apa..?

ngikut ajja emoticon-Hammer (S)

padahal pesen beda kan kl ga abis bisa ane abisin emoticon-Hammer (S)
yg nomer 4 bikin dada sesek..
kalo bisa ane dapet yg biasa2 aja dah..
tidak menghabiskan makan= paling ngeselin
makan nya nge CAP gan, berisik hehehe emoticon-Blue Guy Peace







original post by anti.rootkit —QR
setuju gan, gak ngabisin makanan, padahal harganya digit digit kan bikin .... gimanaaa gitu hehe
emoticon-Hammer2
klo cewek ane orang nya apa ada nya gan..nurut ke ane klo soal di ajak
makan dmn".emoticon-Big Grin
Quote:

malu2 kucing, ngomongin mantan ama sok jaim masih bs ane tolerir deh,
tp yg nomor empat, itu yg paling ane ga suka gan... emoticon-Big Grin
Setuju..
Wakakaka...sepertinya kebanyakan agan paling benci nomor 4 nih...
SAMA GAN... emoticon-No Hope
Nomer 2 sama 4 kayaknya sangat di jauhi banget tuh ya, masa lagi makan ama pacar malah ngomongin mantanKebiasaan Wanita yang Dibenci Pria saat Makan
Quote:


Hahahaha..iya gan,,bisa dijadiin pantangan, buat para sista. emoticon-Big Grin
Boleh cendol doonk... emoticon-Big Grin
setuju banget sm TS!!
wanita emank paling susah di mengerti emoticon-Hammer