alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016300805/kebiasaan-wanita-yang-dibenci-pria-saat-makan
Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria saat Makan
Quote:
Misi gan, ane nubi tulen mau berbagi inpoh nih gan. Pastinya, agan sering donk, makan bareng dengan si doi? Apa agan selalu seneng dan bahagia, saat doi ngajakin makan? Hmm, ane rasa tidak. Dan kebanyakan cowok justru bakalan mrengut dan nyesekk, kalo pas makan ama si doi. Kira-kira sebabnya apa gan? tanpa banyak cingcong, langsung cekibroot gan!! emoticon-Big Grin


Spoiler for "buka dulu":

Quote:
  1. Malu-malu kucing saat pesan makanan
    Quote:Hal pertama yang dibenci para pria saat makan bareng pasangannya adalah si cewek malu saat ditanya mau pesen apa. Dan jawabannya yang paling absurd dan sering terlontar adalah "Terserah kamu aja deh" atau "Aku pesen sama ama yang kamu pesen aja deh" emoticon-Cape d... (S). Inilah yang kadang membuat pria menjadi kikuk. Apalagi Kalo co salah pesen, karena gak bgitu paham selera si doi. Pastinya si doi bakalan manyun mpe ntar pulang. Udah gitu, si doi bakalan mikir bahwa cowo mereka itu gak pernah ngertiin mereka. emoticon-Hammer (S). Kalo boleh ane kata, cowo tuh bisa menerka maksud cewek, tapi tetep aja cowo itu manusia, bukan Tuhan yang bisa langsung tau pikiran dan mau cewek. emoticon-Cape d... (S)
  2. Membicarakan mantan saat makan
    Quote:Hal kedua yaitu si doi selalu membicarakan mantan saat makan. WTF! Kenapa sih ce itu selalu membandingkan qt ama cowo2 masa lalunya? Lalu apa gunanya hubungan qt saat ini? Kalo dia masih ngejar bayangan masa lalu? So pasti, hal ini akan membuat cowo mrengut, dan pada akhirnya, ce yang gak nyadar justru bakalan marah, dan pulang. Dan lagi-lagi, ia akan berkata "Kamu gak pernah ngerti aku!" emoticon-Mad (S) emoticon-Cape d... (S)
  3. Sok Jaim, dengan tidak menghabiskan makanan
    Quote:Dengan bergaya bak Putri Raja, cewek biasanya akan malu untuk ngabisin makanan. Bisa karena emang jaim, ato karena gak cocok dengan makanan yang dipesenin co-nya. Kalo gitu, kenapa gak dari awal nentuin menu sendiri??? emoticon-Hammer (S). Selain itu, bukannya ini menyia-nyiakan makanan? Anda saja semua cewek pada ngerti, betapa banyak manusia-manusia di luar sana yang kekurangan makanan, tentunya mereka gak akan sok jaim2an gitu. emoticon-Cape d... (S)
  4. Selalu mengajak makan di tempat MEWAH nan MAHAL
    Quote:Dan sebagai pungkasan, inilah dia hal yang paling dibenci Pria saat akan makan ama pasangannya. Restoran berbintang, dengan price list yang berdigit-digit. Tahukah para aganwati sekaliyan? Bahwa restoran mewah bukanlah jaminan makanan sehat? Kalo lezat, bisa jadi. Sehat? So, jangan gengsi dan ogah2an saat co lu ngajakin lo makan di warteg, dengan menu nasi sayur dan tempe. Justru ini lebih sehat, ketimbang junkfood yang aganwati bakalan dapet di resto2 kelas ningrat. Tahukah bahwa kantong cowok itu lebih tipis dari yang aganwati bayangin? (emoticon-Ngakak (S)). Jadi, bijaklah saat hangout dan ngajakin pasangan kamu makan di luar. Dan yang pasti, jangan sering-sering ngajaknya. emoticon-Ngakak (S)



Quote:Itulah gan, yang secara langsung atopun tidak, bakalan bqin agan gak sreg, kalo lagi makan ama doi. Tapi, tanpa mengurangi rasa hormat, ane yakin tidak semua cewe kayak gini gan. Pastinya, diluar sana, masih ada permata-permata indah, yang selalu berfikir ke-depan dengan tidak mengedepankan hasrat doank gan.
Agan ato aganwati mo nambahin? Silakan di komeng gan. emoticon-Big Grin


UPDATE! SISTA MENJAWAB :
Spoiler for "sista":
Wakakakaka..bener juga ente gan, emang banyak banget ce kek gitu gan. Moga2 cewek ane kagak. emoticon-Malu
emoticon-Rate 5 Star gan, cendol ane udah abis hari ni. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By maspriyatno
Wakakakaka..bener juga ente gan, emang banyak banget ce kek gitu gan. Moga2 cewek ane kagak. emoticon-Malu
emoticon-Rate 5 Star gan, cendol ane udah abis hari ni. emoticon-Big Grin

Wah, kayaknya agan lebih berpengalaman dari ane nih. Makasi rate-nya gan. emoticon-Smilie
ane setuju 1000% gan,apalgi yang pertama n keempat tuh, emoticon-2 Jempol
betul banget gann emoticon-I Love Indonesia (S)
ente bner tuh gan
satu lagi gan tambahan..kentut wanita saat makan sangat dibenci pria emoticon-Ngakak
yang ke 4 ga banget emoticon-No Hope dah tau dompet pas"an emoticon-Ngakak
ha..ha.. paling sering kl ditanya pesen apa..?

ngikut ajja emoticon-Hammer (S)

padahal pesen beda kan kl ga abis bisa ane abisin emoticon-Hammer (S)
yg nomer 4 bikin dada sesek..
kalo bisa ane dapet yg biasa2 aja dah..
tidak menghabiskan makan= paling ngeselin
makan nya nge CAP gan, berisik hehehe emoticon-Blue Guy Peace







original post by anti.rootkit —QR
setuju gan, gak ngabisin makanan, padahal harganya digit digit kan bikin .... gimanaaa gitu hehe
emoticon-Hammer2
klo cewek ane orang nya apa ada nya gan..nurut ke ane klo soal di ajak
makan dmn".emoticon-Big Grin
Quote:4. Selalu mengajak makan di tempat MEWAH nan MAHAL
Dan sebagai pungkasan, inilah dia hal yang paling dibenci Pria saat akan makan ama pasangannya. Restoran berbintang, dengan price list yang berdigit-digit. Tahukah para aganwati sekaliyan? Bahwa restoran mewah bukanlah jaminan makanan sehat? Kalo lezat, bisa jadi. Sehat? So, jangan gengsi dan ogah2an saat co lu ngajakin lo makan di warteg, dengan menu nasi sayur dan tempe. Justru ini lebih sehat, ketimbang junkfood yang aganwati bakalan dapet di resto2 kelas ningrat. Tahukah bahwa kantong cowok itu lebih tipis dari yang aganwati bayangin? (). Jadi, bijaklah saat hangout dan ngajakin pasangan kamu makan di luar. Dan yang pasti, jangan sering-sering ngajaknya.

malu2 kucing, ngomongin mantan ama sok jaim masih bs ane tolerir deh,
tp yg nomor empat, itu yg paling ane ga suka gan... emoticon-Big Grin
Setuju..
Wakakaka...sepertinya kebanyakan agan paling benci nomor 4 nih...
SAMA GAN... emoticon-No Hope
Nomer 2 sama 4 kayaknya sangat di jauhi banget tuh ya, masa lagi makan ama pacar malah ngomongin mantanKebiasaan Wanita yang Dibenci Pria saat Makan
Quote:Original Posted By Guntz.
Nomer 2 sama 4 kayaknya sangat di jauhi banget tuh ya, masa lagi makan ama pacar malah ngomongin mantanKebiasaan Wanita yang Dibenci Pria saat Makan


Hahahaha..iya gan,,bisa dijadiin pantangan, buat para sista. emoticon-Big Grin
Boleh cendol doonk... emoticon-Big Grin
setuju banget sm TS!!
wanita emank paling susah di mengerti emoticon-Hammer