alexa-tracking

Sebenernya ane salah atau nggak sih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016300488/sebenernya-ane-salah-atau-nggak-sih
closed
closed
ga salah kok emoticon-Big Grin
kalo ente lindes baru salah emoticon-Hammer

di agama ane sih,
- niat = 1 pahala
- dilakukan = 1 pahala
jadi ente udah ngantongin 1 pahala emoticon-Big Grin

tapi kalo ga ada yg nolongin lantas ente tinggalin, itu namanya terlalu emoticon-Cape d... (S)
setidakx agan da niat nolongin itu da bagus gan...
yang salah klo agan berhenti trus ketawain mereka baru lanjut jalan emoticon-Ngakak
seharusnya agan nolongin
tapi karena udah ada yang nolongin ya gapapa
doain aja biar korbannya ga terjadi apa2
gak gan, kan ente dah niat nolong, dan kebetulan dah ana yang nolongin mereka pula..
emoticon-Shakehand2
yg pnting udah ada niat gan wkwkw
Quote:


wah avatarnya cantik sekali.itu agan ya
wow
emoticon-Mewek
Quote:


untung sudah ada yang nolongin ya gan.
jadi ane nggak "terlalu"
Quote:


kalo ngetawain, itu sih sangat keterlaluan
iyah engga salah lahh oran gente diem ajah toh
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


tapi kan gak ngebantu yang jatoh gan
nggak salah gan