alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016300437/penampakan-setan-atau-hantu-luar-negri
Penampakan Setan atau hantu luar negri
di youtube luar negeri lagi banyak memperbincangkan video penampakan setan gan,,,entah setan apa yang ada di luar negeri..kalau indonesia pocongk,kuntilanak,dan lain2.

tapi kalau dil;luar negeri entah apa nama hantunya gan

http://www.youtube.com/watch?v=kQzrn...re=g-l..go-xit

dan juga ini gan hampir 5juta lebih yang liat


http://www.youtube.com/watch?...re=g-l..go-xit



jika agan mempunyai video penampakan lain silahkan dishare mari gan..biar ditaro di page one
Pertamaxx diamankan dulu gan
kalo ane siih setan luar negeri gak takut
tapi kalo setan lokal ane baru ngeri emoticon-Takut
Quote:Original Posted By delaila87
kalo ane siih setan luar negeri gak takut
tapi kalo setan lokal ane baru ngeri emoticon-Takut


iya gan sereman setan luar negeri gan.ane liat videonya merinding
Awas jebakan betmen



Posted with kaskusBetaQR
tetep primadona mba kunti emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By UnusualName
Awas jebakan betmen



Posted with kaskusBetaQR


jebmen pala lu melduk..itu sumber dari youtube
Quote:Original Posted By I.Q
tetep primadona mba kunti emoticon-thumbsup:


tadi ane kira juga gitu gan..ternyata luar negeri lebih serem
Jebmen TUH ..
Quote:Original Posted By Salkrye
Jebmen TUH ..


jemben apa itu sumber dari youtu** kok
Quote:Original Posted By enemyoflucifer
jemben apa itu sumber dari youtu** kok


Itu tinggal di gnti doank .. emang gak bisa .. emoticon-No Hope
sialan JebMen, untun ane ga pasang speaker emoticon-Najis emoticon-Najis
kalo aye siih setan luar negeri g takut
tapi kalo setan lokal ogut baru ngeri emoticon-Takut
menurut ane setan jepang yang bikin ane takut emoticon-Takut

wah kalo diluar negri doang sih ga serem cuma ttep aja ngagetin
penampakannya cantik - cantik gan...
sempak lu gan!!!! jebmen doang..untung ane taruh kursor dulu di link biar keliatan dipojok kiri browser kita source dari link itu...mau ngadalin ane gan..ga kenaa...emoticon-Cool
JEBMEN!
ane gak takut tuh gan emoticon-Smilie
Busyett seyemm gann.. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Gak brani ane buka dahh.. ✌✌✌