alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016300335/ospeknya-gini-koq
Ospeknya gini??? Koq???
Ospek ini terjadi di sebuah perguruan tinggi yang menyandang nama pemerintahan di sebuah kota. Setiap jurusan pasti ada ospeknya. Meskipun itu dengan sebutan lain yang lebih halus (demi menyamarkan kesan ospek itu sendiri).

Entah ini biasa atau tidak bagi agan semua. Tapi menurut ane, ini sudah kehilangan moral dan identitas sebagai bangsa indonesia.

Di dalam ospek tersebut ada momen dimana mahasiswa dan mahasiswi dikumpulkan dalam satu ruangan. Laki-laki dan perempuan duduk saling berhadapan dan dialog kecil dari PK(entah apa singkatannya tapi itu sebutan buat panitia yg bertanggung jawab untuk momen ini) ke peserta ospek dimulai:

Duduknya saling berhadapan deekkk!!! (berhadapan maksudnya berhadapan antara laki-laki dan perempuan)

Dilihat matanya dek!!!(laki-laki menatap mata perempuan dan sebaliknya)
Dilihat mulutnya!!!
Disuapin!!!(laki-laki menyuap makanan ke perempuan dan sebaliknya)

Gimana dekk??
Enakk??

Makanannya dimakan sampe habis!!!

**********************


Itu ospek atau apa???

Menurut agan itu apa?



Trus sisi INTELEKTUALNYA DIMANA coba?

PESAN MORALNYA DIMANA coba?


SUDAH WAKTUNYA KAUM INTELEKTUAL BERPIKIR SECARA BERPENGETAHUAN, LOGIS, DAN BERALASAN.

TINGGALKAN SAJA BUDAYA GEJE YANG GA ADA MANFAATNYA.

DAN YANG PALING PENTING, , ,
SEMOGA YANG MENJADI PANITIA TAHU MENGAPA MEREKA MELAKUKAN ITU.
SEBAB KALAU TIDAK, MAKA NEGERI INI TELAH DIRASUKI OLEH KAUM INTELEKTUAL YANG KW, GA ASLI, ALIAS ASPAL. . .


KAUM BERPENDIDIKAN AKAN MELAKUKAN SESUATU KARENA MEREKA TAHU APA YANG MEREKA LAKUKAN ITU PUNYA KEBERMANFAATAN


sekian agan sekalian
semoga bisa jadi bahan renungan


" Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk." (QS.16:125)


Gan, yang perlu digarisbawahi di sini adalah suap2an antara laki-laki dan perempuan gan

budaya geje bukan budaya ospek secara keseluruhan, tapi budaya memasukkan acara yang tidak bermanfaat pada ospek
ospek skrg sadis2 dah gan.. ampun

Quote:IJIN NITIP LAPAK YAH GAN

Malu Dengan Bentuk Tubuhmu??
Ingin punya tubuh SEKSI? Ini Solusinya !
KLIK INI---> [url]www.pastikurus.com[/url]<---KLIK INI

Ospeknya gini??? Koq???

Merasa KEKURUSAN dan INGIN GEMUK??
INI SOLUSI UNTUK TUBUH IDEAL MU! Klik aja gan!!
KLIK INI--->
[url]www.pastigemuk.com[/url]<---KLIK INI

Ospeknya gini??? Koq???

Muka JERAWATAN?? Minder Dengan Lingkungan Anda??
Solusi untuk Wajah MULUSmu !!!
KLIK INI--->[url]www.atasijerawat.com[/url]<---KLIK INI

Ospeknya gini??? Koq???

bosan memakai kacamata??
kacamata penyembuh minus, plus, silinder
Klik aja gambarnya emoticon-Smilie
Ospeknya gini??? Koq???

ORDER HARI INI DISKON 30%!!!

FOR ORDER FAST RESPONSE SMS
081977921159

Chat with me di ael_grocopati@yahoo.com
PIN BB :
233FC8D1
Ditunggu orderannya ya gan emoticon-Recommended Seller
SIAP DIGANGGU 24 JAM!!
Ospeknya gini??? Koq???
memang ospek jaman sekarang ga mendidik dan aneh setiap pergantian tahun ajaran
jah ente baru di suruh suapin mah dah biasa gan
Quote:Original Posted By jollyjol
ospek skrg sadis2 dah gan.. ampun

ORDER HARI INI DISKON 30%!!!

FOR ORDER FAST RESPONSE SMS
081977921159

Chat with me di ael_grocopati@yahoo.com
PIN BB :
233FC8D1
Ditunggu orderannya ya gan emoticon-Recommended Seller
SIAP DIGANGGU 24 JAM!!
Ospeknya gini??? Koq???
[/CENTER]


lebih sadis ente gan ... merusak kaskus ... nge-junk terus emoticon-Nohope
jujur buat ane ospek ga ada yang bisa dliat dari sisi baikny maupun sisi positifny, gan. yang ane tangkep selama ini ospek itu cman mau nunjukin ke para maba (mahasiswa baru) ato juniorny supaya mreka respect sama seniorny, tpi justru ane nangkepny carany yang mreka lakuin itu salah. ospek juga biasany cman tradisi "balas dendam" turun temurun, jadi kalo mau diilangin bakalan banyak yang protes karena para senior mau supaya para maba/junior itu ngrasain apa yang mreka rasain pas awal2 masuk sekola/kuliah.
ospek sekarang nyebelin semua
pada ga tau etika
makin aneh aja ospeknya emoticon-Bingung
ospek boleh aja asal jngn ambil kesempatan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
pada ga tau etika
ga pernah dapet ospek kek bgitu ane gan
aneh emoticon-Amazed




radict was here emoticon-army:
ospek boleh aja asal jgn ambil kesempatan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ospek apa itu gan..
gak jelas banget
TS sama yg komen diisini maba semua ya?

ane selama diospek dulu emang gak ngerti kenapa diperlakuin kayak gitu...

tapi setelah memasuki skripsi sampe masuk didunia kerja ane jadi ngerti gan, ane jadi tahan banting! (dalam makna mental gan)


dan itu gak cuma sekarang, udah dari jaman jadul juga udah ada kali
malah menurut ane lebih parah jaman dulu.

jurusan ane ospeknya sekarang gak segarang dulu, akibatnya sekarang juniornya pada manja, males, gak ada inisiatif, kurang solidaritas, itu semua dosen ane sendiri yg ngomong gan


btw ane jurusan teknik mesin gan
ospek kebanyakan gitu
maba atau maru jangan banyak bacot,,ospek itu untuk pengenlan,,,,dengan gtu jadi knal sama temen,akrab,ada kenangan lucu2nya,,,coba aja kalo gak ikut ospek...awal kuliah gak ada temennya lo.....
Mau masuk sekolah tapi dibikin bodo dulu....
Itulah emang wajah bangsa kita yg terlalu apatis dan kurang peka terhadap kenyataan....
Bgitu lulus skolah bingung nyari kerja krn emang byk yg ga sinkron antara tujuan, proses ama pembinaannya... emoticon-Najis
untung di kampus ane ospeknya gak bgtu.. ospeknya sama tentara gan.. jadi ya latihan militer tu pang gan.. Jadi lebih asik ospeknya yang diadain dalam waktu 3 hari. Beda pokoknya dengan ospek dari universitas lain lah..
Quote:Original Posted By Bata.Man.
ospek boleh aja asal jngn ambil kesempatan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


stuju gan...yg wajar wajar ae...
Quote:Original Posted By aryshavin
maba atau maru jangan banyak bacot,,ospek itu untuk pengenlan,,,,dengan gtu jadi knal sama temen,akrab,ada kenangan lucu2nya,,,coba aja kalo gak ikut ospek...awal kuliah gak ada temennya lo.....


setuju sama agan ini, itu cuma salah satu manfaatnya. ada cerita dan kenangan di hari nanti. asal kalo emang kelewat batas, disiksa sampe masuk rumah sakit misalnya, baru tuh ente lapor. kalo cuma masalah mental itu harus dijalanin.

ane dulu di bully tapi ane gak bales dendam ke junior, susah gan. malah susah didik maba dari pada jadi maba gan. hehe...
soalnya itu ada aturanya gan, gak cuma asal bacot