alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016300304/sadarkah-kita--setiap-hari-kita-menyakiti-rasulullah
[sadarkah kita? ] setiap hari kita menyakiti rasulullah..!!!
RENUNGAN BUAT KITA SEMUANYA...(tidak ada unsur menghujat atau melarang )...cuma sekedar buka mata dan hati kita....

kita bangga sebagai pengikut rasulullah, kita berusaha sekuat tenaga mengikuti sunahnya...baca sholawat walau 1 kali seumur hidup....berharap ingin dapat syafaatnya atas ijin allah di yaumuddin...

tapi tahukah kamu?
tapi sadarkah kita?...

setiap hari kita menyakiti rasulullah....membuat sedih beliau...padahal di detik 2x terakhir sakaratul maut beliau..dia sebut " umati 3x.".( umatku ).saking cintanya beliau sama kita sebagai umatnya!....beliau minta jaminan surga dulu buat umatnya!...baru beliau ikhlas utk meninggakan dunia ini....

tahu apakah itu?...

salah satunya ...setiap hari kita berkendara motor /mobil dengan knalpot yg sudah di modif hingga suaranya Cumiakan telinga....membuat tetangga mengeluh..keluar sumpah serapah kepada kita!...apalagi ketika pulang malam?..disaat tetangga kita tertidur lelap?...
dimana rasulullah merasa disakiti?...

Rasulullah bersabda:
“Demi Allah tidaklah beriman, demi Allah tidaklah beriman!” Kemudian beliau ditanya, ‘Siapa, wahai Rasulullah ?’ Beliau menjawab, ‘Orang yang tetangganya tidak aman dari kejelekannya (kejahatannya).” (Diriwayatkan oleh Al Bukhari dan Muslim)
adasd
waduh begitu ya gan....baru nyadar....thanks dah ingetin...
Quote:Original Posted By Tablo72
adasd


mantra ente berhasil gan? pake kanlpot type ape?

--------

Tapi Kanlpot RX-King ane membandel emang gan, sekarang udah di kecilin dikit sih emoticon-Smilie
original post by anti.rootkit —QR
awkawkakawkawk memang parah sekali ya gan awkawkawkawkawkaw
Quote:Original Posted By logo.proff
awkawkakawkawk memang parah sekali ya gan awkawkawkawkawkaw


mdh2xan berguna...
Info bagus gan emoticon-Sundul
ane banyak dosa aja nih gan..

emoticon-Mewek
alhamdulillah ts motornya masih standar pabrikan...emoticon-Smilie
wah alhamdulillagh ane kdg2 suka istighfar di motor gan emoticon-Big Grin
untung ane gak punya motor emoticon-Smilie
knalpot ane suaranya biasa kog gan....
sedih memang klo orang2 ga menyadarinya
untung ane ga pake knalpot2 kayak gitu emoticon-Big Grin
Yahhh Berarti ane Dah Banyak Dosa Dong Motor ane Suaranya Kan Gede Banged
gue bukan pendendara motor gan .... berarti gue gak termasuk golongan "kita" ....misalnya gue dah jadi pengendara motor , gue mah gak bakal pake knalpot yang berisik emoticon-Cape d... ....
Quote:Original Posted By trueangels
Yahhh Berarti ane Dah Banyak Dosa Dong Motor ane Suaranya Kan Gede Banged


yuk ganti kestandar gan...knalpotnya....
untung ane gak pake knalpot yg di modif gan
nice shared gan..
bermakna..emoticon-I Love Kaskus (S)
bener juga ya gan emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
×