alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016300091/miapah-ciyus-enelanamacaci
Ngakak 
Miapah? Ciyus? Enelan?Amacaci?
MIAPAH?? MACACIH?? CIYUS???emoticon-Ngakak

ane heran ini apaan sih sbenernya siapa duluan yaa yg buat kata-kata kayak gitu,ane jd bingung dan kayak virus alien cepat bgt nyebarnya dan ane mesti bilang wow gitu emoticon-Ngakakemoticon-Malu (S)
kalo ada jwaban paling bener jwbnnya apa ane kasih cendol deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mungkin itu bahasa alay dari .... Siapa.... Makasih/Masa Sih..... See You emoticon-Cape d...
itulah ciri khas abg indonesia gan,virus alay lebih cepat menyebar daripada virus AIDS emoticon-Cool
bahasa kimcil sok imut wkwkwkw
mungkin lidahnya cuma 1 cm gan...makanya cadel..
emoticon-Ngakak

mejeng pekiwan gan emoticon-Big Grin
ane sih taunya dari twitter @popokman
cuma g tau siapa yang pertama kali mempopulerkan itu
kalo di translate di bahasa Indonesia artinya apaan gan?
yang miapah?
emoticon-Sundul Gan (S)
demi apa? serius? beneran? ah masa sih?
itu artinya bener gak sih? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By IOIOIOI
kalo di translate di bahasa Indonesia artinya apaan gan?
yang miapah?


Macacih? Ciyus gan? emoticon-Ngakak
itu prtama kali dipopulerkan oleh tetangga ane gan, dia kan sumbing jadi klo ngomong miapah, ciyus......gitu gan emoticon-Cendol (S)
Bahasa yg ane sendiri gamau sebut emoticon-Big Grin
Miapah? = demi apa?, Ciyus? = Serius?, Enelan? = beneran?, Macacih? = masa sih?.. suka nonton putih abu" ya gan? emoticon-Malu (S)
ane malah tau dari TS ada bahasa kaya gitu emoticon-Bingung (S)
heboh nya sih ditwitter gan. dr temen2 ane. tp ga tau sih siapa yg pertama kali bikin kata2 itu.
Quote:Original Posted By mafia grafis
ane sih taunya dari twitter @popokman
cuma g tau siapa yang pertama kali mempopulerkan itu


Quote:Original Posted By aRiFaTTack
Miapah? = demi apa?, Ciyus? = Serius?, Enelan? = beneran?, Macacih? = masa sih?.. suka nonton putih abu" ya gan? emoticon-Malu (S)


wah yang bener yg mana nih? @popokman apa dr sinetron abegeh?? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bokuragaita
wah yang bener yg mana nih? @popokman apa dr sinetron abegeh?? emoticon-Ngakak (S)


ane sih taunya dari sinetron abegeh gan, mungkin emang akun twitter itu yg memperkenalkan! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaskusu
itu prtama kali dipopulerkan oleh tetangga ane gan, dia kan sumbing jadi klo ngomong miapah, ciyus......gitu gan emoticon-Cendol (S)


emoticon-Ngakak ane baca komen ini
bhsa ngara mana tuh gan n artix apa?