alexa-tracking

[Terungkap] Desas-Desus Tank Medium buatan Pindad

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016299497/terungkap-desas-desus-tank-medium-buatan-pindad
[Terungkap] Desas-Desus Tank Medium buatan Pindad
Quote:


sumber : http://itjen.kemhan.go.id/node/1201

sekedar info, ternyata indo gak cman beli 100 leo 2 aja, gak taunya marder juga dibeli 4 biji buat di obrak-abrik di pindad

mantep gan, indo gak salah niru barang kali ini, semoga jadi desain tank nasionalemoticon-I Love Indonesia
hiyaa... kemhan ngambil dari jakarta greater...

emoticon-Hammer
Terungkap] Desas-Desus Tank Medium buatan Pindad. alhamdulillah, semoga makin kuat militer kita

Quote:
Quote:



Ini beneran Tank nya... ?
Wah mantap gan... emoticon-2 Jempol
Ane lebih setuju gan klo indo beli alutsista dgn teknologi canggih bwt dipelajari n produksi sendiri di indo... Biar dicap plagiat jg toh itu demi kemajuan negara kita...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wuiih mantap beli 4 tank buat riset emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga cepat terealisasi tank medium made in indonesia


Quote:

==========================================================
Quote:

emoticon-Belo ada
sepasang kekasih emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
yg bertemu kembali setelah sekian lama
di satu thread emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
hanya dipisahkan satu tembok ( post) emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

emoticon-Peace
Quote:



kgk plagiat gan, tapi ToT ama jerman. . .
jadi kita diajarin ama jerman teknologi dalem tanknya
Quote:


dari gaya penulisan gw kok lebih yakin klau kontributor utamanya Jakartagreater itu Daeng Jagvan ya ? emoticon-Embarrassment
Jagvan sendiri menulis referensinya dari FORMIL Kaskus emoticon-Hammer
dimana Kenyataan, Hoax, Harapan, dan keputusasaan bergabubg menjadi satu, antara dunia nyata dan dunia fana sulit dibedakan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yeah.. dari gayanya emang gak ada bedanya...

emoticon-Ngacir2

jadi inget JPP... lawan dan kawan sama2 kena hoax....
pokoknya tank yang gampang diproduksi.
ngapain tank hebat kalo cuma sanggup produksi sedikit.
Quote:


emoticon-Ngakak

tp sepasang kekasih bisa bertemu d trit ini.

benci benci tapi rindu....sayang emoticon-siul:
co cuit emoticon-Big Grin
Alhamdulillah,,
ane dukung demi kemajuan bangsa,, emoticon-I Love Indonesia (S)
bedah total tuh tank jerman,,
Kalo mau menjadi negara kuat itu tinggal pilih salah satunya: militer, atau ekonomi, atau teknologi...
secara ekonomi & teknologi kt sdikit tertinggal,,makanya militer yg mesti diperkuat, agar Indonesia mempunyai posisi tawar yg tinggi di pergaulan internasional emoticon-I Love Indonesia (S)
gw bacanya malah tank marauder

http://imageshack.us/photo/my-images...5pic10ei8.png/

emoticon-Ngakak







Lengkapi postingan Agan dengan pilihan icon berikut (optional):
heran, kemhan ga punya narsum sendiri apa, masa ambilnya dari JKGR emoticon-Hammer (S)
mau tanya, TNI punya pesawat ampibi ngga? kayaknya ngga pernah denger

Spoiler for ampibi:


lumayan buat tentara yang ditempatin di pulau terpencil, bisa buat recon juga, keuntungannya ngga perlu landasan, tinggal disebar di pulau2 terpencil yang rawan gesekan.
terlepas dari hiruk pikuk kasus yang melanda negeri ini...
dan segala macam modus korupsi dari para birokrat...emoticon-Malu
setidaknya hal ini menjadi penawar dahaga rakyat Indonesia yang ingin negaranya maju....


Kalo gitu daripada buat biayain tikus2 DPR buat studi banding, kenapa ga buat biayain tim risetnya pindad aja yak... sapa tahu mereka boleh magang brp bulan gitu di jerman... emoticon-Malu
antara harapan.. imajinasi .. fantasi dan kegalauan...emoticon-Matabelo
pokoke ni barang tanggal 15 oktober ntar datengemoticon-thumbsup
kok bisa toh itjen kemhan ambil sumber dari jkgr ? emoticon-Hammer




MBD admin jkgr kali nih emoticon-Ngacir
alat perang hanya membuat bumi hancur dan tidak nyaman emoticon-Berduka (S)