alexa-tracking

Menang 7-1, Stamina Timnas U-22 Masih Bermasalah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016299280/menang-7-1-stamina-timnas-u-22-masih-bermasalah
Menang 7-1, Stamina Timnas U-22 Masih Bermasalah
Sumber :
Quote:


JAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-22 kembali meraih hasil positif di laga uji coba kedua menjelang turnamen SCTV Cup 2012 pada 9-10 September. Setelah berhasil mengempaskan UMS 5-0, Minggu (2/9/2012), kali ini skuad "Garuda Muda" berhasil menaklukan klub Jakarta Matador FC 7-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (5/9/2012) petang.

Gelandang Hendra Adi Bayauw, penyerang Agung Supriyanto, dan Kim Jeffrey Kurniawan masing-masing mencetak sepasang gol dalam laga tersebut. Satu gol lainnya ditorehkan Abdurahman. Sementara Matador FC memperkecil kedudukan berkat gol M Aulia Ul Hakim.

Pelatih Timnas U-22, Aji Santoso, mengatakan, meski berhasil meraih kemenangan, anak asuhnya masih memiliki beberapa masalah yang akan dievaluasi pihaknya. Salah satu masalah itu adalah stamina para pemainnya yang sebagian besar baru kembali dari liburan.

"Selain itu, anak-anak juga harus lebih banyak memegang bola dalam pertandingan. Nanti, lawan Malaysia, bisa dikatakan mereka tim yang sudah siap dan sudah lama mempersiapkan skuadnya. Jadi, saya mengharapkan ke depannya masalah ini bisa diatasi," ujar Aji saat ditemui usai pertandingan di Stadion GBK, Jakarta, Rabu.

Terkait dengan tidak bermainnya Andik Vermansyah yang mengikuti uji coba dengan DC United di Amerika Serikat, Aji mengaku memang cukup memengaruhi permainan skuadnya. Namun, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini tetap yakin timnya bisa meraih hasil positif saat melawan Malaysia.

"Kalau pengaruh pasti ada. Tapi, kita tak ingin hanya bertumpu pada satu pemain saja. Di Pekanbaru, Riau (Piala Asia U-22), Andik juga 'kan sempat beberapa kali tidak main, karena cedera. Tapi, hal itu bukan masalah bagi kami. Yang pasti, kita terus support kesempatan dia itu (trial di AS)," kata Aji.

SCTV Cup 2012 ini merupakan ajang uji coba timnas U-22 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013 di Myanmar. Selain pertandingan timnas U-22 dengan Malaysia dalam turnamen itu juga akan dihelat laga antara timnas senior Indonesia lawan Korea Utara.

Baca2 Thread ane yang lainya :
Quote:
yaelah lawan tim biasa begitu dibilang uji coba emoticon-Cape d... (S)
stamina lagi...
kayaknya dari masalahnya stamina mulu
Tim apaan tuh lawannya







Hepi 

Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bner gan. selain stamina, mental & kcerdasan pmain jga brpengaruh emoticon-2 Jempol
lawannya ga jelas gitu, masa bangga sih menangnya emoticon-Malu
hahaha. ane ngakak liat comment2nya. emoticon-Ngakak
semoga team garuda muda bisa lebih baik daripada seniornya emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener gan . ane cinta persepakbolaan indonesia, tapi yah britanya coba habis ngebantai yg sekelas, kan bangga dengernya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Udah males sebener'a liat prestasi sepak Bola indonesia

Cuma digembar gemborin di TV" Doang giliran maen diLapangan
hasil'a gak sehebat pa yg dibilang Infotaiment
moga makin jaya deh timnas kita emoticon-I Love Indonesia (S)
tim apa , di perjelas gan
itu lawannya dari mana itu kok baru dengeer si??emoticon-Bingung
tp gk papa lah buat memotivasi dan yg namanya uji coba ya sama klub mna aja boleh,, toh tujuannya juga untuk mengetahui seberapa kuat tim yg sdah dibangun ..maju terus timnas Indonesia emoticon-I Love Indonesia

dan mdh2an dualisme persepakbolaan dinegri ini cepet berakhir aminnemoticon-Blue Guy Peace
lawan tim antah berantah wakakaka
Setuju gan
Quote:


ayo kuat skill dan stamina mu emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
jayakan sepakbola kita
Jakarta matador gabungan persija sama spanyol ya gan??
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Setuju sama agan ini..
Quote:
alhamdulillah bisa menang telak terus, tapi mbok sekali2 uji coba lawan club2 dari luar negeri, kira2 bisa menang gg ya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Kudu digenjot gan stamina nya..
Biar lari nya kgk capek"..