Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016299264/tidak-bisa-menyanyi-siswa-sdn-ditampar-wali-kelasnya
Sedih Tidak Bisa Menyanyi Siswa SDN Ditampar Wali Kelasnya
Tidak Bisa Menyanyi Siswa SDN Ditampar Wali Kelasnya
Tribunnews.com - Rabu, 5 September 2012 19:56 WIB

Tidak Bisa Menyanyi Siswa SDN Ditampar Wali Kelasnya
Ilustrasi foto : Karena tidak bisa bernyanyi didepan kelas, Ee (12) siswa SDN 003 Tanjungpinang harus menerima Tamparan keras di pipi sebelah kiri oleh Deni wali kelasnya



Laporan Tribunnews Batam. Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM ,TANJUNGPINANG - Karena tidak bisa bernyanyi didepan kelas, Ee (12) siswa SDN 003 Tanjungpinang harus menerima Tamparan keras di pipi sebelah kiri oleh Deni wali kelasnya yang mengajar di kelas Lima. Selain di tampar, muka Ee juga di coret-coret dengan menggunakan Spidol.
Kejadian ini diketahui oleh Adi Jatir (33) orang tua korban. Adi sempat menanyakan prihal masalah ini kepada wali kelas anaknya, namun tidak ada tanggapan. Geram dengan sikap Deni, Adi langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Tanjungpinang.

Menurut pengakuan Adi, dia mengatehui kejadian ini ketika sampai kesekolah. Tujuan Adi datang kesana adalah menjemput anaknya pulang sekolah. "Saya datang kesana pukul 12:00 WIB, biasa saya menjemput dia pulang sekolah," ujar Adi.

Ketika itu, Adi melihat anaknya menangis di pekarangan sekolah. Awalnya ia mengira kalau anaknya tersebut habis berantem dengan teman-temannya. Ternyata setelah ditanyakan dengan korban ia menangis karena habis ditampar oleh gurunya karena tidak bisa disuruh bernyanyi."Kalau dia berantem sudah biasalah, lagian dia ini anak cowok. Ternyata bukan itu penyebabnya, dia baru saja di tampar oleh wali kelasnya. "Ujar Adi bercerita saat membuat laporan ke Polres Tanjungpinang.

Karena penasaran, Adi menanyakan masalah ini ke wali kelas yang dimaksud anaknya. Namun Deni sang wali kelas enggan menjawab pertanyaan dari Aji. Deni menyurh Aji langsung menanyakannya ke Kepala sekolah."saya disuruh menanyakan langsung ke Kepala sekolah, tapi waktu saya tanya sama stafnya katanya walikelas sedang ada rapat dan tidak bisa dingganggu," lanjut Adi.
Merasa tidak di acuhkan, Adi langsung melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib."Dari pada saya emosi nanti disitu di opor-opor gak jelas, mending saya bikin laporan ke polisi," pungkasnya.

Setelah melakukan prngaduan, Ee langsung dibawa oleh orang tuanya untuk melakukan visum. Saat membuat laporan, mata ee terlihat sembab usai menangis. Raut mukanya juga terlihat kusam dan ada juga bekas coretan spidol di bagian keningnya.(Koe)


http://www.tribunnews.com/2012/09/05...-wali-kelasnya


Wali Kelas Begooox... ndak semua anak punya hobby kayak Ariel... :

Gue Juga Sama, Waktu masih sekolah dulu paling takut kalo di Suruh Nyanyi di depan Kelas... :

Untuk mengobati Trauma masa kecil Nyanyi di Depan Kelas kini Gue jadi sering Nyanyi di Karaoke...
Tidak Bisa Menyanyi Siswa SDN Ditampar Wali Kelasnya...

om om kimax gak bikin thread FPI lagi?


Quote:
You have been banned for the following reason:
Banned by blue_danube
manipulasi berita lo ** SENSOR ** (BP)
zz
Date the ban will be lifted: 08-09-2012, 07:28 PM
juri indonesian idol aja ga sampe segitunya
gurunya cuma belai itu gan. ane dlo sering kena tampar guru juga. tpi gk pernah dilaporin.
cuma di tampar .....jaman dulu saya SD malah di pukul pakai penggaris kayu atau tongkat rotan,dijewer dan semacamnya itu hal biasa dijaman doeloe...
setelah saya tua bangka kek gini baru sadar ..ternyata yg dilakukan pak guru dan bu guru jaman doeloe itu baik jg...
tapi jaman sudah berubah,kadang anak bandel pun harus di biarkan oleh guru dan akhirnya anak bandel tsb mempengaruhi teman2 sekelasnya untuk berbuat bandel...itulah jaman skrng ini...





mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
buset dah, cuma masalah gak bisa nyanyi saja sampai digampar wali kelas????

segalak-galaknya guru ane kalau memberi hukuman dulu paling cuma disuruh dijitak, dijewer dan disuruh push up, gak pernah digampar muka karena di sekolah ane ada semacam peraturan tak tertulis dilarang memukul bagian muka...

Simon Cowell yang sadisnya macam gitu rasanya gak sampai main tampar deh
Quote:Original Posted By 0ralucu
cuma di tampar .....jaman dulu saya SD malah di pukul pakai penggaris kayu atau tongkat rotan,dijewer dan semacamnya itu hal biasa dijaman doeloe...
setelah saya tua bangka kek gini baru sadar ..ternyata yg dilakukan pak guru dan bu guru jaman doeloe itu baik jg...
tapi jaman sudah berubah,kadang anak bandel pun harus di biarkan oleh guru dan akhirnya anak bandel tsb mempengaruhi teman2 sekelasnya untuk berbuat bandel...itulah jaman skrng ini...





—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™




Gue Juga Pernah di tendang sama Guru gue Mbah... Guru Taekwondo...
Quote:Original Posted By japek
buset dah, cuma masalah gak bisa nyanyi saja sampai digampar wali kelas????

segalak-galaknya guru ane kalau memberi hukuman dulu paling cuma disuruh dijitak, dijewer dan disuruh push up, gak pernah digampar muka karena di sekolah ane ada semacam peraturan tak tertulis dilarang memukul bagian muka...

Simon Cowell yang sadisnya macam gitu rasanya gak sampai main tampar deh


yah kalau emang cuma ga bisa nyanyi emang agak kebangetan tuh guru.
tapi kalo anaknya super bandel ngga bisa nyanyi,reseh melulu di kelas,lha pas di suruh nyanyi ngga bisa...kayak si kimax tuh..ya sesabar2nya manusia/guru pasti ada batasnya jg...


mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
belum disetrap di lapangan tuh anak wajahnya dicoret2 pake spidol, dipikir papan tulis apa muka tuh anak?

biasanya yang kek gini, kak seto turun tangan..mana orgnya?
Quote:Original Posted By 0ralucu
cuma di tampar .....jaman dulu saya SD malah di pukul pakai penggaris kayu atau tongkat rotan,dijewer dan semacamnya itu hal biasa dijaman doeloe...
setelah saya tua bangka kek gini baru sadar ..ternyata yg dilakukan pak guru dan bu guru jaman doeloe itu baik jg...
tapi jaman sudah berubah,kadang anak bandel pun harus di biarkan oleh guru dan akhirnya anak bandel tsb mempengaruhi teman2 sekelasnya untuk berbuat bandel...itulah jaman skrng ini...





—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


biasalah anak sekarang....
mental cengeng, berbuat semau gw dan gak boleh dilarang, tapi klau tuh anak hancur sehancur2nya kelakuan maupun mentalnya, Guru juga lah yang dimarahi sang ortu

gw dulu mah dah biasa mendapat kek ente juga om, kuku panjang di geprak penggaris kayu semeter, rambut panjang jambang gw ditarik/dipotong sebelah, dateng telat dijemur di lapangan, ketauan tawuran di gamparin atu2 sampe disuruh scout jump dan push-up 50x

tapi atupun gak ada yang ngadu ke ortu, karena TAU klau kita itu memang SALAH

sekarang...
dah tau salah tapi masih ngadu ma ngomporin ortu-nya
Quote:Original Posted By 0ralucu


yah kalau emang cuma ga bisa nyanyi emang agak kebangetan tuh guru.
tapi kalo anaknya super bandel ngga bisa nyanyi,reseh melulu di kelas,lha pas di suruh nyanyi ngga bisa...kayak si kimax tuh..ya sesabar2nya manusia/guru pasti ada batasnya jg...


—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


Gue ndak Bandel mbah... Gue cuma ndak bisa nyanyi di depan kelas mbah... soalnya gue dulu sukak demam panggung...apalagi ada cewek yg gue demen di Kelas...
Quote:Original Posted By hhendryz
belum disetrap di lapangan tuh anak wajahnya dicoret2 pake spidol, dipikir papan tulis apa muka tuh anak?

biasanya yang kek gini, kak seto turun tangan..mana orgnya?


kalau guru ane dulu coret-coret mukanya malah keren, jadi anak-anak yang kena hukum dan dicoret muka malah sengaja gak segera menghapus hasil coretannya
spt biasa, guru ndeso mlebu kuto
ya jadinya begitu
memalukan dirinya sendiri
Quote:Original Posted By Uthe18
biasalah anak sekarang....
mental cengeng, berbuat semau gw dan gak boleh dilarang, tapi klau tuh anak hancur sehancur2nya kelakuan maupun mentalnya, Guru juga lah yang dimarahi sang ortu

gw dulu mah dah biasa mendapat kek ente juga om, kuku panjang di geprak penggaris kayu semeter, rambut panjang jambang gw ditarik/dipotong sebelah, dateng telat dijemur di lapangan, ketauan tawuran di gamparin atu2 sampe disuruh scout jump dan push-up 50x

tapi atupun gak ada yang ngadu ke ortu, karena TAU klau kita itu memang SALAH

sekarang...
dah tau salah tapi masih ngadu ma ngomporin ortu-nya


wkwkwk...gimana mau ngadu...
wong ketahuan ortu di hukum di kelas aja malah takut...
kalau ketahuan ortu sudah pasti hukuman di rumah jg bakal berjalan...
jadi kena hukum dobel...

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
gw kaga yakin ntu bocah ditampar gara2 kaga bisa nyanyi
apalagi urusannya ampe ke kepala sekolah segala

Quote:Original Posted By Uthe18
biasalah anak sekarang....
mental cengeng, berbuat semau gw dan gak boleh dilarang, tapi klau tuh anak hancur sehancur2nya kelakuan maupun mentalnya, Guru juga lah yang dimarahi sang ortu

gw dulu mah dah biasa mendapat kek ente juga om, kuku panjang di geprak penggaris kayu semeter, rambut panjang jambang gw ditarik/dipotong sebelah, dateng telat dijemur di lapangan, ketauan tawuran di gamparin atu2 sampe disuruh scout jump dan push-up 50x

tapi atupun gak ada yang ngadu ke ortu, karena TAU klau kita itu memang SALAH

sekarang...
dah tau salah tapi masih ngadu ma ngomporin ortu-nya


terus kalo menurut om, kalo ga bisa nyanyi apa lantas ditampar spt di berita?
gw maklum aja kalo yg di tampar anak smp atau sma ... , busyet .. ini anak sd lo !

kalo berkali2 melakukan kesalahan menyanyi, kenapa ga nilai kesenianx aja yg di bikin merah ?
Quote:Original Posted By arthoprov
terus kalo menurut om, kalo ga bisa nyanyi apa lantas ditampar spt di berita?


siapa tahu anaknya bikin ulah lain? bisa saja toh?
max coba tuh siswa panggil gw nyanyi disono ......... dijamin gurunya klepek2
ya seharusnya dihukum sewajarnya, kalo sampe nampar itu sih uda keterlaluan menurut ane

dulu wkt ane jamannya SD sebandel"nya anak murid paling juga di pukul pantatnya pake penggaris kayu itupun mukulnya ditibambang" dulu gak asal maen pukul gtu
×