alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016299164/wajah-teroris-tertangkap-kamera-dirumah-ane
Wajah imut anak ane,.
ini dia wajah anak emas ane aja gan..., nanti dia calon tukang berantakin peralatan rumah tangga ane, namanya jg anak2 ya gan,.Usia 6bulan gan,. my babby..!! hihihihi..!!

HAURA AFISHA SALSABILA
Spoiler for penampakan 1:


Spoiler for penampakan 2:

Spoiler for penampakan 3:

Spoiler for penampakan 4:

Spoiler for penampakan 5:


Maaf klu salah ya gan, becanda, ane cuma buat dokumentasi aja kok gan,.
salam persahabatan untuk semua KASKUSER TRECINTA...!!

emoticon-Shakehand2



SIapa namanya gan?
Semoga jadi anak yang baik ya bagi kedua orang tuanya dan orang lain. emoticon-Malu (S)
omongan itu doa loh gan emoticon-Takut

semoga doanya terkabul ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SulfuricAcid
omongan itu doa loh gan emoticon-Takut

semoga doanya terkabul ya emoticon-Big Grin


kan udah dibilang dibawah, ane cuma becanda gan, klu agan mau doain yg begitu ya terimakasih atas doa baiknya,. hehehe...!!
semoga jadi anak yang berbakti gan
lucu gaann anaknyaa siapa tuh namanyaa
haha..imut banged gan baby nyaemoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By kaskusbca


kan udah dibilang dibawah, ane cuma becanda gan, klu agan mau doain yg begitu ya terimakasih atas doa baiknya,. hehehe...!!


ya jangan dibiasain kaya gitu gan ngga baik

bilang aja nih foto ane ane kan enak emoticon-Big Grin
Anak kesayangan ane gan,. I love haura
Sekarang sudah besar dia gan,
Umurnya sudah 1,3tahun gan,
subhanallah lucu bamget terorisnya emoticon-Malu
buzet anak sendiri dibilang teroris
emoticon-Ngakak
Ane juga punya teroris kecil mungil kaya gitu di rumah,gan. Umurnya dah 3,4 tahun. Ntar kapan2 ane bagi dah foto-nya. emoticon-Ngakak
Semoga anaknya kalo udah gede jadi GANTENG kaya ane gan emoticon-Cool
cape deh
wkwk, itu mah telolis gan, awas diculik telolis lainnya emoticon-Ngakak Wajah teroris tertangkap kamera dirumah ane,.
lucu banged gan anaknya.mga jdi ank yg berbakti ma bonyoknye.amin
apaan pula
byk yg caper ya ck ck ck
waduh gawat emoticon-Matabelo

anak sendiri dibilang teroris