Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016299152/ini-densus--jangan-bergerakups-salah-alamat-ya
Ngakak Ini Densus ! Jangan Bergerak!...Ups Salah Alamat ya?!...

Ini Densus ! Jangan Bergerak!...Ups Salah Alamat ya?!...


Walah, Densus 88 Salah Gerebek Rumah di Depok


Mabes Polri mengatakan Densus 88 Polri menggerebek satu rumah di Perumahan Taman Anyelir II Depok, Jawa Barat, Rabu (5/9/2012) pagi.

"Firman tertangkap di rumah keluarga orang tuanya yang bernama Nasuha," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Polri Brigjen Boy Rafli Amar saat konferensi pers di kantornya, Rabu siang.

Padahal, pantauan di lokasi kejadian, ada dua rumah yang digerebek oleh petugas yakni blok F2 nomor 9 dan blok E1 nomor 1. Kedua rumah tersebut letaknya berhadapan dan telah dipasang garis polisi.

Rumah F2 nomor 9 mengalami kerusakan. Kaca jendela rumah pecah dan ada tembok yang bolong. Rumah tersebut milik Erik.

Pengakuan penjaga rumah bernama Rukyat, rumah Erik kosong sejak dua tahun lalu, belum ada orang yang menyewa. Saat ini sedang direnovasi. "Yang kerja renovasi, keluarga saya sendiri kok," ucapnya di lokasi, Rabu (5/9/2012).

Sudah dua hari, rumah Erik kosong karena tidak ada yang jaga. Para pekerja sedang libur. "Saya juga sedang sakit," kata Rukyat.

Sedangkan rumah E1 nomor 1 ditempati Nasuha dan Ipong, warga setempat. Densus 88 Polri menangkap seorang pemuda bernama Firman yang diduga terlibat beberapa aksi teror di Solo, Jawa Tengah, belakangan ini.

Wajar jika Densus 88 Polri tidak berhasil menemukan sasarannya, Firman. Sebab, rumah pertama yang disergap, blok F2 nomor 9, sedang kosong.

Pengakuan petugas keamanan setempat bernama Mursid, Densus 88 Polri pindah target rumah karena mendengar suara mencurigakan di rumah E1 nomor 1 yang letaknya berhadapan. "Sampai pukul 05.00 WIB akhirnya pindah target (dari F2 nomor 9 ke E1 nomor 1), kami diminta sterilkan lokasi lingkungan di sini sebelumnya," imbuhnya di lokasi kejadian.

Setengah jam kemudian, Densus 88 Polri membawa keluar Firman yang kepalanya ditutup kain dan tangan diborgol. Setelah ditelusuri, Ipong adalah bibinya Firman. Firman bukan warga Taman Anyelir II, tiba di Taman Anyelir pada Selasa (4/9/2012) malam.

"Dia (Firman) bukan warga sini," kata salah satu pengurus RW setempat bernama Yasid di lokasi.

Meski di lapangan menunjukkan ada dua rumah yang digerebek, Mabes Polri menegaskan hanya satu rumah. "Di satu rumah, di rumahnya Nasuha," kata Boy. [bar]

Quote:

wih...kok bisa salah sih?...salah alamat pula?..masih pinter tukang pos soal cari alamat
lain kali kerja sama dong sama tukang pos...Ini Densus ! Jangan Bergerak!...Ups Salah Alamat ya?!...
untung kali ini gak langsung di-dor
kalau iya, wah apes bener tuh si firman

Makannya densus kalo pake teknologi cloud harus memperhitungkan juga tingkat keakurasiannya,setahu ane teknologi cloud yg paling canggih sekalipun rata2 melenceng 20-50 meter persegi....hehe2....pantesaan ajah nih teroris kebaca pergerakannya,wong masih pake hp sih
salah tangkap udah hal biasa,
:


Ada syarat-syarat yang harus dipenuhi penyidik ketika hendak melakukan penangkapan berdasarkan pasal 17 KUHAP yaitu :

1. Seorang tersangka yang diduga keras melakukan tindak pidana.

2. Dugaan yang kuat itu harus didasarkan pada permulaan bukti yang cukup.

Seorang tersangka berhak diam ketika digerebek, kalopun ada yg salah tangkap itu kan gak sengaja, Polisi tidak behak minta mangap.
Quote:Original Posted By r.trujillo
untung kali ini gak langsung di-dor
kalau iya, wah apes bener tuh si firman



kl terlanjur di dor tinggalin film bokep ma senapan jd deh tersangka
kasian sih firman

tapi masih untung gak langsung di dor tuh kepala
Quote:Original Posted By r.trujillo
untung kali ini gak langsung di-dor
kalau iya, wah apes bener tuh si firman



kan tinggal bilang aja siapapun yg kena dor itu terduga teroris ...toh orang mati gak akan bisa membela diri

aneh ya..polisi paling elit se-indonesia prosedur kerjanya gak ada elit-elitnya

kadang salah gebuk kadang salah tangkap dan paling miris beberapa kali salah tembak udah berapa orang mati akibat collateral damage
bukannya intruksi si Jenderal yang di dengerin, malah si Ayu Tingting yang selalu didengerin
kok bisa salah posisi?ini infrmasinya kebleset ato emang salah?
pesenan wild west gitu, ya hasilnya jadi koboi berlencana aparat.
Ya cocok deh lawannya harus pasukan barbar..
Dari dulu kerjanya kan begitu ,

Nggak mau ngakui kesalahannya sendiri.
wahhahahha iya gan,ane ada videonya tuh kocak banget gan,ane liat diyoutu**..rame banget yang liat ahhahah dah sampai ratusan ribu yang liat


http://www.youtube.com/watch?...ure=g-logo-xit
hmm ......... alamat palsu detected
Quote:Original Posted By enemyoflucifer
wahhahahha iya gan,ane ada videonya tuh kocak banget gan,ane liat diyoutu**..rame banget yang liat ahhahah dah sampai ratusan ribu yang liat


http://www.youtube.com/watch?...ure=g-logo-xit


batain ah ngasi link jadi2an

ini densus kalo salah gak pernah konfirmasi ya
lalu di kemanakan alat moderenisasi yg orang2 jaman sekarang iki ketawa,cengengesan sendiri,di glodok bahkan sampai fejebe gembor2 iklan GPS tablet,apple,ipad tuc cekrin lucunya lagi kl minta bantuan anak IT untuk dibuatkan alat sensor pendeteksi RT/RW belak belok jln kecamatan kelurahan trauma takut ntar seperti kasus simulator ,semrawut uang ini itu,jd mau gk mau polisi bagian satwa mengaggurkan beberapa anjing pelacak yg seharusnya bisa disinkronisasikan dengan IPTEK atau IT sebagai pengendus Narkotika!



bahkan kabarnya lagi ada pengunjung narapidana membawa sabu didalam bungkusan nasi warteg kelewat http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post745713919




upu to iki ,njalu kabeh TRAFFIC CENTRE INFORMATION TEKNOLOGI ?


Pembangkit Listrik Tenaga Alam kok naik yg punya wong alam kok dan yg ngatur ya wong SDMnya ?
klo komen teroris:

kita melakukan penyergapan dll kpd terduga itu hasil pengintaian berhari hari, ber minggu minggu bahkan berbulan bulan

kita tidak sembarangan dan sudah berkoordinasi dgn badan intelejen dan mendapatkan informasi dari warga setempat ....

gtau nya kaya gini, blm lagi mslh yang bayu kmrn malah mertuanya yg bonyok.



tokai lah densus beserta majikan, kroco dan para pendukungnya ...
Quote:Original Posted By ipput
hmm ......... alamat palsu detected



sekalian video klip alamat palsunya gan

Upsss, salah....! kok bisa salah barangkali dia mengira sipelaku adalah sasaran yang empuk rupanya salah orang...
densus kok tolol? nggk ngintip dulu ape?