alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016299044/pertanyaan-saat-kencan-untuk-mengenali-pria-yg-cewek-wajib-baca
Pertanyaan Saat Kencan Untuk Mengenali Pria (yg cewek wajib baca))
Kencan merupakan suatu hal yang mengasyikan, menyenangkan, tapi juga MENDEBARKAN, apalagi jika itu adalah kencan pertama kamu dengan seorang lelaki yang baru dikenal. Penting bagi kita untuk membuat kesan yang baik pada kencan pertaman ini, selain itu kencan pertama juga bisa menjadi sebuah aja interview bagi kita untuk menilai karakter pria. Nah, bagaimana cara kita untuk menilai karakter pria dari kencan pertama ? berikut beberapa pertanyaan yang bisa kamu ajukan pada pria dan sekaligus bisa menjadi topik pembicaraan yang bagus.

1. Cobalah bertanya siapa teman wanita terdekatnya.
Salah satu pertanyaan yang harus kamu tanyakan adalah siapa teman wanita terdekatnya. Dengan mengajukan pertanyaan ini bisa memberi kamu pemahaman yang berharga tentang bagaimana dia memandang seorang wanita. Kamu mungkin juga bisa melihat apakah dia memiliki perasaan yang romantis terhadap teman wanitanya itu. Jika dia mengatakan bahwa teman wanitanya itu adalah ibu atau adiknya, kamu mungkin bisa menarik beberapa kesimpulan tentang kehidupan keluargannya dan apakah dia mungkin begitu melekat dengan ibunya.

2.Tanyakan apa Hal yang paling dia banggakan dalam hidupnya.

Meminta seorang pria untuk mengatakan hal yang paling dia banggakan dalam hidupnya dapat mengungkapkan apa yang dia anggap penting dan memberikan gambaran bagi kamu bagaimana cara untuk masuk kedalam kehidupannya. Jika dia mengatakan tentang sebuah prestasi atletik, tentang derajat pendidikan atau tentang promosi pekerjaan, kamu bisa berdaliha bahwa dia menghargai atribut fisik dan sebuah hasil akhir dari usahanya.
Jika dia menjawab dengan cara yang kurang didefinisikan, seperti berbicara tentang kesetian pada dirinya dan selalu berusaha untuk jujur, itu bisa menjadi tanda bahwa dia lebih tertarik pada pengembangan diri daripada satu tujuan yang lebih spesifik.
Tapi tentu saja tidak ada jawaban yang benar-benar menggambarkan seorang pria, namun pertanyaan ini setidaknya dapat memberikan gambaran bagaimana dia berfikir tentang dirinya.

3. Tanyakan Olah raga ektrim apa yang ingin dia coba lakukan.
Menanyakan hal ini bukan berarti kamu mengajaknya untuk melakukan olahraga ekstrim, dan dia mungkin juga tipe orang yang bukan sports-oriented. Tapi dengan memintanya untuk menanyakan olahraga ekstrim yang ingin dicobanya akan memberikan petunjuk tentang kesediaannya untuk mengambil resiko dan menjadi pelualang. Jika dia tidak memiliki jawaban atau ide olahraga ekstrim terasa membosankan baginya, bisa jadi dia hanya tidak menanggapi kegiatan tersebut, atau bisa jadi sinyal bahwa dia bukan jenis orang yang akan bertindak secara spontan dalam suatu hubungan.

4. Dia memiliah menjadi hewan apa jika dia bukanlah manusia.
Mungkin pertanyaan ini sedikit aneh dan keluar dari topik, tapi mungkin menjadi cara yang efektif untuk melihat bagaimana dia berfikir tentang alam, dunia disekitarnya dan dirinya sendiri. Dia mungkin tidak akan menduga pertanyaan ini, dan memaksa dia untuk menjawab dengan spontan dan tidak terduga, namun dapat memberikan kamu sekilas kecil mengenai kepribadiannya. Jika dia membayangkan dirinya sebagai singa atau harimau atau predator lainnya, itu bisa berarti dia menganggap dirinya kuat dan berkuasa, selalu mengejar apa yang dia inginkan. Jika dia menanggapi dengan mengatakan burung atau hewan lain yang bisa terbang, itu bisa menunjukkan keinginanya untk kebebasan dan petualangan. Sekali lagi, jawabannya tidak akan mengungkapkan semuanya, sehingga kammu tidak harus menarik kesimpulan yang luas, tapi biarkan instingmu membimbing kamu berdasarkan jawaban yang kamu dengar.


so girls, semoga saja sedikit pertanyaan ini mampu memberikan kamu sedikit pemahaman terhadap pria pada kencan pertama. Good luck with your love..


Sumber

Baca Juga
5 Kesalahan Pria Pada Kencan Pertama - Bagaimana menghindarinya
Bagaiman Cara Mendekati Wanita - Percaya Diri Saja Tidak Cukup
5 Cara Untuk Meningkatkan Kesempatan Untuk Bertemu Denga Wanita
now playing: bondan.... enjoy aja gan
ga perlu segitunya kali
emoticon-Cool
cewek wajib baca nih