alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298893/gini-nih-kelakuan-orang-yg-katanya-di-didik-dengan-kedisiplinan-tinggi
gini nih kelakuan orang yg katanya di didik dengan kedisiplinan tinggi
nih penampakannya...

http://imageshack.us/photo/my-images...092012055.jpg/
kalo mau perang baru deh helmnya di pake emoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By eckysmiley
kalo mau perang baru deh helmnya di pake emoticon-Ngakak:


helmnya di pake bwt gayung kali di rumah...
helm'nya di pinjem TS'nya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tuh kan, emoticon-Cape d... (S)
mungkin kepalanya udah bisa dibilang mirip helm gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..Nice gan
nice info gan.. ijin copas yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane harap maklum deh gan
kadang emg org suka ngelanggar
Quote:Original Posted By The.Dark.Night
nice info gan.. ijin copas yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mo di copas kmn tuh bro ?
helmnya dicolong TS .. emoticon-Ngakak (S)
lagii ngojek kali tu gan, biasa tukang ojek kan kadang gak nyediain helm buat penumpangnya