Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298850/supaya-gak-putus-sama-pacar-nyunyu
Supaya Gak Putus Sama Pacar (Nyunyu)
mohon maaf agan & sis ane masih newbie cuman skrg mau nyoba bikin thread. mohon bantuannya ya gan oke langsung ke tkp gan

Biasanya kalau udah sayang sama pacar, pas dia minta putus pasti bakal kita pertahanin dengan segala cara. Pokoknya jangan sampai putus kaya layangan. Cara supaya gak putus itu bisa berupa ancaman, maupun kitanya ngemis-ngemis supaya gak diputusin. Kalau udah gini, apapun deh supaya gak putus. Nih, NYUNYU ada cara nakut-nakutin supaya pacar gak jadi minta minta putus.

1. Nanti Gak Ada yang Perhatian Lagi
Kalau kamu cowok/cewek perhatian, kamu bisa pake car ini supaya pacar kamu gak jadi minta putus. Bilang ke dia, “Nanti kalau putus, gak ada yang perhatian sama kamu lagi lho.” Kalau dia bales, “BIARIN!” kamu berhasil, nanti juga dia bakal minta maaf dan sadar sama perbuatannya. Kemungkinan keberhasilan cara ini supaya kamu gak jadi putus adalah 12%. Namanya juga usaha. Hehehe…


Spoiler for for gambar:


2. Nama Kamu Gak Aku Cantumin di Skripsi Loh
Enaknya jadi mahasiswa tingkat akhir itu kalau diputusin pacar tinggal ngacem, “Kamu bakal nyesel kalau nama kamu gak masuk di kata pengantar skripsi aku lho!” Biasanya pacar langsung diem dan gak jadi minta putus, tapi langsung minta izin ke WC buat muntah gara-gara alesan namanya gak dimasukkin ke skripsi itu.

Spoiler for for gambar:


3. Bongkar Rahasia Kalau Dia Masih Alay
Yang ini sedikit keras dan nyakitin. Tapi gak lebih nyakitin dibanding diputusin semena-mena. Kalau pacar kamu masih suka ketuker huruf kapital dan angka di tengan kata dan kalimat, atau minimal masih nulis “banget” jadi “banged”, “aku” jadi “aq”, pas minta putus langsung ancem, “Kalau kamu minta putus, aku bongkar kalau kamu itu masih alay.” Terus kamu ketawa deh, terus digampar deh.

Spoiler for for gambar:


4. Pura-Pura Mati
Ini adalah alasan yang klasik tapi selalu berhasil. Syaratnya, kamu harus selalu bawa bunga di tas. Kalau pacar kamu ngotot pengen putus sama kamu, kamu langsung berbaring di aspal, jangan lupa bunga yang udah dibawa tadi kamu taro di atas dada kamu. Pura-pura mati deh, pasti pacar kamu nyesel udah mutusin kamu. Kalau dia udah nyesel, kamu bisa bangun, hati-hati dia kabur.

Spoiler for for gambar:



maaf gan kalo ane repost ane cuman bagi jokes informasi aja buat agan&sis. ane sertain sumber nya juga nih http://nyunyu.com

pertamax



keep posting Gan
Quote:Original Posted By uplixz
pertamax



keep posting Gan


sip gan thank you
cukup buat ane terhibur dah gan,,,
Nice Share sis, keep posting

sis kemarin cwe ane gw putusin tapi dia kog gak nglakuin hal-hal yang kaya gitu yah ? *mungkin udh gak syg lagi ama gw kale ya sis
aneh-aneh tipsnya gan
keep posting gan




radict was here :

bisa aja si agan
Siiiip deh Gan,, tips yg menarik dan masuk akaL
wah saran2 yg koplak tuh gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
saran2 yg koplak nih gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
haha thanks gan udah support ane
Quote:Original Posted By DhewanOsd
Nice Share sis, keep posting

sis kemarin cwe ane gw putusin tapi dia kog gak nglakuin hal-hal yang kaya gitu yah ? *mungkin udh gak syg lagi ama gw kale ya sis


yah jangan nething dulu gan mungkin dia emang lg pingin sendiri
TS nya mantaf bikin
mayan lucu gan maksa ane Supaya Gak Putus Sama Pacar (Nyunyu)






s Supaya Gak Putus Sama Pacar (Nyunyu)
[color=yellow]




Wkwkwk
[/yellow]
hehehe tips ya gan tapi aneh
wawkwkwk kocak gan...
wawkwkwk kocak gan...