alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298810/berikan-jawabanmu--adakah-hubungan-ajaran-agama-dengan-teroris
Breaking News! 
Berikan jawabanmu : Adakah Hubungan Ajaran Agama dengan teroris??
Sampe saat ini berbagai hal tentang teroris di kait-kait kan dengan agama.
Trus mengapa Hal2 demikian di identikkan dengan salah satu agama ( Semua pasti sudah tahu agama yang mana)

dan sejauh ini, hal mengenai teror dan kejadian yang terjadi akibat teroris selalu
dilakukan oleh mereka yang menganut agama (semua pasti sudah tahu agama yang mana)

Faktanya :
Teror tidak pernah dilakukan oleh Mereka yang beragama "Kristen","Katholik","Budha","hindu" dll

Ada apa dengan agama (Semua pasti sudah tahu agama yang mana) ??????


Berikan penjelasan,dan jawaban Terbaik mu, tanpa membuat perbedaan SARA
Bodohnya.....

Teroris Irlandia dulu itu agamanya apa?

Trus dari Rusia agamanya apa?

Trus Amerika yang menginvasi Irak dengan alasan senjata pemusnah massal agamanya apa? Trus senjata pemusnah massalnya mana?

Yang bukan teroris deh...

Mafia agamanya apa?

Yakuza agamanya apa?

Bandar narkoba dari Mexico agamanya apa?
bisa jadi begitu emoticon-Cool

mungkin saja emoticon-Cool

gue ganteng emoticon-Cool
tu karna mereka tidak mengerti dan salah mengartikan ajarannya aja gan, kek nya udah ga aneh dah dan semua orang pasti udah tau hal itu emoticon-Cool

Sedih 

Quote:Original Posted By imjune
Bodohnya.....

Teroris Irlandia dulu itu agamanya apa?

Trus dari Rusia agamanya apa?

Trus Amerika yang menginvasi Irak dengan alasan senjata pemusnah massal agamanya apa? Trus senjata pemusnah massalnya mana?

Yang bukan teroris deh...

Mafia agamanya apa?

Yakuza agamanya apa?

Bandar narkoba dari Mexico agamanya apa?


TS...!, post ini ane replay lagi, prnyataan agan ini pling masuk akal emoticon-thumbsup:, ente jgan intimidasi suatu agama karena hasutan dari yg lain emoticon-Cape d... soalnya ente blom tau agama itu spnuhnya hnya melihatnya d TV ama koran yg dilebih-lebihkan emoticon-Cape d...
ISLAM y gan yg ente mksd ?

semakin bnyk orang yg berusaha menjatuhkan ISLAM, berarti semakin bnyk orang yg ngerasa ISLAM berada jauh di atas mereka...

dan untuk menjaga agar mereka kaga semakin jauh ketinggalan di belakang, mereka melakukan berbagai macam cara untuk menjatuhkan ISLAM, salah satunya dgn cara yg dilakukan TS ini...

emoticon-No Sara Please
bantu up up up gan, biar kagak tenggelam emoticon-Matabelo
emoticon-Kemana TSnya?
ah lu nyet gw kira mau ngajak debat tau nya cuma bikin sensasi doang emoticon-Cape d...
yg salah itu metode pengajaran agamanya gan....juga kualitas pengajarnya. Kalau pemikiran guru agamanya dangkal maka pemahamannya juga dangkal terus melahirkan murid-murid yg berpemikiran dangkal juga....paket lengkap dah itu.
Bodohnyemoticon-linux2..

Teroris Irlandia dulu tu agamany apa?

Trus dari Rusia agamany apa?

Trus Amerika yng menginvasi Irak dg alasan senjata pemusnah massal agamany apa? Trus senjata pemusnah massalny mana?

yng bukan teroris dehemoticon-linux2

Mafia agamany apa?

ykuza agamany apa?

Bandar narkoba dari Mexico agamany apa?
Tidak ada agama yang mengajarkan umatnya menjadi teroris gan emoticon-Angel

Hanya manusianya saja gan yang mungkin salah tangkap dengan ajaran agama itu gan




Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms / whatsapp : 0898--895--2921
sebenernya ga ada hubungannya tapi klo mnurut ane sih boleh dengan adanya teroris tapi pada waktunya misalkan "perang", klo itu mnurut ane di anjurkan.

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:Original Posted By imjune
Bodohnya.....

Teroris Irlandia dulu itu agamanya apa?

Trus dari Rusia agamanya apa?

Trus Amerika yang menginvasi Irak dengan alasan senjata pemusnah massal agamanya apa? Trus senjata pemusnah massalnya mana?

Yang bukan teroris deh...

Mafia agamanya apa?

Yakuza agamanya apa?

Bandar narkoba dari Mexico agamanya apa?


Quote:Original Posted By fantastika
sory gan,
pikiran ente dangkal..
teroris pernah mengatasnamakan semua agama,

mulai dari kristen,
ente tau ga pas masa prajurit templar..??
trus pasukan salib..??
trus pas masa sebelum penyerbuan bizantium,
semuanya pake teror,tujuannya untuk melemahkan kekuatan musuh sebelum penyerangan besar.

katolik,
ente tau siapa yang menculik para ilmuwan dan naruh stempel panas didada mereka,
membuang mereka dipinggir jalan kayak bangkai anjing...???
ente tau ga peristiwa pembakaran para wanita,ibu rumah tangga biasa dalam peristiwa friday 13th...???
pemuka katolik,
tujuannnya u7ntuk mempertahankan kepausan,

hindu..
ente tau knapa pakistan memisahkan diri dari india..??
salah satunya karena teror dari orang hindu terhadap islam.
pembantaian besar tak kenal usia,
kejadian itu sampe sekarang gan..
buka mata elu,

budha,
kasus rohingya itu apaan ya kalo ga teror yang di lindungi pemerintah..???

yahudi..
ngrampas negri orang untuk mendirikan negara baru,
teror terhadap pelaksanaan beribadah..

buka mata elu sebelum tanya..
mancing SARA aja ni bocah.. emoticon-Marah


semoga TS mikir dikit kalo mau jatuhin agama orang gan
sebenarnya teroris itu hanya ngambinghitamin agama kl menurut ane..
dgn gtu mrk lbh gampang ngasut org buat ngikut ama mrk..
Gak ada kaitannya sama agama itu mah, saya yakin bisa lah anda mikir
kelompok Sparatis Iralndia utara dan Kolombia agamnya apa yakkk

BODOH DI PELIHARA
Quote:Original Posted By Asisteen
sebenarnya teroris itu hanya ngambinghitamin agama kl menurut ane..
dgn gtu mrk lbh gampang ngasut org buat ngikut ama mrk..


ane demen sama ni komen emoticon-thumbsup
ngejunk aja TS anjink
waduh threadnya emoticon-No Sara Please
×