alexa-tracking

FOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298672/foto-situasi-solo-tetap-kondusif
FOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif
FOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif

Quote:


Quote:


Spoiler for open :

FOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif
FOTO: Situasi Solo Tetap KondusifFOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif
fotone pundi kangmas? emoticon-Bingung (S)



vbot, kapan kowe baliiii~
kowe lungo, rak sah pamit akuu~
Pak JOKOWI hebat ya gan, teroris macem2 langsung dihajar tanpa ampun, td siang liat tipi gerombolan teroris temen2 yg kemarin ud ikut ditangkep lg tu emoticon-2 Jempol

ini baru pemimpin. ud gak korupsi, transparan, jago tata kota, rendah hati, bersahaja, gak banyak cingcong, dekat sama rakyat, tegas mengamankan kotany emoticon-2 Jempol
ane kemaren malem juga baru lewat tuh coyudan trus belok lewat tekapenya yg di singosaren.
emang masyarakat masih rame terkendali disana seolah kagag ada isu teror2an.
kayaknya kagag ada perasaan takut buat keliling2 kota.
Quote:


Maaf gans, gak tau kenapa http://u.kaskus.co.id/ gak bisa buat upload foto, ntr gans ane coba lagi klo udah gak eror,
ane malah dapet tlisan gni Please do not upload any copyright / adult material
menurut pengamat teroris al chaidar... penembakan di solo jangan disamakan dgn teroris papua..walau sama2 aparat yg jadi sasaran
Quote:


Setubuh gan, Go jokowi For DKI 1 emoticon-I Love Indonesia (S)
sebenarnya sih kejadian tidak mempengaruhi keadaan masy solo
hanya saja kejadiaan kemaren diliput media nasional , dan itu membuatt heboh warga jakarta, bukan solo emoticon-Big Grin
Ya sukurlah jika kembali kondusif wilayahnya.

Aku juga sempat kuatir dengan PakLekku si OraLucu.
Quote:


dihajar pale lu peyang,udah jelas waktu tgl 31 malem pas ada tembak menembak densus sm teroris, si jokowi kabur ke jakarta emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) klo lebay jgn berlebihan

Anggap Solo Aman, Akhir Pekan Jokowi ke Jakarta

http://nasional.news.viva.co.id/news...owi-ke-jakarta
Quote:


maap saya tidak melayani sampah laknat seperti anda emoticon-Embarrassment
silakan kembali kemarkas, teruskan jilat bo*l foke dgn berita hoax dr inilah.com emoticon-I Love Indonesia (S)

FOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif
no pix hoax lho mas emoticon-Big Grin
mau liat kayak apa kondisi solo

Quote:
Quote:


kasian si tolol yg satu ini, ngibul dan lebaynya kebongkar, kepribadian aslinya lsg keliatan emoticon-Berduka (S)

btw itu berita dr viva ya penboi bodoh jokowi dodol emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo Goblok jangan kebangetan, minta lauk nasi bungkus yg bergizi dikit biar otak dapet vitamin. emoticon-Nohope , tolol lu ah. emoticon-Nohope

dasar sampah laknat bayaran, terus kenapa kl dr viva ? lu ga baca berita2 yg teroris ditembak mati 1 hr abis bunuh polisi? lu anggap itu berita bohong blog? tolol tu jangan kebangetan, ga usah bawa2 kepribadian, manusia hina martabat rendah kacung foke kaya elu ga pantes ngungkit2 kepribadian emoticon-Nohope

-terakhir kali ngeladenin si kacung laknutullah ini,. buang2 waktu aja emoticon-Nohope
FOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif
mane fotonya
ayak ayak waee
Quote:


mane fotonya
ayak ayak waee
Kadang2 emang suka dilebih2kan gan...apalagi sekrang kan lagi pemilihan gubernur yg melibatkan Jokowi....