Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298672/foto-situasi-solo-tetap-kondusif
FOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif
FOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif

Quote:Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Quote:SOLO, KOMPAS.com - Situasi Kota Solo, Rabu (5/9/2012) tetap kondusif meski beberapa waktu sebelumnya diterpa teror secara beruntun.

Aktivitas warga di Pasar Gede berlangsung seperti biasa. Begitu juga terlihat di Stadion Manahan terlihat warga yang asyik berolahraga. Lalu di Taman Sriwedari, anak-anak tampak begitu riang berlatih menari.

Teror Solo terus gencar diberitakan, sejak Densus 88 Antiteror Polri melakukan penggerebekan dan penangkapan terduga teroris di Jalan Veteran, Solo, 31 Agustus. Dua orang terduga teroris tewas di tempat sementara seorang anggota Densus 88 turut gugur dalam tugasnya.

Sebelumnya, penembakan terjadi di Pos Polisi Singosaren, Solo, 30 Agustus. Seorang anggota Polsek Singosaren bernama Bripka Dwi Data Subekti meninggal dunia akibat luka tembak di bagian dada.

Aksi teror serupa juga sempat terjadi di dua pos pengamanan Lebaran di Solo. Penembakan dan pelemparan granat oleh orang tak dikenal dilakukan secara berturut-turut. Pertama di Pospam Simpang Gemblengan, 17 Agustus, lalu di Bundaran Gladak, Jalan Jenderal Sudirman, 18 Agustus.
SUMBER


Spoiler for open :

FOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif
FOTO: Situasi Solo Tetap KondusifFOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif
fotone pundi kangmas?



vbot, kapan kowe baliiii~
kowe lungo, rak sah pamit akuu~
Pak JOKOWI hebat ya gan, teroris macem2 langsung dihajar tanpa ampun, td siang liat tipi gerombolan teroris temen2 yg kemarin ud ikut ditangkep lg tu

ini baru pemimpin. ud gak korupsi, transparan, jago tata kota, rendah hati, bersahaja, gak banyak cingcong, dekat sama rakyat, tegas mengamankan kotany
ane kemaren malem juga baru lewat tuh coyudan trus belok lewat tekapenya yg di singosaren.
emang masyarakat masih rame terkendali disana seolah kagag ada isu teror2an.
kayaknya kagag ada perasaan takut buat keliling2 kota.
Quote:Original Posted By H234L
fotone pundi kangmas?



vbot, kapan kowe baliiii~
kowe lungo, rak sah pamit akuu~


Maaf gans, gak tau kenapa http://u.kaskus.co.id/ gak bisa buat upload foto, ntr gans ane coba lagi klo udah gak eror,
ane malah dapet tlisan gni Please do not upload any copyright / adult material
menurut pengamat teroris al chaidar... penembakan di solo jangan disamakan dgn teroris papua..walau sama2 aparat yg jadi sasaran
Quote:Original Posted By 44-66-88
Pak JOKOWI hebat ya gan, teroris macem2 langsung dihajar tanpa ampun, td siang liat tipi gerombolan teroris temen2 yg kemarin ud ikut ditangkep lg tu

ini baru pemimpin. ud gak korupsi, transparan, jago tata kota, rendah hati, bersahaja, gak banyak cingcong, dekat sama rakyat, tegas mengamankan kotany


Setubuh gan, Go jokowi For DKI 1
sebenarnya sih kejadian tidak mempengaruhi keadaan masy solo
hanya saja kejadiaan kemaren diliput media nasional , dan itu membuatt heboh warga jakarta, bukan solo
Ya sukurlah jika kembali kondusif wilayahnya.

Aku juga sempat kuatir dengan PakLekku si OraLucu.
Quote:Original Posted By 44-66-88
Pak JOKOWI hebat ya gan, teroris macem2 langsung dihajar tanpa ampun, td siang liat tipi gerombolan teroris temen2 yg kemarin ud ikut ditangkep lg tu

ini baru pemimpin. ud gak korupsi, transparan, jago tata kota, rendah hati, bersahaja, gak banyak cingcong, dekat sama rakyat, tegas mengamankan kotany


dihajar pale lu peyang,udah jelas waktu tgl 31 malem pas ada tembak menembak densus sm teroris, si jokowi kabur ke jakarta klo lebay jgn berlebihan

Anggap Solo Aman, Akhir Pekan Jokowi ke Jakarta

http://nasional.news.viva.co.id/news...owi-ke-jakarta
Quote:Original Posted By Krabberz
dihajar pale lu peyang,udah jelas waktu tgl 31 malem pas ada tembak menembak densus sm teroris, si jokowi kabur ke jakarta klo lebay jgn berlebihan

Anggap Solo Aman, Akhir Pekan Jokowi ke Jakarta

http://nasional.news.viva.co.id/news...owi-ke-jakarta


maap saya tidak melayani sampah laknat seperti anda
silakan kembali kemarkas, teruskan jilat bo*l foke dgn berita hoax dr inilah.com

FOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif
no pix hoax lho mas
mau liat kayak apa kondisi solo

Quote:
You have been banned for the following reason:
Banned by blue_danube
manipulasi berita lo ** SENSOR ** (BP)
zz
Date the ban will be lifted: 08-09-2012, 07:28 PM
Quote:Original Posted By 44-66-88
maap saya tidak melayani sampah laknat seperti anda
silakan kembali kemarkas, teruskan jilat bo*l foke dgn berita hoax dr inilah.com


kasian si tolol yg satu ini, ngibul dan lebaynya kebongkar, kepribadian aslinya lsg keliatan

btw itu berita dr viva ya penboi bodoh jokowi dodol
Quote:Original Posted By Krabberz
kasian si tolol yg satu ini, ngibul dan lebaynya kebongkar, kepribadian aslinya lsg keliatan

btw itu berita dr viva ya penboi bodoh jokowi dodol


kalo Goblok jangan kebangetan, minta lauk nasi bungkus yg bergizi dikit biar otak dapet vitamin. , tolol lu ah.

dasar sampah laknat bayaran, terus kenapa kl dr viva ? lu ga baca berita2 yg teroris ditembak mati 1 hr abis bunuh polisi? lu anggap itu berita bohong blog? tolol tu jangan kebangetan, ga usah bawa2 kepribadian, manusia hina martabat rendah kacung foke kaya elu ga pantes ngungkit2 kepribadian

-terakhir kali ngeladenin si kacung laknutullah ini,. buang2 waktu aja
FOTO: Situasi Solo Tetap Kondusif
mane fotonya
ayak ayak waee
Quote:Original Posted By tongkola
mane fotonya
ayak ayak waee


mane fotonya
ayak ayak waee
Kadang2 emang suka dilebih2kan gan...apalagi sekrang kan lagi pemilihan gubernur yg melibatkan Jokowi....