Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298666/cowo-papua-dapet-orang-bandung-ngakak-gan
COWO PAPUA DAPET ORANG BANDUNG [Ngakak gan..]
Langsung aja gan ini dia ceritanya

Quote:
Orang dari papua merantau ke jakarta dan bersekolah di bandung yang akhirnya mendapatkan wanita bandung yang putih mulus. Dan memutuskan untuk menetap di bandung

Setelah menjadi kaya dan mempunyai anak umur 3 bulan bapaknya dari papua di ajak tinggal di bandung. Istrinya yang sedang menyusui anaknya di perhatikan oleh sang bapak suaminya dan melihat terus kearah buah dadanya. Karena risih sang istri melaporkan ke suaminya

Pikiran bapak yang tidak biasanya melihat buah dada yang putih mulus. Karena di papua selalu melihat yang hitam, selalu terbayang-bayang.
Istri : tadi ketika saya menyusui bapakmu memperhatiakan buah dada saya terus
Suami : ngga papalah dia kan sudah tua. Buat apa terlalu di pikirkan

Esok harinya sang istri menyusui kembali sang anak melihat bapak suaminya memperhatikan kembali buah dadanya tetapi tidak di hiraukan oleh sang istri. Akhirnya sang istri ketiduran. Dan dia kaget ketika bangun yang menyusui ada dua orang sang anak dan si bapak suaminya. Akhirnya dia melaporkan bapaknya tersebut ke suaminya

Sang suami akhirnya bertanya kepada bapaknya
Suami : bapak kenapa mengganggu istri beta???
Bapaknya : siapa yang mengganggu istri mu???
Suami : bapak kenapa menyusu di istri beta
Bapaknya : kau ini tak tau diri, kau menyusu di istri ku selama 2 taon bapak tak marah, bapak hanya 1 jam menyusu di isrti mu kenapa kau marah
Suami : ???????????


Quote:
Kalo ane tunggu dan nya gan hehe

tapi ane gak ngerima


Carita ane yang lain gan monggo mampir..
Quote:
Cerita Suami Istri Ingin berhubungan Intim
Kisah Sumini si Miskin [ Ngakak gan kalo gak ngakak ane salto 3 hari 3 mlm]
Cerita Penjahat Masuk Neraka [Ngakak gan..]
Kentacy friechiken [Ngakak gan]
Kok Berhenti sih mas [Ngakak gan]
Seberapa Dalam Cintamu padaku
Cowok idaman para cewek [Ngakak gan..]
PERTAMAX kah??
hahaha joke yaa kirain bener .
\ gan
Sumpah kebayang kalau benaran terjadi kayak gitu
koplak ente ngelawak gan...ane jadi COWO PAPUA DAPET ORANG BANDUNG [Ngakak gan..]






s COWO PAPUA DAPET ORANG BANDUNG [Ngakak gan..]
hahaha, koplak sih bpak
ijin ngakak gan
Koplak gan
lumayan joke nya bikin ngakak gan
hahahahhaha kopal bener tu si bapaknya... pake itung2an segala... parah benerrrrr
Koplak gan
keep posting deh gan . .
udah ada yang pernah ngepost
Jiah...bapaknya sableng
.. coba bneran gan..
×