alexa-tracking

Hati-hati, Otak Bisa Mengecil Karena yang Manis-manis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298650/hati-hati-otak-bisa-mengecil-karena-yang-manis-manis
Hati-hati, Otak Bisa Mengecil Karena yang Manis-manis
Misi om momod n mimin n kaskuser semua ijin buka trit yak


Quote:


Gimana ada koment dari agan-agan? klo ane sih emg suka yang manies muka ane aja manies. hehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah jangan gan kalo liat yang manis-manis mah g papa gan. kaya liat ane. emoticon-Ngakak
Saya hobby makan yang manis-manis gan...semoga otak saya nggak menyusut benaran ya...

Quote:

ngeri banget yaks
ane besok minum paitan deh emoticon-Ngacir
yang bener nih gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung trus kalo cewe maniz otak kita bisa mengecil juga ga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan ane juga suka yang manis asal manis alami n g kenmyakan g papa x gan

semangat ea... semoga trit agan jadi HT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yeeee...
Tapi kalau sama sekali ga makan yg manis2, otak juga akan kekurangan energi gan.
weww..nice share gan..harus ngurangin makan yg manis manis niyemoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:



ak pertamax, ke puluhmaxx nih dapet ane kayaknya...
nice info gan
jdi itu efeknya ya kalo suka yg manis' secara berlebihan emoticon-Hammer
ngeri juga gan emoticon-Takut (S)


~siapimerah~
say no to bot
klo cewek2 manis gimana gan? emoticon-Big Grin
yng bener nih gan emoticon-Bingung (S)s emoticon-Bingung (S)s trus kalo cewe maniz otak kita bisa mengecil jg ga om emoticon-Smilie emoticon-Smilie
wah, harus ngurangin konsumsi gula nih..emoticon-Cool
Wah kasian ya pacar ane emoticon-Frown

soalnya ane manis banget sih emoticon-Embarrassment emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan sama. pacar ane juga kasiha ane manis banget dicari cewek-cewek termasuk bencong. hehe emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo cewek manis otaknya manis juga kali ya?emoticon-Ngakak
Asal konsumsinya tidak berlebih semua akan baik2 saja emoticon-Malu (S)
ane sih kurang suka yg manis-manis gan...
soalnya ane sendiri udah manis
emoticon-Hammer2
Quote:


Senasib gan ane juga dah terlalu manis buat makan yang manis-manis emoticon-Ngakak