alexa-tracking

Inilah Hasil Foto Terbaru dari Kacamata Pintar Google

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298639/inilah-hasil-foto-terbaru-dari-kacamata-pintar-google
Inilah Hasil Foto Terbaru dari Kacamata Pintar Google
Quote:


mangap kalo emoticon-Repost

Quote:


Quote:
baca dulu yahhhh, supaya lebih paham emoticon-Matabelo
Quote:


oke gan , sip.
wiiiiiiiiii mahal deh kayaknya harganya
Quote:


cari ajjah di glodok, dijamin gk bakalan anda emoticon-Ngakak
astaga emoticon-Matabelo Pixelnya gan kalah SLR yang di pake ABABIL 2012 , google sukses deh emoticon-2 Jempol , pasti anak gaul pada pindah kesini nanti emoticon-Ngakak kalo harganya 5 jutaan emoticon-Hammer2
Quote:


iya gan ane jamin gitu kalo harganya 5 jutaan emoticon-Najis
wiiiuuhh...hasilnya gak kalah ama kamera digital yak gan...pasti harganya selangit emoticon-Ngakak (S)
beneran apa ya ? canggih amat sih google Inilah Hasil Foto Terbaru dari Kacamata Pintar Google
Quote:


microsoft ajjah hampir kalah sama google
sepi amat, bantu emoticon-Sundul Up
kapan sih resminya tuh kacamata diluncurkan gan?
Quote:
kapan bisa dibeli tuh gan kacamatanya?
berapaaa ya gan itu harga nyaa,,,, hehehehe
wah.. keren yee ?¿
Mbaah guugle emang cerdass
Kalo pake ini bisa ngukur level orang kagak? Kayak yang di pake bejita itu tu emoticon-Ngakak
bisa buat pake kaca mata minus ga yah?...

beli ah klo murah,,,,bisa kredit g gan ya kira2?.... emoticon-Ngakak
wow... keren yaa?
keren bener tuh,,

gimana cara kerja nya yah??

ngikutin mata kali yah,, jadi kalo kedip lgsung motret gt hehehe mantap bgt