alexa-tracking

Timer Kaskus kok aneh gan..??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298607/timer-kaskus-kok-aneh-gan

Timer Kaskus kok aneh gan..??

gan mo nanya nih.. ane mo nyundul lapak2 ane gan.. padahal ane dah nunggu sampe 1 menit jarak antara lapak satu dan yg lainnya.. tapi kadang timer nya malah aneh gan.. disuruh kayak gini..

Timer Kaskus kok aneh gan..??

"This forum requires that you wait 15 seconds between posts. Please try again in 443 seconds."

padahal jarak harus nya kan 15 detik, ane malah dah nunggu 60 detik masih kena juga.. emoticon-Frown

please share gan.. ada solusi /trik nya ga..??

makasi..
habis posting jangan langsung posting gan emoticon-Big Grin
liat di jam dan beri jeda 1-2 menit biar gak begitu emoticon-Big Grin
klo semakin sering ke bentur di timernya. tar timernya jadi semakin lama emoticon-Big Grin
ente di beta ya gan emoticon-Big Grin

coba pindah ke old normal normal aja ko emoticon-Big Grin
Quote:


ok deh gan.. ane coba dulu ya.. emoticon-Big Grin

Quote:


lapak ane bikin di beta gan.. jadi di old ga bisa posting.. emoticon-Frown
pengaman baru dari kasbet gan emoticon-Ngakak
pake yg old aje gan emoticon-Cool
waduh bnyak amat tuh gan emoticon-Cape d...
Quote:


ga bisa gan.. kerna lapak ane bikin di beta.. emoticon-Frown

Quote:


pengalaman yg menyiksa gan emoticon-Frown

Quote:


iya gan.. puyeng ane..

ane jg pernah kayak gitu gan
emoticon-Ngakak