alexa-tracking

3 tipe karyawan/rekan kerja brengsek versi ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298487/3-tipe-karyawan-rekan-kerja-brengsek-versi-ane
Thumbs up 
3 tipe karyawan/rekan kerja brengsek versi ane
sejauh yg ane liat n pengalaman ane...rekan kerja brengsek tu terdiri dr 3 golongan:

1. karyawan yg kerjana carmuk(cari muka) tiap ada bos pdhal aslina ga sebaik kyk waktu di dpn bos

2. karyawan yg suka na ngejatohin karyawan laen yg d anggap saingan dgn cr2 kotor(bajingan) ->plg fatal!

3. karyawan yg ga bertanggung jawab n selalu mengelak kalo ternyata mank dia ada salah(belaga bego)

kalo ini terjadi d tempat ane kerja..ane ga ngarang2..ne fakta lapangan aja
ini seh versi ane..mungkin ad dr agan2 laen yg mao ikt nambahin??emoticon-Requestemoticon-Hammer2
Quote:

Quote:

wkw sama gan ane jg eneg ma krywan kek gitu
emoticon-Ngakak
ceburin ke Laut aja karyawan sampah model gitu gan
emoticon-Cool
semua yg TS tulis sama persis dengan pengalaman cewek ane emoticon-Bata (S)
dan di semua tempat pasti ada aja orang kaya gitu, entah itu cuma 1 orang emoticon-Mad:
Hmm iya juga gan, pasti banyak yang gak suka tuh sama karya wan begitu 3 tipe karyawan/rekan kerja brengsek versi ane
ane juga benci tuh,,
klo ada temen kerja carmuk,,
pengen gw tampol aja,
emoticon-Ngakak
Quote:



SETUBUH GANNN.....Apalagi yang pertama, emoticon-Najis (S)

langsung santet mah kalo ada yg kyk gitu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...



3 tipe karyawan/rekan kerja brengsek versi ane Original Post aaron00 3 tipe karyawan/rekan kerja brengsek versi ane
wah setuju ane gan
enaknya tuh di cincang karyawan yang kaya g2
Quote:


yang ane bold kayaknya banyak terjadi dilingkungan pekerjaan gan
begitulah gan, sma dengan ane emoticon-Cape d... (S)
oooo gitu ta
baru tau ane denger gan emoticon-Malu (S)
Sepi amat, bantu emoticon-Sundul:
disetiap tempat kerja mah pasti ada aja
udah biasa
Rasanya TSnya sudah dijatuhkan nih emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul:

dibantu sundul gan
Ijin nyimak dulu gan
Ijin nyimak dulu gan