Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298317/seberapa-dalam-cintamu-padaku
Seberapa dalam Cintamu Padaku?

ada seorang cewe yang bertanya kepada kekasihnya
ini dia gan dialognya

Quote:
Cewe:
Yang, aku mo nanya sama kamu. Seberapa dalem sih cinta kamu ke aku?

Cowo:
hmm, tumben lu nanya hal kek gitu.. yang jelas dalem banget beib ngga bisa diungkapkan sm kata2 gitu beib..

Cewe:
Ayolaaaaah beiib aku kan penghen tahu...
(pake manja2 gitu, ndusel-ndusel ketek cowonya )

Cowo:
Okeeeee beib kalo kamu pengen tahu yang sebenernya.
Kamu tahu kan, aku tuh cinta banget ke kamu.. Kaya handphone dan sim-card nya gitu beib, aku handphonenya dan kamu adalah sim card didalamnya... Nancep beib... udah dalem...banget lagi...
Tanpamu aku bukan apa-apa beib...
(bebusa dikit)

Cewe:
Oh My Goat...!! beib... gw baru tahu kalo kamu tuh yaaa.... romatiiiiis banget...
Guwe tambah cinta banget sama kamu beibbb....
(tambah ndusel lagi ke ketek lebih dalem )

Cowo:
Ga masalah beib, gw bakal lakuin semua hanya buat lo...

(Akhirnya co & Cew itu jalan lagi, pake pegangan tangan gitu.. tapi... dalam hati, cowo berkata "Ya Tuhan, untung aja cewe gw kaga tau kalo handphone gue sebenernya............


DUA SIMCARD!)


Quote:
kalo terhibur bleh ya nya kalo boleh yah ane nerima

ane menolak :bigbata yah gan hehehe


Carita ane yang lain gan monggo mampir..
Quote:
Cerita Suami Istri Ingin berhubungan Intim
Kisah Sumini si Miskin [ Ngakak gan kalo gak ngakak ane salto 3 hari 3 mlm]
Cerita Penjahat Masuk Neraka [Ngakak gan..]
Kentacy friechiken [Ngakak gan]
Kok Berhenti sih mas [Ngakak gan]
Seberapa Dalam Cintamu padaku
lucu gan..koplak ente..ane jadi Seberapa dalam Cintamu Padaku? dibuatnya






s Seberapa dalam Cintamu Padaku?


SLI gan jokesnya





Wkwkwk
mantebs gan....................jokes nya menipu n mengagetkan
ane ketawa ya dulu..........


dual simcard dual on lagi..
bisa aje loe gan
wkwkwkwkwkwkwkwkwk..klo ane sih 3 simcard...
wkwkwkwk PB tuh gan
nice jokes gan, keep post
Koplak Gan
4 simcard sekalian gan
gokil juga

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
wkwkwkwkwk


ngakak ane gan ...
Quote:Original Posted By aldybastian
lucu gan..koplak ente..ane jadi Seberapa dalam Cintamu Padaku? dibuatnya






s Seberapa dalam Cintamu Padaku?


bener gan

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
paling bisa aja nie agan bikin ane
×