alexa-tracking

Belasan Pengungsi Syiah Sampang Terserang Tomcat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298290/belasan-pengungsi-syiah-sampang-terserang-tomcat
Video & Image 
Belasan Pengungsi Syiah Sampang Terserang Tomcat
Quote:



yang tabah saja untuk saudaraku emoticon-Berduka (S)
tomcat juga hewan
beri mereka ruang, dan anda akan terbebas
tomcatnya mo numpang eksis kali,
soalnya berita tentang serangan tomcat kan udah lama tenggelam.
ni mumpung ada yg jadi berita anget makanya ikut2an nongol aja.

tapi gag papalah soalnya kagag gitu bahaya, ane aja dah sering kena tomcat.
palingan cuman gatel n perih doang.
yang sabar aja.
KASKUS Ads
emoticon-Matabelo
sekarang malah serangan Tomcat yang menuju para pengungsi 'Syiah' di Sampang emoticon-Berduka (S)
semoga jangan digaruk-garuk, biar g tambah infeksi emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


kita doakan saja , keselamatan buat mereka emoticon-Big Grin
spt sabda Tuhan "jadikan sabar sebagai penolong"
emoticon-Big Grin
bisa ampe begitu ya gan







QR

♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
Quote:


namanya saja hewan cari makan emoticon-Big Grin
mau bagaimana lg? emoticon-Big Grin
Quote:


emang tomcat makan orang ganemoticon-Big Grin



You may choose an icon for your message from the following list
kasian bgt para saudara qt dsn uda jatuh tertimpa tangga
smg da dermawan yg mmbrikan bantuan pd mrk
Quote:


lah kan makanannya ada disebrang, jd harus inginjek orang dulu buat memudahkan merayap menuju tempat tujuan emoticon-Big Grin

hanya saja manusia nya yang merasa GR
dan akhirnya menabok si tomcat , u
jung2 nya gatal2 emoticon-Big Grin
orang lagi ngungsi karna konflik malah diserang tomcat emoticon-Cape d... (S)
ngungsinya bakal pindah lagi kalo tempatnya gak aman
Quote:

semoga mereka mendapatkan tempat yg bersih dan layak emoticon-Big Grin
emoticon-Berduka (S) ....Turut berduka buat Pengungsi Sampang....

Semoga tambah ditabahkan Hatinya......
kasian bgt neh kaum, sudah lah sesat, diusir dari kampung, skrng digigitin si tommy

ancor luar dalam___emoticon-Ngacir
korban dari politisasi

moga cepet diberesin aja
Walau ada yang ngomong sesat kek. Mereka tetep warga negara Indonesia yang harus dibela dan diayomi
emoticon-I Love Indonesia
tomcatnya gak bisa liat orang lagi susah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sulit mengatakan sesat bg mereka
karena yg mengusir pun sangat layak untuk dikatakan sesat
termasuk sayapun bisa anda katakan sesat
Quote:


tomcat tersesat jg, tersesat di GOR tempat pengungi ngumpul____emoticon-Ngacir
Quote:


sesatkan itu menurut manusia,yg merasa uda paling benar emoticon-Cape d...