alexa-tracking

81 Foto Eksekusi Mati Kartosoewirjo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016298095/81-foto-eksekusi-mati-kartosoewirjo
81 Foto Eksekusi Mati Kartosoewirjo
81 Foto Eksekusi Mati Kartosoewirjo

81 Foto Eksekusi Mati Kartosoewirjo


Quote:


sumber

More Photos

Spoiler for :


81 Foto Eksekusi Mati Kartosoewirjo
Pengunjung mengamati foto eksekusi Imam DI/TII, Sekarmadji Maridjan Kartosoewirjo saat peluncuran buku karya Fadli Zon sekaligus pameran 81 foto eksekusi mati Kartosoewirjo di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (5/9). Buku berjudul 'Hari Terakhir Kartosoewirjo' itu untuk menyibak misteri proses kematian Kartosoewirjo terutama lokasi eksekusi dan makamnya yakni di Pulau Ubi di gugusan Kepulauan Seribu pada 12 September 1962. sumber


-----------------
Sejarah peradaban manusia tidak selalu berjaya, kadang menyakitkan, ambil hikmahnya untuk perbaikan kedepan dan menjadi peradaban yang lebih baik dan berkenan di hadapan Yang Maha Kuasa

Ideologi apapun kalau sudah berbenturan dengan fakta bahwa Indonesia berdiri diatas perbedaan pasti hancur, cek aja sejarahnya. Ideologi yg bisa menampung perbedaan dan bisa memberikan keadilan yg sama pada setiap warga negara tidak akan kalah meski di rongrong sana sini, kecuali kalau kita udah sepakat jadi gila untuk ancur-2 an
.
Buset, walau sudah lama masih ngeri liat ini gambar om khan emoticon-Frown
Ps:thread rolexnya kok tenggelam kayaknya
agak serem dan kasian liat nya...
tapi hukuman seperti ini memang layak di ganjar untuk separatis..

semoga kelak cucu gue nanti baca buku dokumentasi tentang koruptor
yang di eksekusi gantung... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
kalo memang ada niat makar yaa tembak mati aja...

termasuk yg diujung timur sono... emoticon-Ngacir





mantra anti vibot activated!
lah ane blm lahir gan,tp PMnya keren2 itu emoticon-I Love Indonesia (S)

nih yg gak tau,ane copasin dari http://id.wikipedia.org/wiki/Sekarma..._Kartosoewirjo

Quote:
merinding gan liatnya.. kasian juga ya udah kakek2 gitu..
seharusnya dicontoh untuk para koruptor
perhatiin foto-foto keluarga Kartosuwiryo...

Penampilan mereka tidak mirip ya dengan para pengusung Negara Islam Indonesia zaman sekarang?
Quote:


81 Foto Eksekusi Mati Kartosoewirjo


Penampilannya masih Original Bangsa Indonesia...

Kalo yg Sekarang penampilannya kayak di Orang Padang Pasir... emoticon-Ngacir
Ditunggu foto eksekusi mati GAYUS dan NAZARUDDIN emoticon-Mad (S)

Mendirikan sebuah negara

Mendirikan sebuah negara... Alias menguasai harta dan tahta dalam sebuah area.. It's all about money and power and never was about religion. He thought he was doing the right thing. He studied the right thing but he was way far beyond doing the right thingemoticon-Cool
Quote:


pemahaman manusia tentang kebenaran gak pernah sempurna kecuali Tuhan sendiri, kekotoran hati sumber distorsi dalam mengelola sumber kebenaran.
serem juga ya..emoticon-Kagets

andaikan koruptor di eksekusi seperti ini.emoticon-army:
Jadi inget dulu perburuan jimatnya kartosuwiryo ... Pada meyakini kl udh dpt megang jimatnya dia bisa menghilang dan anti modar .... emoticon-Big Grin
Quote:


bisa menghilang tapi ga bisa balik lagi emoticon-Ngakak .. mau?
Semoga aja Pemerintah sekarang juga setegas jaman dahulu...
Berani makar, sikat habis.....
Bisa jadi perjuangan Kartosuwiryo itu malah yg benar... krn saat itu kan kondisi politik lagi kacau balau...

Btw, foto Anas yg digantung di Monas bisa jadi lbh mantep... heheheheee...
Quote:


Bukankah itu perbuatan Syirik... Jadi Ironis dengan cita2 Kartosuwiryo... emoticon-Ngacir
Quote:


beda zaman beda kualitet pendidikan, Real. Zaman dulu biarpun fundamentalis, orang kayak natsir, kartosoewirjo, masih bisa diajak debat sehat.

Kalo sekarang rata-rata fundies udah cupu (terutama yang ababil), gak bisa diajak debat sehat dan rata2 suka main komidi puter sama argumentum ad hominem. emoticon-I Love Kaskus (S)

pendidikan Indonesia zaman sekarang lebih jelek dibandingkan pendidikan zaman belanda. hafalan semua, gak membangun budaya intelektual dan debat yang sehat.

fotonya serem. Makin mantep membuat saya menentang hukuman mati.. emoticon-I Love Indonesia (S)
gak kasihan ama keluarganya nih
×