Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016297678/cinta-oh-cinta-nyawa-pun--kandas-di-kost-cewek
Cinta Oh cinta .....nyawa pun Kandas di Kost Cewek
Cinta & Nyawa Gultom Kandas di Kost Cewek

Pajumpang di Surgo Ma Hita Ito…

Quote:MEDAN-PM

Dari Siborong-borong, Tapanuli Utara, Gunawan Gultom (32) kemarin (3/9) mengantar nyawanya di lokasi rumah kost cewek pujaannya di Jl. Waru, Sekip, Medan. Cinta memang edan.

Ya, Gunawan Gultom menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menenggak racun. Kematian pria yang baru beberapa jam tiba di Medan, ini sontak membuat heboh warga kawasan Sekip, persisnya dekat ‘Gedung Putih’. Ceritanya, Gultom yang kemarin pagi tiba di Medan, sekira pukul 14.00 WIB terlihat tengah duduk di teras rumah seorang warga, dekat kost Desi br Siburian, cewek yang sangat dicintai Gultom.

Sorenya, sekira pukul 18.00 WIB, Gultom yang semula duduk di bangku, ditemukan telentang seolah tertidur lelap dengan setengah mata terbuka. Belakangan diketahui, pria cungkring mengenakan kemeja coklat itu tak lagi bernyawa.

Air mata kontan membasahi pipi Desi saat memandang jenazah pria yang pernah mengisi hatinya. Cewek yang bekerja di sebuah toko kain di Pasar Petisah ini tak mengira, ancaman Gultom menenggak racun benar-benar dibuktikan. Cewek asal Lintong Nihuta ini pun tak mengira, sikap cueknya terhadap Gultom berakibat fatal.

Diakui Desi, Gultom datang ke Medan untuk bertemu dengannya guna menyelesaikan masalah asmara mereka. Tapi Desi sudah terlanjur jenuh dengan Gultom. Jarak (Medan dan Siborong-borong) yang memisahkan mereka membuat Desi mengakhiri hubungan cinta. Melalui seluler, pemutusan sepihak itu disampaikannya pada Gultom, 4 hari lalu.

Info dihimpun dari sejumlah rekan kost Desi menyebut, begitu tiba di Petisah, Gultom langsung menelepon Desi. Ia mengajak bertemu. Gultom tak ingin Desi memutus cintanya. Tapi Desi cuek. Lewat telepon, mereka gadoh.

Karena kesal, Gultom lalu mengancam akan meminum racun jika Desi tak juga mau menemuinya. Tapi Desi tak menggubris ancaman via seluler itu.

“Aku tak menyangka kalau dia betulan bunuh diri. Dia dari kampung datang ke Medan mau nemui aku. Aku bolak-balik diteleponnya ngajak jumpa, tapi gak kuopeni. Diancamnya aku, katanya dia mau minum racun kalau aku tak mau jumpa. Kuanggap itu ancaman biasa, aku tetap cuek. Rupanya dia meninggal minum racun dekat kosku,’’ kata Desi, sesenggukan diapit seorang rekan wanitanya saat ia dimintai keterangan di Mapolsek Medan Baru.

Pesan (Kelak) Jumpa di Surga

Sesaat setelah meminum racun yang dicampur dalam minuman kemasan plastik, Gultom melangkah menuju rumah kost Desi yang berada di belakang ‘Gedung Putih’. Sejumlah saksi mata menyebut, Gultom berjalan layaknya orang galau atau bingung. Dia tampak memegangi dadanya. Ia mondar-mandir di Jl. Waru hingga Jl. Waringin, kawasan kost Desi.

Wajahnya terlihat mulai memucat. Sesekali ia terdengar merintih kesakitan sambil tangannya terus memegang dada. Sejumlah anak di sekitar lokasi itu sempat mendekati Gultom dan bertanya soal apa yang tengah dialami pria tak mereka kenal itu. Tapi Gultom tak menjawab. Ia hanya merintih kesakitan.

Fedrick, warga kawasan Jl. Waru, mengaku sempat mendengar rintihan Gultom yang berucap dengan bahasa Batak. “Pajumpang di surgo ma hita ito (bertemu di surga lah kita saying -red),” demikian ucap Gultom sebelum tergeletak dan dikira tidur akibat kelelahan. “Aku dengar dia merintih-rintih sambil megangi dadanya. Kupikir dia mau tidur,’’ ujar Fedrick, laki 20-an tahun itu.

Agustina (58), warga yang sempat berdialog dengan Gultom sebelum tewas, mengaku pria itu tampak linglung. Ceritanya, guna menunggu kedatangan Desi dari Petisah –yang akhirnya tak juga muncul- Gultom permisi duduk di teras rumah Agustina. Pada Agustina, Gultom mengaku sedang menunggu kedatangan kekasihnya. “Namanya orang numpang duduk, nggak mungkinlah tak dikasih. Nah, pas sore tadi aku ngambil kain di jemuran, kuliat anak itu tertidur. Tapi kuperhatikan perutnya tak bergerak. Warga pun sudah ramai berdatangan melihatnya. Rupanya dia sudah mati. Terus ya kami lapor ke Koramil sana,” ujar Agustina yang tampak syok atas kejadian maut di depan rumannya itu.

Oleh Tim Identifikasi Polresta Medan yang dibantu sejumlah personel Polsek Medan Baru, jenazah Gunawan Gultom diboyong ke RSU Pirngadi guna otopsi. Dari jenazah malang itu, polisi mengamankan 1 unit HP China, kabel charger, serta dompet. Kapolsek Medan Baru Kompol Budi Hendrawan mengaku pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di jasad Gultom. Pun begitu, “Penyebab kematian belum diketahui, masih lidik,” tandas Budi. (well/mar)


sumber


”Cinta !! Sejak dahulu penderitaan tiada akhir ” (patkay)

” Cinta itu buta. Pernikahan adalah mata untuk menyembuhkan kebutaan ” Pauline thomson

” Cinta yang dalam membutuhmu kuat. Tapi cinta yang kamu dapat membuatmu khawatir ” Lao Tzu

” Semakin lama cintamu berkembang, semakin banyak aral yang melintang ” Mary Robert Rhineheart

” Perih ” Vierra

”Sudahi Perih Ini” d'Masiv

.....................
Yah... si ryuu... Komentar Favorit ku dipake... :

Quote:Original Posted By KimaxKaw
Yah... si ryuu... Komentar Favorit ku dipake... :



Pinjam max ............lagi kumpulin komentar para tokoh percintaan yg sudah terkenal di dunia percintaan :
baru ga diopeni aja kalut abang satu ini, susah kalilah.....cem mana mau maju kalau kalah dengan cinta bang, :
Duh, mati bodoh mah namanya ini, korbsn pasti ga gaul kayak kimax dan ryu, ya ngga

Cinta, datang sekali saja har~ikal aka andrea hirat- kepada mahar,maryamah karpov
kalau diputus ya cari saja yang lain, gitu saja kok repot....
kalo gw mah lepaskan diriku - J ROCK

yah ngak vbot
Quote:Original Posted By Ryuu..
Cinta & Nyawa Gultom Kandas di Kost Cewek

Pajumpang di Surgo Ma Hita Ito…
Ya, Gunawan Gultom menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menenggak racun. Kematian pria yang baru beberapa jam tiba di Medan, ini sontak membuat heboh warga kawasan Sekip, persisnya dekat ‘Gedung Putih’. Ceritanya, Gultom yang kemarin pagi tiba di Medan, sekira pukul 14.00 WIB terlihat tengah duduk di teras rumah seorang warga, dekat kost Desi br Siburian, cewek yang sangat dicintai Gultom.
.....................


Eh ternyata istilah gedung putih masih ada sekarang di Jl Sekip..

Istana Kepresidenannya Olo Panggabean
Quote:Original Posted By simon1313ind
Duh, mati bodoh mah namanya ini, korbsn pasti ga gaul kayak kimax dan ryu, ya ngga

Cinta, datang sekali saja har~ikal aka andrea hirat- kepada mahar,maryamah karpov


oh tentu ...........cewek masi banyak di dunia ini
Quote:Original Posted By simon1313ind
Duh, mati bodoh mah namanya ini, korbsn pasti ga gaul kayak kimax dan ryu, ya ngga

Cinta, datang sekali saja har~ikal aka andrea hirat- kepada mahar,maryamah karpov


Emang bodoh tuh Orang mon... udah tau cewek masih banyak...

Makanya Sekali2 Naik Air Asia...

Cinta Oh cinta .....nyawa pun Kandas di Kost Cewek
sejak dahulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir
Terlalu gila amat cinta ntu, ya kalo masuk surga ketemu kalo kagak ?
Berjumpa di surga? Sejak kapan orang bunuh diri masuk surga
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Emang bodoh tuh Orang mon... udah tau cewek masih banyak...

Makanya Sekali2 Naik Air Asia...

Cinta Oh cinta .....nyawa pun Kandas di Kost Cewek


Elu pasti belum pernah naik air asia yang tujuan KL-Penang punya yah max
Ada pramugari sudah jelek,narsis lagi
Tapi yang air asia indonesia :
wah gara gara cinta mati ni yeee...
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Emang bodoh tuh Orang mon... udah tau cewek masih banyak...

Makanya Sekali2 Naik Air Asia...

Cinta Oh cinta .....nyawa pun Kandas di Kost Cewek


perasaan gw naik pramugarinya kagak seperti itu max .

yg gw tau mereka break dance aje udah tuh sorong2 kereta makanan
uenak sekali bunuh diri masuk surga..

menurut marjinal cinta pembodohan...
Quote:Original Posted By Ryuu..
perasaan gw naik pramugarinya kagak seperti itu max .

yg gw tau mereka break dance aje udah tuh sorong2 kereta makanan


Itu Jurusan Kuching - KL ...




Quote:Original Posted By simon1313ind
Elu pasti belum pernah naik air asia yang tujuan KL-Penang punya yah max
Ada pramugari sudah jelek,narsis lagi
Tapi yang air asia indonesia :


Ada disini gak mon... ?

Cinta Oh cinta .....nyawa pun Kandas di Kost Cewek

atau yang ini...

Cinta Oh cinta .....nyawa pun Kandas di Kost Cewek
kalo soal memegang kata - kata ok lah, tapi bodoh kali janji nya malah bunuh diri kalo nga di datangin.
×