alexa-tracking

Barcelona beri Messi kontrak seumur hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016297647/barcelona-beri-messi-kontrak-seumur-hidup
Barcelona beri Messi kontrak seumur hidup
kontrak kok aneh2 waeeee,, seumur hidup...... nyaingin penjara seumur hidup apa yak???? tapi emang pantaslah sang calon legenda hidup barca yaitu messi yang kerjanya selalu membuat rekor dalam hal sepak bola. smoga aja karier fantastisnya masih panjang agar rekor2 pribadinya ataupun rekor bersama klub smakin mengkilapppp

Quote:


cekibroootttt

Quote:


sumber

Quote:
yang boneng gan?? emoticon-Bingung suer, baru pertama kali nih ane denger ada kontrak pemain seumur hidup,, emoticon-Matabelo

mampir gan
Spoiler for ZIPPO ORIGINAL:
WOWW.... opo iyo?
Quote:

yoi
Quote:

bneran kok gan
Quote:


lha iyo kuwiii
walaupun ane bukan barcelonista tapi ane rasa messi pantes dapat kontrak seumur hidup emoticon-Embarrassment
mainnya aja bagus gitu emoticon-Belo
MILANISTI
manchunian ane gan

tapi BRAVO lahh buat MESSI

Quote:
g bener gan..
musim 13/14 pindah ke Intenazionale
kontrak seumur hidup??? aneh gan emoticon-Gila
waduh, kagak bosen pa yya di barcelona terus emoticon-Big Grin
Quote:

yoi gan
Quote:

hahaha, ya kalo messi mau gan
Quote:

josss
Quote:

yoi gan, tp mungkin umur maen bola
Quote:

salam supeerr
messi..pemain paling berbakat menurut ane
bodo amat gan, yg penting ane pendukung arsenal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja sih kan barcelona bisa cemerlang karena ada si mesi juga
messi emang jagonya gan emoticon-2 Jempol
kontrak seumur hidup? emoticon-Wowcantik
pertanda memang messi sang jagoan gan emoticon-Malu (S)
salut kepada messi emoticon-Stick Out Tongue
tapi masuk akal sih gan, emang si messi itu udah gak usah di tanyakan lagi skillnya, enak bener jadi si messi
Wooo, mungkin ini nih yg bikin Ronaldowati jadi sedih kemaren emoticon-Big Grin
luar biasa emang dah jagoan yang satu ini
emoticon-Big Grin
×