alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016297647/barcelona-beri-messi-kontrak-seumur-hidup
Barcelona beri Messi kontrak seumur hidup
kontrak kok aneh2 waeeee,, seumur hidup...... nyaingin penjara seumur hidup apa yak???? tapi emang pantaslah sang calon legenda hidup barca yaitu messi yang kerjanya selalu membuat rekor dalam hal sepak bola. smoga aja karier fantastisnya masih panjang agar rekor2 pribadinya ataupun rekor bersama klub smakin mengkilapppp

Quote:Barcelona beri Messi kontrak seumur hidup

Barcelona beri Messi kontrak seumur hidup

Barcelona beri Messi kontrak seumur hidup

Barcelona beri Messi kontrak seumur hidup


cekibroootttt

Quote:Sindonews.com - Barcelona tampaknya tak ingin kehilangan aset paling berharga mereka, hal ini terbukti dengan cepat klub berjuluk Blaugrana itu mengamankan Lionel Messi. Bahkan disebut-sebut Barca akan Messidona kontrak seumur hidup.

Harian olahraga Spanyol, AS menyebut manajemen Barcelona sangat takut bila Messi berganti kostum. Meski masih terikat kontrak kerja hingga musim panas 2016, AS menulis berita yang berisi keinginan Presiden Sandro Rosell untuk mempertahankan pesepak bola terbaik dunia itu hingga gantung sepatu. Rosell tidak ingin bintang asal Argentina itu meninggalkan Camp Nou dan membela klub lain di Spanyol, Italia ataupun Inggris pada suatu saat nanti.

“Saya akan merasa sangat bahagia bila Leo (sapaan Messi) bersedia menghabiskan seluruh karier sepakbola bersama kami. Dia adalah pemain yang sangat berharga bagi tim dan seluruh pendukung Barcelona,” kata Rosell,dilansir AS.

Sementara menurut harian olahraga ternama yang berbasis di Katalan, El Mundo Deportivo, manajemen Barcelona telah mengadakan sejumlah pertemuan membahas wacana perpanjangan kontrak Messi sejak pertengahan bulan lalu. El Mundo Deportivo menyebut semua anggota dewan direksi ternyata sangat sependapat dengan usul menjadikan Messi berkostum merah marun-biru tua seumur hidup.

Pasalnya menurut mereka Messi adalah pemain yang menerima ilmu sepakbola di La Masia. Setelah lulus dari La Masia, Messi menandatangani kontrak profesional pertama bersama Barcelona pada 2005. Saat itu Messi baru saja mengantarkan Argentina juara Piala Dunia U-20.

Uniknya, tiga bulan berselang kontrak tersebut diperbaharui. Dan pada Januari 2007, pemain bernomor 10 tersebut kembali menandatangani kontrak baru berdurasi tujuh tahun bernilai 150 juta euro. Namun, Barcelona kembali memperpanjang kontrak Messi pada Juni 2007.

Hengkangnya dua bintang Barcelona saat itu Ronaldinho dan Deco justru membuat performa Messi makin berkilap. Lalu,dia dihadiahi kontrak hingga 2016 bernilai 250 juta euro. Hasilnya pemuda kelahiran Rosario itu memberi Barcelona banyak gelar bergengsi. Sebut saja Primera Liga (5 kali), Copa del Rey (2 kali), Supercopa de Espana (5 kali), Liga Champions (3 kali), Piala Super Eropa (2 kali), dan Piala Dunia Antarklub FIFA (2 kali).

Saat mendapatkan banyak pujian rekan satu kamar Messi di La Masia, Francesc 'Cesc' Fabregas juga kebanjiran kritik pedas. Media-media di Spanyol tengah menyoroti performa mengecewakan mantan maskot Arsenal itu. Banyak yang menyebut pemain timnas Spanyol itu sedang mengalami periode terburuk sepanjang karier di Barcelona.

Selain jarang mendapat kesempatan tampil sejak kick-off, penampilan Fabregas juga mengecewakan. Yang paling menyita perhatian adalah kegagalan Fabregas memanfaatkan dua peluang emas yang didapat saat Barcelona berhadapan dengan Valencia, akhir pekan lalu.

Pada pertandingan yang dimenangkan Barcelona 1-0 lewat gol Adriano Correia itu, Fabregas sebenarnya bisa membuat Barcelona pesta gol bila lebih tenang dalam penyelesaian akhir. Namun, karena kurang tenang peluang terbuang percuma.

“Cesc adalah pemain penting di tim ini. Dia akan kembali menunjukkan permainan terbaik dengan mencetak banyak gol bagi kami. Saya tidak sependapat dengan komentar banyak orang tentang Fabregas. Dia tetaplah pemain hebat,” ujar Xavi Hernandez.


sumber

Quote:kaskuser yang baik ninggalin komeng. ISOers yang baik ninggalin CENDOL. salam sukses
yang boneng gan?? emoticon-Bingung suer, baru pertama kali nih ane denger ada kontrak pemain seumur hidup,, emoticon-Matabelo

mampir gan
Spoiler for ZIPPO ORIGINAL:
WOWW.... opo iyo?
Quote:Original Posted By titiplapak308
ijin baca dulu




yoi
Quote:Original Posted By masihmanusiaaja
yang boneng gan?? emoticon-Bingung suer, baru pertama kali nih ane denger ada kontrak pemain seumur hidup,, emoticon-Matabelo

mampir gan
Spoiler for ZIPPO ORIGINAL:

bneran kok gan
Quote:Original Posted By brovano
WOWW.... opo iyo?


lha iyo kuwiii
walaupun ane bukan barcelonista tapi ane rasa messi pantes dapat kontrak seumur hidup emoticon-Embarrassment
mainnya aja bagus gitu emoticon-Belo
MILANISTI
manchunian ane gan

tapi BRAVO lahh buat MESSI

Quote:

mampir sini yak gan
NISNAS - Makhluk Penguasa Bumi Sebelum Manusia (sebelum Nabi Adam gan)

10 Stadion sepakbola Terbesar di Dunia
g bener gan..
musim 13/14 pindah ke Intenazionale
kontrak seumur hidup??? aneh gan emoticon-Gila
waduh, kagak bosen pa yya di barcelona terus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By raihan150
walaupun ane bukan barcelonista tapi ane rasa messi pantes dapat kontrak seumur hidup emoticon-Embarrassment
mainnya aja bagus gitu emoticon-Belo

yoi gan
Quote:Original Posted By Kinomyatakao
g bener gan..
musim 13/14 pindah ke Intenazionale

hahaha, ya kalo messi mau gan
Quote:Original Posted By EkyNauljam
manchunian ane gan

tapi BRAVO lahh buat MESSI


josss
Quote:Original Posted By indrafromhell
buset dah, seumur hidup?


yoi gan, tp mungkin umur maen bola
Quote:Original Posted By kiky.november
MILANISTI

salam supeerr
messi..pemain paling berbakat menurut ane
bodo amat gan, yg penting ane pendukung arsenal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja sih kan barcelona bisa cemerlang karena ada si mesi juga
messi emang jagonya gan emoticon-2 Jempol
kontrak seumur hidup? emoticon-Wowcantik
pertanda memang messi sang jagoan gan emoticon-Malu (S)
salut kepada messi emoticon-Stick Out Tongue
tapi masuk akal sih gan, emang si messi itu udah gak usah di tanyakan lagi skillnya, enak bener jadi si messi
Wooo, mungkin ini nih yg bikin Ronaldowati jadi sedih kemaren emoticon-Big Grin
luar biasa emang dah jagoan yang satu ini
emoticon-Big Grin