Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016297408/panglima-tni-bakal-hubungi-tifatul-soal-penjualan-pulau-indonesia
Panglima TNI Bakal Hubungi Tifatul Soal Penjualan Pulau Indonesia
Panglima TNI Bakal Hubungi Tifatul Soal Penjualan Pulau Indonesia

Quote:Jakarta Dua pulau Indonesia dijual melalui situs privatesislandonline.com. Panglima TNI, Laksamana Agus Suhartono, akan menghubungi Menkominfo, Tifatul Sembiring untuk membahas hal tersebut.

"Nanti itu kita bicara dengan Menkominfo kira-kira seperti apa, karena kalau masih dalam pengumuman seperti itu apakah sudah masuk pidana atau tidak, kita belum tahu," kata Agus kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (5/9/2012).

Agus meyakini tidak ada pulau Indonesia yang dijual. Dia mengatakan hingga saat ini seluruh pulau yang ada di Indonesia tidak ada yang dimiliki asing.

"Sampai sekarang belum ada pulau yang dimiliki asing karena menjual pulau juga tidak mudah. Saya yakin itu tidak mungkin dilakukan," ujar Agus.

Lebih jauh Agus menjelaskan, pihaknya selama ini sudah menjaga pulau-pulau di Indonesia. Baik melalui patroli laut maupun dengan penempatan pasukan termasuk di pulau terluar Indonesia.

"Khususnya pulau terluar karena itu yang rawan terhadap masalah perbatasan. Itu yang kita lakukan pengamanan," ungkapnya.

Situs [url]www.privatesislandonline.com[/url] menjual Pulau Gambar di Laut Jawa dan Pulau Gili Nanggu di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Harga yang ditawarkan untuk Pulau Gambar tergolong murah yakni US$ 725 ribu atau setara dengan Rp 6,8 miliar (kurs 1 US$ = Rp 9.500). Dalam informasi penjualannya, pulau itu disebutkan berada di kawasan Laut Jawa dengan luas 2,2 hektar.

Sementara Pulau Gili Nanggu di Lombok yang memiliki luas 4,99 hektar itu ditawarkan dengan harga Rp 9,9 miliar. Lokasinya yang berada di laut Bali jadi daya jual tersendiri. Menurut situs tersebut, pemilik pulau menawarkan Gili Nanggu dengan sejumlah fasilitas. Di antaranya 10 unit cottage, 7 unit bungalow, 1 unit restoran, mini bar, kamar, dan area pengembangbiakan kura-kura.

Indonesia sudah lama melarang jual-beli pulau di Indonesia karena menyangkut kedaulatan negara. Pemerintah hanya memberi izin untuk menyewa demi kepentingan pariwisata


sumber


semoga hal ini tidak menggangu Menkominfo yg lagi menyaring web bokep , bb17++
nah loh, makanya diurus tuh yang seperti ini, gak cuman bokep aja..
Quote:Original Posted By mrjack
nah loh, makanya diurus tuh yang seperti ini, gak cuman bokep aja..


justru itu yg senut2 sedap :
mana sempet ngurusin begini, om tif lg sibuk ngetweet...
Quote:Original Posted By Cemananyaa
Agus Suhartono: "Bro.. katanya ada pulau yang mau dijual ya?"

Tifatul : "Wah kagak tau tuh bro.. maklumlah lgi banyak kerjaan nih bro..."

Agus Suhartono: "Yasudlah bro... btw, ntar situs xx* yang gak diblokir kasih tau ane link nya ya..."

Tifatul: "Ok... cek PM ya bro.. "



tambahan request yg pake link download local ya

kok jadi bahas bokep
hahaha
lah apa hubungane sama tiffatul..??? dia kan menkominfo Panglima TNI Bakal Hubungi Tifatul Soal Penjualan Pulau Indonesia
wah parah ni gan...alasan pertama menyewa ato investasi tp lama-lama juga akan jadi milik pribadi gan
Quote:Original Posted By igoor
lah apa hubungane sama tiffatul..??? dia kan menkominfo Panglima TNI Bakal Hubungi Tifatul Soal Penjualan Pulau Indonesia


Iya gan ane juga binun kok bisa disangkutpautin, malah agan2 katrok di atas bahas bokep lagi
Quote:Original Posted By wongkatro95
Iya gan ane juga binun kok bisa disangkutpautin, malah agan2 katrok di atas bahas bokep lagi


lebih katrok lagi yg gak baca berita ................. dan tertarik ama komen tentang bokep :
Quote:Original Posted By igoor
lah apa hubungane sama tiffatul..??? dia kan menkominfo Panglima TNI Bakal Hubungi Tifatul Soal Penjualan Pulau Indonesia


ngeles aja si agus , padahal tujuan sebenarnya kan :


Quote:Original Posted By Cemananyaa
Agus Suhartono: "Bro.. katanya ada pulau yang mau dijual ya?"

Tifatul : "Wah kagak ngarti ane bro.. lgi banyak kerjaan nih bro..."

Agus Suhartono: "Yasudlah bro... btw, ntar kasih tau ane link situs xx* yang gak diblokir ya..."

Tifatul: "Ok bro... cek PM ya bro.. "




cuma gara2 website luar negeri panggil tifatul segala btw menteri yang ngurus soal aset2 negara cem pulau siapa yach?
Quote:Original Posted By wongkatro95
Iya gan ane juga binun kok bisa disangkutpautin, malah agan2 katrok di atas bahas bokep lagi


illfeel gara2 situs bokepnya diblokir ama si tifatul.


mantra anti vibot activated!
Quote:Original Posted By Ryuu..
justru itu yg senut2 sedap :


wah seharusnya tifatul jangan ngurusin gituan, bikin gw terpaksa harus pake cara backdoor buat liat web yang di blokir :

Quote:Original Posted By igoor
lah apa hubungane sama tiffatul..??? dia kan menkominfo Panglima TNI Bakal Hubungi Tifatul Soal Penjualan Pulau Indonesia

madang disik kono

terkait situs itu goor, panglima TNI ingin kejelasan kebenaran berita
Quote:Original Posted By mrjack
wah seharusnya tifatul jangan ngurusin gituan, bikin gw terpaksa harus pake cara backdoor buat liat web yang di blokir :




sebenarnya harus ngurusin itu ..............soalnya ababil laknat mentalnya gak kuat ntar anak orang jadi korban pemerkosaan .........

modal angka2 doank udah bisa buka
lagu lama
tp sekarang bisa bayar pake paypal beli pulau.
Wah lama2 indonesia ngontrak dilahan sendiri nihh lox pulaunya beneran pada dijualin hahaja
Quote:Original Posted By igoor
lah apa hubungane sama tiffatul..??? dia kan menkominfo Panglima TNI Bakal Hubungi Tifatul Soal Penjualan Pulau Indonesia


Websitenya melecehkan NKRI dengan menjual pulau tanpa informasi yang jelas (dan memang tidak diperbolehkan)

dan, Pulau itu gak dijual beneran

jadi ini urusannya bukan sama TNI tapi sama menkominfo
awas kena damprat tuh tipatul



aduhgimanaya jadinya kok malah kayagini hemm god help us!![/RIGHT]
bener2 deh,kerjanya cm twiteran,nyaring2 web ga penting
lha gitu konsultasi ama pak tifatul