alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016297220/no-rasis-normal-only
No rasis, normal only
GAN, MAU CURHAT DONG!


jadi gini ceritanya....

FARREL = orang batak manado

Mawar = chinese sunda

Temen ane cerita sama ane (Farrel (samaran)), (cowo). Farrel pacaran sama seorang cewe (mawar (samaran)), dan cewe itu gadibolehin pacaran dulu

(udah janji dari awal sama orang tua), tapi mereka pacaran, yaa backstreet tepatnya, lalu, mereka ketahuan dan mama si cewe ini harus ngomong ke si

cowo kalo anaknya gak dibolehin pacaran dulu, dan juga si cowo ini nanya, cewe ini dibolehin pacara kapan, mamanya jawab nya kuliah.

nah yang membingungkan bagi saya adalah mamanya ini gak bilang apa" lagi sama si cowo ini, dia bilang sama si cowo ini mereka gaboleh deket sebagai

teman baik atau pacar, tapi mama si cewe ini bilang ke anaknya dia bilang kalo anaknya harus jauhin si cowo ini dan gak boleh ada contact sama sekali, dan

yang ane denger dari temen ane bahwa ortu pacarnya ini nyuruh si cewe ini gaboleh pacaran sama orang batak apalagi kimpoi.


NAH, yang ane bingung

1. kenapa si orang tua nya mawar ini gak ngomong ke si cowo kalo anaknya gaboleh pacaran sama orang batak, apalagi kimpoi, kalo alasan nya karena diadatin, di batak diadatin kan cuma anjuran, bukan keharusan

2. kenapa si orang tua nya mawar ini gak ngomong ke si cowo kalo mereka sama sekali gaboleh deket (temen biasa pun gaboleh)

3. ada latar belakang apa yang mungkin membuat si orang tua ini melarang anaknya pacaran / kimpoi sama orang batak

4. boleh dong dijelaskan secara rinci mengenai ada apa dengan batak dan chinese

5. mungkinkah mereka deket dan farrel sama orang tua nya si mawar deket?
(direstui) apa jalan keluarnya kira" kalau begitu?



ane bikin trit ini demi sahabat ane, kasian dia gan lagi mencari" jawaban yang pasti..

tapi yang pasti mereka saling sayang bahkan saling komit untuk setia..

DOAKAN MEREKA YA!

SALAM KASKUS!emoticon-Kissemoticon-Kiss
yaelah ts,, qlo pake logika dikit mah kenapa ortu si cewe g mau ngomong langsung ke cowo, yah simple alasannya,, takut tuh cowok tersinggung dan lebih milih ngomong ke anaknya agar bisa d sampein ke cowoknya tersebut emoticon-Cape d...

mampir gan
Spoiler for ZIPPO ORIGINAL:
mending dibiarin aja bro
Cara mengetahui cewe perawan atau tidak
iya dahhh gan

waaah
gaktau juga gimana pola pikir emaknya
nyimak dulu dah gan
Quote:Original Posted By masihmanusiaaja
yaelah ts,, qlo pake logika dikit mah kenapa ortu si cewe g mau ngomong langsung ke cowo, yah simple alasannya,, takut tuh cowok tersinggung dan lebih milih ngomong ke anaknya agar bisa d sampein ke cowoknya tersebut emoticon-Cape d...

mampir gan
Spoiler for ZIPPO ORIGINAL:


yaaa kasian ama si cowo gan jadi misunderstanding gtu sama cewe ini. wkwk
mawar maafin marwan yah emoticon-Mewek
kadang pola pikir orang berbeda gan...
suruh kimpoi lari aja gan, bijimane?
×