alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016297036/helpkucing-ane-terluka
[HELP]Kucing Ane Terluka....
Sekedar mau nanya nih....Cara ampuh ngobatin luka kyak gini gimana ya

Spoiler for Bukti:


Spoiler for bukti:


Itu Yang ada Merah2 nya kira2 gimana ya cara ampuhnya emoticon-Bingung
waahhhh bawa aja ke dokter hewan gan takut tar malah infeksi lohhhh emoticon-Turut Berduka
Sembuh sendiri gan entar juga, kalau luka di leher itu biasanya habis di ajak kimpoi ama kucing jantan CMIIW
Ane gtw gan. mungkin atas / bawah ane yg tw
ntar takut salah ucap emoticon-I Love Indonesia








Quote:Mulai Promosiin THREAD ah :
:rainbow: Bumi Terlihat Seperti Kiamat [+PIC] ( PART II ) [HELP]Kucing Ane Terluka....
emoticon-rainbow
:rainbow: ( HT ) 10 Hal Yang Tak Terbeli Dengan Uang ( PART II )[HELP]Kucing Ane Terluka....
emoticon-rainbow
ane juga miara kucing dirumah gan
ane baru tau tuh penyakitnya
emang gejala2nya ente liat gimane gan ?
gak di bawa ke dokter hewan aja gan?
merah2 itu apa? luka ato cuma kulit doang
di periksain ke dokter hewan aja gan




Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):

ati2 ntr jd zombie gan emoticon-Takut
abis ama bininya beli bakso depan rumah itu gan , saosnya tumpah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
coba bawa ke dokter hewan aja gan
Bawa ke dokter kucing dong gan.
bisa sembuh sendiri tar itu mah, kucing kampung daya tahannya juara ko.. tapi kalo mau gampang mendingan dibawa kedokter hewan aja
selama ada di bagian yang dia gak bisa jilat, betadine is OK
kasih betadine gan emoticon-Ngakak
itu luka karna apa gan?mgkin gr2 kegesek kalung ya klo gak gtu berantem..biasanya kash aja betadine ntr juga sembuh sendiri..klo kena jamur ke dokter gan hehehe emoticon-Malu (S)
biar pasti mah bawa aja gan ke dokter hewan
ente biarin aja entar juga lama2 kering sendiri
tapi kalo ente kagak tega mending bawa ke dokter hewan aje
bila sakit berlanjut hubungi dokter gan... (dokter hewan) emoticon-Big Grin