alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016296879/buat-yang-kerja-di-bank---orang-bank-masuk
__==== Buat yang kerja di bank / orang bank masuk ====__
Maaf kalau salah tempat gan , ane mau tanya.. Apakah bank itu tahu bila kita mempunyai pinjaman uang di bank lain?? kalau misalkan tahu , kenapa mereka meminta laporan rekening 3 bln terakir?? bila kita akan mengajukan sesuatu.. trimakasih.. mohon bantuannya y agan2.. thx alot


emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
bisa gan,
melalui BI cek,
jadi nama agan jika punya pinjaman di bank lain akan ada recordnya di BI,
sama jika agan pake kartu kredit,
ane malah gak pernah pinjem2 duit gituh gan ke bank emoticon-Ngakak takut kagak bisa balikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By shifwatravel
bisa gan,
melalui BI cek,
jadi nama agan jika punya pinjaman di bank lain akan ada recordnya di BI,
sama jika agan pake kartu kredit,


nha itu kan recod ny gan.. = history nya.. cicilan nya.. kalau status masih ada pinjamannya itu ketauan g y gan?
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
copy trx tabungan 3 bulan terakhir untuk mengetahui kondisi keuangan calon peminjam ..
Quote:Original Posted By shifwatravel
bisa gan,
melalui BI cek,
jadi nama agan jika punya pinjaman di bank lain akan ada recordnya di BI,
sama jika agan pake kartu kredit,


Quote:Original Posted By Puleen
copy trx tabungan 3 bulan terakhir untuk mengetahui kondisi keuangan calon peminjam ..

udah dijawab sama diatas..


Quote:Original Posted By angelaela
nha itu kan recod ny gan.. = history nya.. cicilan nya.. kalau status masih ada pinjamannya itu ketauan g y gan?

bisa gan..kan untuk ngeliat yg dijaminkan itu double atau ga....trs termasuk bermasalah (blacklist) atau ga saat pinjem di bank lain..pokoknya BI sebagai perantara gt dah...
Quote:Original Posted By geminiboy88
udah dijawab sama diatas..



bisa gan..kan untuk ngeliat yg dijaminkan itu double atau ga....trs termasuk bermasalah (blacklist) atau ga saat pinjem di bank lain..pokoknya BI sebagai perantara gt dah...


Oke trimakasih banyak pak gan.. semoga bagi yang pengen tau bisa baca ne tret.. ^^
Quote:Original Posted By angelaela


nha itu kan recod ny gan.. = history nya.. cicilan nya.. kalau status masih ada pinjamannya itu ketauan g y gan?


ketauan gan
wah pantesan kemarin ada unggakan kartu kredit Rp. 25,- ketahuan, sial tuh duit nggak seberapa jadi ganjelan saat mau ambil pinjaman
Bank plecit aja gan emoticon-Ngakak
belum kepikran minjem duit ke bank gan, masih kecil D:
ane gak paham gan, mungin bawah ane MAHO emoticon-Ngakak
^
^
eiii atas ane kalau ga edit ane bata emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By Puleen
copy trx tabungan 3 bulan terakhir untuk mengetahui kondisi keuangan calon peminjam ..


sebenar nya ini jawaban nya mengetahui kondisi keuangan...mau agan banyak pinjaman terserah bank masa bodoh...asal jaminan enti sesuai
Belum pernah minjem duit bank gan
gak boleh minjem duit di bank emoticon-Malu (S)
wah ane belom pernah pinjem duit di bank gitu
ane bukan orang bank gan emoticon-Cool
dan gak berani pinjam duit di bank gan emoticon-Takut
pokoknya setiap bank itu ngecek data calon nasabahnya di BI gitu deh gan..
×