alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016296628/akibat-kebut-kebutan-di-jalan--pict
Poll: Apakah Ente Menyukai Trid ane ?
Suka 47% (7 votes)
Tidak Suka 53% (8 votes)
AKIBAT KEBUT KEBUTAN DI JALAN + PICT
AKIBAT KEBUT KEBUTAN DI JALAN + PICT

AKIBAT KEBUT KEBUTAN DI JALAN + PICT

Kepada Para momon mimin , agan agan dan sista sista sekalian ..dan Kepada seluruh Kaskuser yang liat trid ane semoga bermanfaat melihatnya ..
Langsung ajah Cekibrot ..

08 January 2012 Pukul 11 : 12 WIB
Pada waktu itu ane lagi lewat jalan raya Bekasi untuk pulang kerumah dari rumah temen .. tumben tumbenya tuh jalan macet total gak bergerak 2 jam sampe jam 1 siang ane kejebak macet .. 2 jam kemudian bergerak deh .. tiba tiba pandangan ane langsung tertuju ke pusat orang banyak tau taunya ada orang kecelakaan motor . Kata Saksi sieh itu orang Kebut kebutan nerobos lampu merah polisi langsung jegat , Tiba tiba motornya oleng Nabrak Pohon ..
Langsung ajah deh Liat gambarnya
Spoiler for Buka ajah langsung :


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kena deh emoticon-Hoax nya

Semoga Trid ane Menghibur..
Kepada Para Kaskuser yang baik akan Meninggalkan Jejak Berupa Komeng yang baik ..
Dan yang udah ISO lempar ke ane :
Spoiler for buka :

dan jangan lupa di :
Spoiler for buka:

Trid ane bukan emoticon-Blue Repost kok gan ..
Budayakan emoticon-I Love Kaskus (S) dan emoticon-I Love Indonesia (S)

AKIBAT KEBUT KEBUTAN DI JALAN + PICT
wkakkakakaka Tepar emoticon-Ngakak kebut2an d depan Stopan emoticon-Big Grin
yeh si agan malah difoto..
bukannya ditolongin itu kayanya mau berangkat kerja..

*hhehe just kidding emoticon-Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja agan...
hehehehhe
lumayan bikin senyum-senyum gan
emoticon-Big Grin
kok banyak spoilernya, gk buka deh,
ane pikir apan gan
mayan emoticon-Ngakak
sawan tuh dia, untung pake helm hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadeuh ada-ada aja si agan dikira beneran emoticon-Ngakak (S)
itu peliharaan agan nabrak apa? emoticon-Ngakak
aduh jadi jatoh tuh monyet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kira orang yang kebut kebutan, taunya monyet emoticon-Ngakak
numpang komen di trit gaje emoticon-Cape d... +1 next thread deh emoticon-Cool
emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
ada ada aja aganemoticon-linux2
wow tsnya terkapar emoticon-Ngakak
Si agan bisaan aja dah emoticon-Ngakak

Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
ngajkkaka banget emoticon-Ngakak
jiahhh
si agan malah narsis d poto!
emoticon-Ngakak
ane senyum doang gan sumpah ane kaga boong emoticon-Ngakak
ngelawak gan emoticon-Nohope
astagaaa..

karunya eum...