alexa-tracking

Tidur Telanjang - Why Not?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016296504/tidur-telanjang---why-not
Tidur Telanjang - Why Not?
Kenapa Kita Perlu Tidur Telanjang?

Tidur Telanjang - Why Not?


Quote:
ane biasanya tidur cuman pake kolor doang sis ...
kamarnya panas banget soalnya emoticon-Ngakak
Quote:


ga apalah, yg penting telanjang (atau nyaris telanjang) emoticon-Big Grin
Kalo tidur telanjang sendirian gimana gan ? emoticon-Ngakak



Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
Oi w kasi kalian semua tau
kalian pribumi rata2 adalah anak haram
ntah ibumu lacur atau di perkosa kwkw
agama aja agama teroris
kasian bgt w liat kalian jink
mati aja lu jenk
tar juga laki2 jadi teroris
cewe jadi lacur
kwkwkwk

kalian pribumi mana tau malu
ga tau diri kwkwk
lacur tod
tapi kadang2 bisa bikin masuk angin
Kalo di gigit serangga lak mampus gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mantap tritnya saya subscribe dulu ah emoticon-Embarrassment
Ane doyan tidur telanjang kalo sama isteri Ane.
emoticon-Ngakak
Yang Boneng gan ?

Ane bantu emoticon-Sundul Up ajah deh gan
ntr kl tidur sendiri telanjang..jadinya cokli gann...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
memang dari segi kesehatan ada banyak manfaatnya gan
Quote:

wah.. apa-apan ini emoticon-Bata (S)
bahaya kalau terjadi kebakaran bakal berabe







stop spam read books
emoticon-Ngakak naise inpoh gan/sist
tpi ane msh anak kuliah emoticon-Malu (S)
bahaya gan... bisa tempur sepanjang malam.. malah ga tidur-tidur ntar
emoticon-Hammer2
wah bahaya sis kalo telanjang..
kalo tidur sambil jalan kan jadi malu emoticon-Hammer2
bisa di coba nih gan
×