alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016296492/29721769175817692972-ramadhan-ceria-jilid-iii-29721769175817692972
ஜ۩۞۩ஜ Ramadhan Ceria Jilid III ஜ۩۞۩ஜ
ஜ۩۞۩ஜ Ramadhan Ceria Jilid III ஜ۩۞۩ஜ
Assalamualaikum Wr.Wb dan Salam Sejahtera

Puji syukur atas kehadirat Tuhan YME , Alhamdulillah setelah melewati bulan Ramadhan , kita semua masih bisa berkumpul bersama lagi. Dikarenakan masih terdapat dana donasi yang disumbakan oleh temen-temen Regional Jember saat Ramadhan kemarin, Insya Allah akan segera diberikan kepada yang membutuhkan.


Dibuatnya thread ini untuk mendiskusikan lokasi panti yang akan menerima dana donasi ini.

Apabila sampai hari Jum'at tanggal 7 September 2012 nanti belum ada hasil dari diskusi].
Maka dana akan diserahkan kepada Yayasan Miftahul Ulum ( Kalisat ) yang merupakan panti asuhan ramadhan jilid II.
Adapun dana donasi yang tersisa adalah sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah)


Mohon maaf bagi yang nanti akan hadir di acara ini dan semoga temen-temen semua ikhlas karena panitia tidak menjanjikan ada reward apapun (cendol/donatur).
Akan tetapi semoga dengan berakhirnya "Ramadhan Ceria" ini semoga akan menjadi berkah untuk kita semua. AMIN
Quote:Original Posted By voyager50
Alhamdulillah ,
Amanah dari temen-temen RJ sudah berhasil di selesaikan.
Penyerahan dana diberikan langsung kepada keluarga yang bersangkutan.
Terimakasih untuk kaskuser yang berpartisipasi : mbak akpipis thania , anon.anon , metao , winninglovers , kowad3373

Maaf apabila banyak kekurangan baik dalam kordinasi lapangan ataupun persiapan.

Semoga berakhirnya ramadhan ceria ini tali silaturahmi warga RJ semakin erat dan akan memberi berkah kepada kita semua. AMIN

Terimakasih,
456
789 okeh
dimana ya enaknya ஜ۩۞۩ஜ Ramadhan Ceria Jilid III ஜ۩۞۩ஜ






:cendolb visit me @www.kaskus.yusendo.info™ :ilovekaskuss
· Like · Add as a friend

Quote:Original Posted By yusendo




:cendolb visit me @www.kaskus.yusendo.info™ :ilovekaskuss
· Like · Add as a friend



setuju iki aku gans emoticon-Kaskus Lovers
Quote:Original Posted By yusendo




:cendolb visit me @www.kaskus.yusendo.info™ :ilovekaskuss
· Like · Add as a friend



Quote:Original Posted By tante

setuju iki aku gans emoticon-Kaskus Lovers


idem sisan dondar ae sopo ngerti ono seng A emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By yusendo






:cendolb visit me @www.kaskus.yusendo.info™ :ilovekaskuss
· Like · Add as a friend



Quote:Original Posted By tante


setuju iki aku gans emoticon-Kaskus Lovers


Quote:Original Posted By Djarum.Filter
idem sisan dondar ae sopo ngerti ono seng A emoticon-thumbsup


oke ditampung..siap..
oiya tuh dondar bulan ini ato bulan depan..?
Quote:Original Posted By voyager50
oke ditampung..siap..
oiya tuh dondar bulan ini ato bulan depan..?


wah iyo wes 3 bulan durung yo ? jadwal'e kan 3 bulanan...............
tanggal 10 an la gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By voyager50
oke ditampung..siap..
oiya tuh dondar bulan ini ato bulan depan..?


bulan ini..
udah lewat dari 3 bulan malah..
emoticon-Big Grin


ini threadnya berbau maw kuliner juga gak yah..
emoticon-Thinking

Quote:Original Posted By raja19
tanggal 10 an la gan emoticon-Big Grin


pulang yah amu gan??
Quote:Original Posted By yusendo






:cendolb visit me @www.kaskus.yusendo.info™ :ilovekaskuss
· Like · Add as a friend



Boleh juga gan yang ini... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By DarkRhythm
bulan ini..
udah lewat dari 3 bulan malah..
emoticon-Big Grin


ini threadnya berbau maw kuliner juga gak yah..
emoticon-Thinking


pulang yah amu gan??


ya gan , lumayan dari tgl 10 sampe 14.
sapa tau ada acara juga emoticon-Big Grin
insya ALLAH hadir gan.. emoticon-Smilie

d salurin buat yang ini y gan?

ஜ۩۞۩ஜ Ramadhan Ceria Jilid III ஜ۩۞۩ஜ
wah, ramadhan ceria udah part 3 aja nih... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By voyager50
oke ditampung..siap..
oiya tuh dondar bulan ini ato bulan depan..?


coba tanya thania gan

Quote:Original Posted By RzQo
insya ALLAH hadir gan.. emoticon-Smilie

d salurin buat yang ini y gan?

ஜ۩۞۩ஜ Ramadhan Ceria Jilid III ஜ۩۞۩ஜ


katanya ini gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16221446
Quote:Original Posted By unyuuuuu

katanya ini gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16221446


Quote:Original Posted By voyager50

Apabila sampai hari Jum'at tanggal 7 September 2012 nanti belum ada hasil dari diskusi.
Maka dana akan diserahkan kepada Yayasan Miftahul Ulum ( Kalisat ) yang merupakan panti asuhan ramadhan jilid II.
Adapun dana donasi yang tersisa adalah sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah)


mgkin itu nambahin penjelasan agan voyager50 yg ane quote d atas gan.. emoticon-Malu (S)
CMIIW



piye iki sidone
kok isep emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By RzQo
mgkin itu nambahin penjelasan agan voyager50 yg ane quote d atas gan.. emoticon-Malu (S)
CMIIW

kan klo ga ada usulan lain emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By anon.anon
piye iki sidone
kok isep emoticon-Bingung


momodnya ilang emoticon-Bingung
×