alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016296370/festival-budaya-seks-di-guangzhou-china
Hepi 
Festival Budaya Seks di Guangzhou China..
Festival seks ke-8 di Ghuangzhou ini di isi dengan berbagai acara yang sebagian besar adalah penyebarluasan program kesehatan seksual pemerintah.

Beberapa acara dalam festival yang sangat ramai adalah pameran foto-foto, kuis-kuis seks, seminar pengendalian kelahiran, penggunaan kondom, mainan seks, dan acara yang paling populer – pameran lingerie atau bra.

Di salah satu stan festival seks tersebut, sebuah van putih menyajikan video cara melakukan hubungan seks yang di tonton banyak pria.

Menurut kantor berita Cina, festival diselenggarakan untuk meningkatkan pengetahuan seksual dan kesadaran seks yang aman bagi warga kota. Pada minggu-minggu akhir menjelang festival dimulai, para seksolog memberikan ceramah seksualitas di sekolah-sekolah menengah dan kampus-kampus dengan tema seks yang sehat. Sayang sekali para siswa tidak dapat menghadiri festival budaya seks tersebut.

Awalnya di tahun-tahun pertama festival, anak-anak diizinkan untuk menghadiri festival secara bebas. Tapi sekarang semua peserta harus berusia lebih dari 21 tahun dan membayar biaya masuk. Dari semua foto yang muncul di koran-koran lokal, sepertinya 99% dari peserta festival adalah laki-laki.
Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


Di salah satu stan, Pemerintah memberikan video tutorial cara berhubungan seks yg benar pada sebuah van putih.
Spoiler for buka:



Salah satu stan yang menggunakan kesempatan festival ini untuk berjualan berbagai video porno baik berupa vcd maupun dvd tentu saja dengan diskon yang besar.
Spoiler for buka:



Di pintu masuk dan keluar, sebuah patung dengan penis besar menyambut pengunjung. Dalam salah satu kepercayaan di Cina, Penis adalah lambang dari salah satu dewi kesuburan.
Spoiler for buka:



Boneka seks adalah salah satu budaya seks terkenal di Ghuangzhou dan China pada umumnya. Di festival tersebut, pameran boneka seks menjadi salah satu primadona. Berbagai macam alat bantu seks dari vibrator, penis buatan sampai boneka wanita ada di festival ini. Bahkan boneka presiden Amerika Serikat Barack Obama pun ada bonekanya.
Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


parah yak..ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakfe
Wah,, klo ada di indonesia bisa gawat nih...wkwkwkwk
cepat amat yg diatas ane.. emoticon-Hammer (S)
parah amat ya daerah sono
para pengunjung pulang dari sono pasti ngeluarin cairannya
mantap gankalo ada di indonesia..
pantesan cina penduduknya paling banyak sedunia emoticon-Ngakak

hal gituan dilegalin emoticon-Ngakak
kalo di indonesia udah langsung di bakar kali yah emoticon-Ngakak
Kalo di Indo bisa di grebek F*I, dan bang Haji nih. Terutama bang haji yg sedang terpanggil untuk membenahi ahlak bangsa.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
\kalau ini ad diindonesia gmn gan ? emoticon-Ngakak
Sayangnya jauh gan emoticon-Cape d... kalo deket langsung ane samperin gan emoticon-Hammer2

Quote: Gantianke tread anegan

Ckck... parah itu mah...
Ga seperti festival budaya
wah Fulgar banget foto terakhir...
TS nya pun Auto Banned emoticon-Hammer (S)
maklum lah..negara komunis... emoticon-Cool
sangat tidak cocok untuk Indonesia emoticon-Ngakak nanti organisasi masyarakat pada ngamuk semua emoticon-Ngakak
yang trakir gak disensor tuh emoticon-Ngakak
TS gila emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By toni182

Festival Budaya Seks di Guangzhou China..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

parah ente...
masa yg kek gini di pajang juga emoticon-Big Grin
wuih mantap bener nih emoticon-Matabelo
Ancur gan. Parah .tapi boleh juga kalo ad di sini
waduh gifnya gan gan.