alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016296093/jadi-target-teroris-mantan-aktor-ini-meminta-dpr-lebih-santun
Ngakak 
Jadi Target Teroris, Mantan Aktor ini Meminta DPR Lebih Santun
Quote:Gedung DPR Sasaran Bom Teroris, Ruhut: Anggota Dewan Harus Santun
Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Alex Wijaya Aktivitas Anda

Jadi Target Teroris, Mantan Aktor ini Meminta DPR Lebih Santun

Jakarta Gedung DPR menjadi sasaran bom teroris. Mengetahui hal itu, anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul menilai anggota DPR harus mawas diri, bertindak lebih santun dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Ya jadi memang kemarin Pak Asyaad mengatakan demikian, salah satu targetnya (teroris) gedung DPR. Dan ini salah satu peringatan, katakanlah agar anggota DPR tetap santun, jujur,bersih, rendah hati, dan cerdas dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat," kata Ruhut kepada detikcom, Rabu (5/9/2012).

Ruhut mendorong keamanan di gedung DPR ditingkatkan. Ruhut berharap Sekjen DPR menggandeng Kepolisian untuk ikut menjaga keamanan DPR.

"Jadi ya keadaan mesti dijaga di gedung DPR ini. Dijaga yang baik dengan kepolisian dan aparat keamanan lainnya," katanya.

Dia juga berharap kamera CCTV yang dioperasikan di kompleks gedung DPR dioptimalkan agar sistem keamanan di kompleks parlemen Senayan semakin rapi menghadapi ancaman teroris.

"Ya kalau CCTV berkaitan dengan kewaspadaan dengan kejahatan teroris seperti ini saya rasa sangat membantu, begitu juga kita punya Pamdal (Pengamanan Dalam DPR) juga bekerja sangat baik tapi tetap berkoordinasi dengan Polres dan Polsek setempat. Jadi saya tidak khawatir dengan apa pun," katanya.

Kelompok teroris telah mengincar Gedung DPR untuk jadi sasaran aksi pemboman. Denah dan peta gedung DPR sudah di tangan kelompok teroris.

"Itu pengakuan dari tersangka teroris Mujib dan Nain yang ditangkap di Poso, Juli lalu," kata Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Ansyaad Mbai, saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (5/9/2012).

Sekjen DPR Nining Indra Saleh menuturkan, pihaknya telah mendapatkan surat pemberitahuan dari BNPT terkait ancaman terorisme yang mengancam gedung wakil rakyat. Karena itu pengamanan di DPR dalam posisi waspada.

(van/nrl)

http://news.detik.com/read/2012/09/0...santun?9922032



santun di luar, bejat di dalamemoticon-Big Grin
om teroris kalau targetnya KEBON KURA2 beserta PENGHUNINYA ane sangat berterimah kasih deh
kemaren si Ruhut bukan yang nolak mentah2 ada CCTV di DPR...emoticon-Bingung (S)

Kemaren A , sekarang B ..takut ke BOM om emoticon-Ngakak
kalo emang gedung dpr beserta isinya mau dibom ama teroris, ane dukung aja deh... daripada idup mereka kerjanya korupsi melulu

semoga cepat direalisasikan aja deh
itu kode rahasia gan , artinya kurang lebih gini: woi anggota lain, lain kali kalau bikin studi banding ga usah ngomong-ngomong langsung aja berangkat emoticon-Ngacir
soal teroris, tenang , kalau kebom kita dapat gedung baru coi
Memang teroris ini kaga ada otaknya. Kalo gedung DPR di bom, malah jadi kesempatan buat anggota dewan ini buat membangun gedung yang lebih megah. Mungkin plus panti pijat, fitness center, kolam renang mewah, sauna, whirpool dsb. Kalo mau bom, langsung aja ke rumah para anggotanya. Tepat sasarn itu namanya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Jack Cloning
kalo emang gedung dpr beserta isinya mau dibom ama teroris, ane dukung aja deh... daripada idup mereka kerjanya korupsi melulu

semoga cepat direalisasikan aja deh


jangan donk gan emoticon-Big Grin ntar ane harus ngeluarin duit buat bangun kandang para hewan ini.
orangnya aja yg dijadikan sniper, jgn gedungnya,,
Quote:Original Posted By simon1313ind
itu kode rahasia gan , artinya kurang lebih gini: woi anggota lain, lain kali kalau bikin studi banding ga usah ngomong-ngomong langsung aja berangkat emoticon-Ngacir
soal teroris, tenang , kalau kebom kita dapat gedung baru coi


langsung di encrypted codenya emoticon-Cool

emang dasar pemalas bin tukang keluyuran bin tukang ngorok bin tukang buka bb dan bin lai2nya
klo mw dibom ya monggo aj dah gw
yang ngebom sama yg di bom sama2 cacat kokemoticon-Embarrassment
"anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul menilai anggota DPR harus mawas diri, bertindak lebih santun dan memperjuangkan kepentingan rakyat"
punya kaca gak bang di rumah?
Quote:Jakarta Gedung DPR menjadi sasaran bom teroris. Mengetahui hal itu, anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul menilai anggota DPR harus mawas diri, bertindak lebih santun dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

ni orang ga pernah ngaca ya, emangnya dia santun apa selama jadi anggota dhewan emoticon-Mad:


kayaknya ruhut harus jadi target teratas buat para teroris nih emoticon-Big Grin
jarang-jarang lo ane dukung gerakan teroris kali ini,,,,,,, lanjutkan

hancurkan aja cafe mewah itu emoticon-Bata (S)
kalo memang itu benar, baru kali ini yg namanya teroris didukung masyarakat emoticon-Ngakak
tolong di bom seisi gedung dpr dan anggota hewan di dalam nya,
kalau teroris bom gedung dpr dan tewas di atas 70%,
Indonesia baru bisa jadi benar2 tercapai

indah nya Indonesia tanpa anggota dpr yang bajingan dan mengeruk harta negara
jangan di bom dong,ntar dibikin baru lagi
duit lagi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By GPO2A
om teroris kalau targetnya KEBON KURA2 beserta PENGHUNINYA ane sangat berterimah kasih deh


emoticon-Ngakak iya gan atap na DPR mirip punggung kura kura... makanya isinya itu ya lamban dan lemot mengatasi masalah rakyat Indonesia seperti kura kura emoticon-Ngakak
bikin gerakan kaskuser dukung teroris ledakin gedung DPR gan emoticon-Ngakak
ini sih akal"an teroris biar didukung rakyat emoticon-Big Grin
yah, seharusnya terorisnya jangan ditangkep dulu biar ngebom semua anggota DPR dulu aja emoticon-I Love Indonesia (S)
jangan lupa.. di bomya pas si Hewan pada lagi Rapat ...

biar mokad semuanya... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin